Inilah Aplikasi M-Kios yang Tak Cuma Menjual Pulsa Operator Saja

KiosPulsaMurah.com - Anda punya cita-cita untuk memiliki sebuah bisnis kios pulsa? Tapi bingung harus memulai dari mana? Nah, faktanya menjadi seorang penjual pulsa itu tidak sulit kok prosesnya. Kalau dulu prosesnya memang agak ribet. Tapi kini seiring dengan kemajuan teknologi, Anda bisa bebas menjual pulsa hanya dengan bantuan smartphone Anda saja.  

Penasaran seperti apa caranya? Di bawah ini adalah deretan informasi mengenai sebuah aplikasi berjualan pulsa bernama Kios Mobile Topup. Tak hanya berjualan pulsa elektrik untuk segala operator, aplikasi ini juga menawarkan layanan penjualan lain yang dilakukan secara online. Untuk selengkapnya, simak uraiannya berikut.

Aplikasi Kios Mobile Topup Melayani Aneka Ragam Pembayaran Online

Apa itu Kios Mobile Topup?

Kios Mobile Topup merupakan sebuah aplikasi mobile besutan kiospulsamurah.com yang berada di bawah manajemen CV. Multi Payment Nusantara. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Playstore dan hanya bisa dipakai oleh member yang sudah mendaftar pada Kios Pulsa CV. Multi Payment Nusantara.

Inilah Aplikasi M-Kios yang Tak Cuma Menjual Pulsa Operator Saja

Fungsi utama dari aplikasi Kios Mobile Topup adalah sebagai aplikasi yang menjelma menjadi sebuah kios pulsa termurah. Setelah log in memakai ID agen dan  No HP Anda, 

Anda bisa dengan leluasa mempergunakan aneka fitur aplikasi ini seperti pembelian aneka jenis pulsa dan pembayaran online, cek harga real time, cek history transaksi, cetak struk untuk tambah saldo, pendaftaran agen downline, chat messenger dengan customer support, hingga mengaktifkan fitur app lock pada aplikasi agar Ia tak diutak-atik oleh orang lain. 

Alhasil, Anda tak perlu repot lagi mengirimkan SMS guna meminta pengiriman pulsa pada pelanggan. Cukup bermodalkan sebuah smartphone dan koneksi WiFi, Anda sudah bak menjalankan sebuah konter pulsa profesional.

Layanan Lain pada Kios Mobile Topup

Kios Mobile Topup tak cuma bertindak sebagai aplikasi penyedia aneka pulsa murah untuk pulsa elektrik all operator tapi juga token listrik PLN, voucher game online, dan voucher internet untuk paket data. Lebih jauhnya, Kios Mobile Topup melayani pembayaran tagihan PLN pasca bayar dan Loket Pembayaran Online (PPOB) untuk pembayaran tagihan BPJS kesehatan, PDAM, dan TV kabel. 

Keuntungan Memakai Kios Mobile Topup

Yang pertama adalah proses registrasi yang tak bikin pusing. Pasalnya, dulu Anda harus mendaftar ke tiap-tiap cabang kantor operator terdekat untuk menjual pulsa provider tersebut. Sebagai contoh, dalam cara menjadi agen m-kios, Anda akan diminta untuk datang ke galeri Telkomsel terdekat dengan membawa persyaratan fotokopi dokumen identitas dan biaya pendaftaran dengan jumlah nominal tertentu. 

Sementara pada Kios Mobile Topup, biaya registrasinya gratis! Ditambah lagi Ia mampu melakukan pengiriman pulsa all operator dengan harga dasar yang rata-rata hanya lebih mahal Rp250 hingga Rp350 saja.

Yang kedua, dibandingkan dengan cara isi pulsa m-kios, cara isi pulsa dengan aplikasi Kios Mobile Topup jauh lebih mudah. Pasalnya, transaksi isi pulsa bisa dilakukan hanya dengan memencet fitur yang tersedia dan lewat saldo e-money yang lebih praktis.

Keuntungan terakhir, aplikasi Kios Mobile Topup sebagai aplikasi kios pulsa murah juga akan memberikan Anda passive income lewat perekrutan downline. Downline adalah penjual pulsa baru yang mendaftar karena mendapatkan informasi dari Anda. Nah, dengan asas seperti sistem referral, banyaknya downline yang Anda rekrut akan berpengaruh juga pada banyaknya komisi yang Anda dapatkan.

Tak hanya dari segi jumlah downline, jika ingin komisi Anda beranak-pinak dengan suburnya, maka para downline tersebut juga harus aktif melakukan transaksi. Bagaimana? Tertarik untuk segera bergabung dan mengunduh aplikasi Kios Mobile Topup sekarang?

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>