Membeli Pulsa Online di Era Digital

Di era digital seperti sekarang ini, pulsa seolah telah menjadi kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Era digital membuat masyarakat lebih memilih berinteraksi melalui media sosial. Sementara itu, pulsa dapat dikatakan sebagai bahan bakar agar dapat bersosialisasi. Maka dari itu, masyarakat sekarang sangat bergantung pada pulsa. Saat ini pun, beli pulsa onlinesemakin diminati oleh masyarakat.

Membeli Pulsa Online di Era Digital - Kios Pulsa - www.KiosPulsaMurah.com

Membeli pulsa secara online dinilai lebih praktis dan efisien. Masyarakat tidak perlu pergi keluar apabila sedang membutuhkan pulsa. Membeli pulsa secara online juga dapat menjadi solusi alternatif lain apabila pulsa habis di tengah malam. Salah satu cara membeli pulsa online adalah dengan menggunakan aplikasi. Telah terdapat beberapa aplikasi membeli pulsa online yang dapat diunduh secara gratis di play store. 

Aplikasi Beli Pulsa Online

1. Agen Pulsa Termurah

Membeli pulsa dengan menggunakan aplikasi ini lebih mudah dan menghemat kantong Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk membeli pulsa. Anda dapat mengunduh aplikasi KIOS Mobile Topup di play store. Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa pilihan paket pulsa yang akan Anda beli seperti di counter pulsa pada umumnya. 

Perbedaan aplikasi ini dengan counter pulsa pada umumnya adalah harganya yang lebih murah dan terjangkau. Anda hanya perlu membayar uang Rp 97.040,- untuk pembelian pulsa total Rp 100.000,-, sedangkan untuk pulsa XL Anda hanya perlu membayar Rp 98.520,-, dan pulsa Indosat sebesar Rp 97.470,-. 

Cara membeli pulsa dengan menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Anda hanya perlu memilih paket pulsa yang Anda inginkan. Setelah itu, Anda dapat membayar dengan mentransfer uang sejumlah yang ditentukan melalui bank BCA, BNI, BRI, ataupun Bank Mandiri. Apabila Anda tidak ingin keluar rumah untuk mentransfer uang, Anda dapat menggunakan SMS Banking atau Internet Banking. 

2. Gubuk Pulsa Murah

Hampir sama seperti aplikasi Agen Pulsa Termurah, aplikasi ini juga lebih memudahkan dan menguntungkan untuk membeli pulsa secara online. Aplikasi ini telah tersedia di play store dan memberikan pelayanan selama 24 jam penuh. Jadi, Anda hanya perlu mendownload aplikasi ini di play store apabila kehabisan pulsa di tengah malam. Setelah mendownload Anda harus mendaftar menjadi member terlebih dahulu. 

Membeli pulsa dengan menggunakan aplikasi ini juga lebih murah dibandingkan membeli pulsa di counter pulsa pada umumnya. Anda hanya perlu membayar Rp 49.600 setiap pembelian pulsa Telkomsel sebesar Rp 50.000,-, untuk pulsa XL hanya perlu membayar Rp 49.600,-, dan untuk pulsa Indosat hanya perlu membayar Rp 48.950,-. Sistem pembayaran aplikasi Gubuk Pulsa Murah cukup mudah, yaitu dengan mentransfer uang melalui rekening BCA, BNI, BRI, dan Bank Mandiri. 

3. Pulsa Instan

Seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini juga tidak kalah mudahnya untuk beli pulsa online. Anda hanya perlu memilih provider beserta nominal pulsa yang Anda inginkan. Kemudian, Anda hanya perlu membayar dengan melakukan transfer ke rekening BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, Deposit Saldo, ataupun menggunakan kartu kredit. Anda juga dapat menggunakan internet banking atau SMS banking apabila ingin transfer tanpa harus keluar rumah. 

Harga yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga cukup terjangkau. Anda hanya perlu membayar Rp 49.800 setiap pembelian pulsa XL sebesar Rp 50.000,- dan membayar sebesar Rp 51.000,- setiap pembelian pulsa Indosat dan Telkomsel sebanyak Rp 50.000,-. Harga tersebut cukup terjangkau daripada harus membeli pulsa di counter pulsa biasa yang harganya mencapai Rp 52.000,-. 

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>