Fakta Bisnis Jualan Pulsa Murah Yang Jarang Diketahui

Fakta Bisnis Jualan Pulsa Murah Yang Jarang Diketahui - Apakah kebutuhan pokok manusia? Tepat jika Anda sebut makanan, pakaian dan tempat tinggal. Namun dalam perkembangannya, ada satu lagi kebutuhan yang sangat diperlukan manusia yakni pulsa HP. Benar, penggunaan HP yang sudah melekat dalam seluruh sendi kehidupan membuat isi ulang pulsa adalah kebutuhan utama manusia jaman now. Tak heran kalau saat ini banyak yang memburu kios pulsa murah.

Baca Juga : Langkah Menjual Pulsa Online

Bukan cuma dimonopoli pada kota-kota besar, bahkan pelosok desa saat ini juga sudah banyak tersebar para penjual pulsa murah. Mereka bahkan menawarkan produk dagangan mereka secara kompetitif. Mulai harga yang sama-sama murah, proses pengisian super cepat hingga pelayanan prima. Namun tahukah Anda kalau sebetulnya ada beberapa fakta yang jarang diketahui dari bisnis isi ulang pulsa ini.

5 Fakta Bisnis Penjualan Pulsa

Ada Banyak Distributor

Kalau selama ini Anda hanya tahu membeli pulsa di counter kemudian membayar dan pergi, sebetulnya tidak sesederhana itu. Ada banyak sekali distributor pulsa elektrik isi ulang sesuai dengan provider yang ada. Salah satunya adalah MKIOS yang dimiliki oleh Telkomsel. Sama seperti distributor lainnya, untuk tata cara menjadi agen m-kios sangatlah mudah.

Fakta Bisnis Jualan Pulsa Murah Yang Jarang Diketahui

Anda hanya perlu datang ke TDC (Telkomsel Distribution Centre) yang ada di kota terdekat lalu mengisi formulir, menyerahkan fotokopi KTP dan melakukan pembelian stok paket pulsa. Hampir semua distributor melakukan persyaratan serupa dan kemudian Anda akan diberi chip berupa kartu perdana khusus. Bahkan dalam perkembangannya, sekarang bisa menggunakan satu chip untuk semua operator.

Baca Juga : Mau Jadi Agen Pulsa yang Sukses? Ini Dia Tips-Tipsnya

Bisa Modal Sangat Minim

Setiap bisnis hanya bisa berjalan dengan modal. Namun bagi Anda yang terkendala modal, bukanlah masalah saat ingin jadi pemilik kios pulsa termurah. Para distributor menerapkan pembelian paket pulsa dengan sangat rendah bahkan mulai dari Rp 50 ribu rupiah. Tak banyak yang tahu bukan kalau jualan pulsa elektrik bisa menggunakan uang yang kurang dari Rp 100 ribu?

Tak Ada Kadaluarsa

Kalau Anda berjualan produk makanan, tentu akan mudah khawatir jika kadaluarsa. Namun hal ini tak berlaku saat berjualan pulsa elektrik. Bahkan mungkin sekalipun pulsa Anda belum laku hingga satu minggu setelah pembelian, tak akan habis masa aktifnya. Anda bisa tetap berjualan sampai tahun depan. Beruntung lagi karena ada bisnis pulsa yang sistem depositnya berupa rupiah, alih-alih paket pulsa.

Cuma Butuh HP Pribadi

Kalau menurut Anda untuk berjualan pulsa butuh perangkat komputer dan tempat usaha yang strategis? Maka salah besar. Karena hal terpenting untuk berjualan pulsa adalah memiliki HP. Lewat HP yang Anda pakai sehari-hari itulah, Anda bisa belajar cara isi pulsa m-kios secara mudah. Bahkan kapan pun dan di manapun Anda bisa berjualan pulsa untuk teman atau saudara yang membutuhkan.

Tak Ada Kerugian

Saat ini semua orang jelas butuh yang namanya pulsa. Seperti ulasan di atas, kebutuhan akan pulsa sangatlah vital hampir setara dengan makanan. Apalagi perkembangan teknologi membuat siapapun membutuhkan akses internet yang juga memakai pulsa data. Untuk itulah jangan khawatir kalau tak ada yang mau beli pulsa Anda sehingga malah jadi rugi.

Baca Juga : Berniat Jadi Agen Pulsa? Begini Cara Mudah Gabung Menjadi Agen M-Kios

Bahkan saat ini para penjual pulsa juga banyak melebarkan bisnisnya ke penjualan token listrik, aksesoris HP dan HP yang membuat usahanya makin berkembang. Jadi, kata siapa kios pulsa itu tak menarik? Justru ada banyak fakta luar biasa yang menggiurkan untuk segera dicoba, kan?

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>