Perhatikan Langkah Mudah Menjadi Pebisnis Pulsa Tanpa Modal Berikut

Memiliki atau bergabung dengan sebuah bisnis isi ulang pulsa memang amatlah menggiurkan. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda meski dengan modal yang minim luar biasa.

Perhatikan Langkah Mudah Menjadi Pebisnis Pulsa Tanpa Modal Berikut


Bahkan, Anda bisa kok merintis bisnis kios pulsa Anda sendiri tanpa mengeluarkan modal sepeser pun. Penasaran seperti apa kiatnya? Simak informasinya berikut ini.

Jangan Ragu Berbisnis Pulsa

Cari Server Pulsa Tepercaya

Agar tak tertipu server pulsa abal-abal, maka Anda harus selalu waspada dalam memilih server pulsa yang tepercaya. Tidak semua agen atau kios pulsa termurah yang Anda temui atau ada di Internet aman untuk dijajal. Oleh karena itu, sebelum bergabung di suatu server Anda terlebih dahulu harus mengetahui cara memilih server pulsa agar tidak tertipu. Namun, sebagai rekomendasi, Anda bisa bergabung dengan server Kios Pulsa distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya.

Perhatikan Langkah Mudah Menjadi Pebisnis Pulsa Tanpa Modal Berikut

Selesai bergabung, Anda bisa dengan mudah mengunduh aplikasi KIOS mobile Topup yang diperuntukkan bagi member agen tersebut dalam bertransaksi. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Playstore. Dalam penggunaannya, KIOS mobile topup hanya membutuhkan syarat login ID agen dan nomor HP serta kuota internet yang cukup untuk dipakai bertransaksi. Bagaimana? Benar-benar tanpa modal, kan?

Pilih Cara Berjualan Pulsa

Perlu Anda ketahui kalau cara berjualan pulsa dengan mudah itu ada setidaknya lima cara. Cara tersebut meliputi lewat chips mtronik, lewat chips m-kios, lewat dompet pulsa, lewat chips all operator, dan lewat internet.
Baca Juga : Tips dan Trik Berbisnis Pulsa M-Kios Agar Sukses Besar
Untuk saat ini, tahta cara berjualan pulsa yang paling populer masih dipegang oleh chips m-kios. Ini karena cara isi pulsa m-kios tergolong paling cepat dan berada di bawah naungan provider Telkomsel. Cara menjadi agen m-kios pun tak rumit karena Anda hanya perlu mendaftarkan diri Anda ke galeri Telkomsel terdekat.

Namun, semakin ke sini langkah menjual pulsa online menjadi semakin digemari. Sebab, biayanya lebih murah namun mencakup semua provider pulsa. Berjualan pulsa lewat internet nantinya memakai bantuan aplikasi seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Usahakan Agen Pulsa juga Menyediakan Layanan Lain

Biar keuntungan Anda tak melulu dari berjualan pulsa operator, maka pilihlah agen pulsa yang juga mempersembahkan layanan lain. Sebagai contoh, agen pulsa juga melayani pembelian token listrik, tagihan listrik pasca bayar, loket pembayaran online (PPOB), pembelian voucher game, hingga pembelian voucher internet. Dengan begini, pundi-pundi rupiah Anda akan ikut mengalir dengan lebih deras.
Baca Juga : Server Kios Pulsa Paling Murah Dengan Produk Terlengkap

Bidik Agen Pulsa dengan Fasilitas Member yang Juara

Jangan hanya terpaku dengan fasilitas untuk berjualan pulsa saja lho. Anda juga wajib mencari agen pulsa yang memberikan kemudahan fasilitas terhadap membernya. Kios pulsa murah yang baik akan memberikan Anda fasilitas pendaftaran downline otomatis, notifikasi pembelian gratis untuk buyer, hingga gratis blog pemasaran online.
Baca Juga : Cara Order Web Promosi Gratis Kios Pulsa
Semisal ada permasalahan dalam bertransaksi, terdapat pula fasilitas web report transaksi yang juga tak dipungut biaya apa pun. Alhasil, proses berjualan pulsa Anda menjadi lebih lancar, hemat, dan memuaskan bagi para pelanggan.

Merekrut Downline

Cara bisnis pulsa tanpa modal yang terakhir ini adalah melalui cara mengembangkan jaringan alias merekrut downline. Sistemnya mirip usaha bisnis MLM, yakni setiap downline yang Anda rekrut melakukan transaksi pulsa, Anda akan mendapatkan komisi dengan jumlah tertentu. Lipatan keuntungan yang didapat akan sangat dipengaruhi oleh jumlah downline aktif yang Anda miliki.
Baca Juga : Cara Menjadi Agen Kios Pulsa Murah Tanpa Modal
Semakin banyak downline yang Anda rekrut, maka semakin tinggi pula komisi yang akan masuk ke dompet Anda. Hal ini tentu membuat Anda memiliki potensi komisi yang didapat bahkan bisa menyentuh angka hingga puluhan juta rupiah! Padahal, di awal Anda tak menggelontorkan modal apa pun kecuali modal jaringan yang luas dan tanpa batas.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>