Bisnis Sampingan Dengan Modal Kecil Untung Berlimpah

Kios Pulsa - Anda mungkin adalah seseorang yang tidak bisa diam saja di dalam rumah tanpa melakukan apapun, beberapa orang untuk mengatasi masalah tersebut biasanya memilih menggunakan waktu luangnya untuk membuat bisnis sampinganyang menguntungkan. Sebuah bisnis yang bisa dilakukan dengan santai tanpa harus bekerja terlalu keras.

Usaha atau bisnis sampinganmerupakan salah satu alternatif yang bisa Anda jadikan jalan keluar bagi Anda yang ingin memiliki pendapatan lebih. Karena memiliki sebuah usaha adalah pilihan mutlak yang dimiliki oleh setiap karyawan dimana semua perusahaan tidak memiliki hak untuk mencegahnya. Banyak jenis bisnis yang bisa Anda jalani untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Jenis – Jenis Usaha Kecil 

1. Jual Pulsa Elektrik 

Salah satu jenis usaha yang membutuhkan modal sedikit namun Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah adalah dagang pulsa elektrik, baik itu pulsa untuk listrik maupun pulsa untuk ponsel. 

Saat ini hampir semua orang memiliki telepon atau ponsel genggam dan hampir seluruhnya menggunakan smartphone yang memiliki aplikasi lengkap dan hampir seluruhnya juga menggunakan kartu pra bayar. Sehingga usaha jualan pulsa merupakan salah satu jenis bisnis yang sangat menguntungkan dengan modal yang sedikit. 

Jika Anda hanya memiliki modal 1 juta untuk membuka sebuah usaha, Anda bisa memulainya dengan berjualan pulsa elektrik. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan diri Anda ke provider seperti kiospulsamurah.com atau provider yang lain.

Setelah mendaftar Anda bisa melakukan deposit sesuai dengan modal yang Anda tanamkan. Anda juga sudah bisa menjual pulsa elektrik dan mendapatkan keuntungan. Hasil dari keuntungan tersebut kurang lebih mencapai 20 triliun dalam satu tahunnya berdasarkan dari data pebisnis tingkat nasional. 

Bisnis Sampingan Dengan Modal Kecil Untung Berlimpah - Kios Pulsa


2. Jualan Makanan di Pagi Hari 

Bagi Anda yang masih bingung usaha apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan penghasilan lebih tinggi, Ada bisa mulai dengan melihat bakat atau keterampilan yang ada dalam diri Anda sendiri. Misalnya anda memiliki keterampilan memasak, Anda bisa menggunakannya untuk menjalankan bisnis sampinganyang menguntungkan. 

Bisnis jual makanan khusus untuk sarapan saat ini diketahui memiliki nilai keuntungan yang lebih tinggi. Karena di pagi banyak sekali orang yang mencari sarapan di tengah – tengah padatnya jalanan ketika jam berangkat kerja. Terlebih lagi bagi keluarga yang semuanya adalah pekerja kantor. 

Untuk jenis bisnis ini, Anda tidak perlu memasak jenis makanan yang membutuhkan banyak tenaga. Anda hanya perlu membuat jenis sarapan yang sederhana namun enak, seperti bubur ayam, gorengan,ayam goreng dan jenis makanan yang simple lainnya. 

Usaha jenis ini, biasanya Anda harus menyiapkan bahan – bahannya di hari sebelumnya. Hal yang perlu disiapkan antara lain : telur, daging ayam, beras, tahu, tempe, ikan air tawar dan ikan laut. Selain itu Anda juga harus melengkapi peralatan memasaknya seperti dapur panci dan lain – lainnya. 

3. Jasa Cuci Motor atau Mobil 

Jika Anda hidup di lingkungan kota besar, Anda tidak perlu pusing lagi dalam memilih jenis usaha sampingan yang menguntungkan. Salah satunya adalah membuka jasa pencucian mobil atau motor. Membuka usaha ini tidak membutuhkan modal yang banyak, asalkan Anda sudah memiliki tanah dan tempat untuk mencucinya. 

Modal untuk membuka usaha ini kurang lebih 2 juta rupiah, yang perlu Anda sediakan adalah pompa air, kompresor, kain lap, sabun motor dan peralatan semir ban motor. Untuk awalnya Anda dapat memulai di lingkungan sekitar kompleks Anda, kemudian jika sudah mulai maju Anda bisa membuka cabang di daerah lain. 

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>