Cara Berjualan Pulsa Dengan Mudah

Mungkin bagi Anda yang belum pernah menjalankan bisnis pasti bertanya-tanya tentang bagaimana cara memulainya, apa keunggulan usaha pulsa dan lain sebagainya. Begitu pula dengan pemula usaha pulsa yang sering kali masih bingung dengan cara berjualan pulsa

Meskipun nampaknya berjualan pulsa itu sangat mudah dan ringan namun belum tentu bisa dilakukan oleh setiap orang. Ada beberapa hal yang harus dilakukan dalam persiapan dan langkah dalam cara bisnis kios pulsa agar menjadi agen pulsa yang sukses, sehingga ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang berniat dan belajar untuk memulai berbisnis.

Cara Berjualan Pulsa Dengan Mudah - Kios Pulsa - www.KiosPulsaMurah.com

Tips dan Cara Berjualan Pulsa

1. Persiapkan semua kebutuhan dan persyaratan menjadi agen

Untuk memulai usaha bisnis pulsa murah ada beberapa kebutuhan yang harus dipenuhi sebagai modalnya seperti ponsel atau simcard yang digunakan untuk mendaftarkan diri kepada distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya. Biaya pendaftaran biasanya ada yang gratis dan tidak, tergantung pada pihak perusahaan.
Baca Juga : Cara Daftar Master Dealer Kios Pulsa

2. Melakukan Pendaftaran

Setelah semua kebutuhan dan syarat sudah lengkap segera lakukan pendaftaran kepada distributor pulsa. Alangkah baiknya Anda memilih kontributor yang sudah mempunyai server sendiri agar keamanan dan kualitasnya terjamin. Selain itu, pilih distributor pulsa termurah dan terlengkap yang mempunyai sumberdaya manusia, software, maupun hardware yang baik.


3. Melakukan pembayaran atau deposit ke pusat grosir

Setelah selesai melakukan pendaftaran segera Anda membayar deposit atau pembayaran sejumlah uang kepada pusat distributor pulsa untuk membeli pulsa. Pembayaran ini bisa Anda lakukan langsung ke tempat pusat distributor pulsa termurah se Indonesia jika memang lokasinya dekat dengan tempat tinggal Anda. Selain itu pastinya juga bisa dilakukan dengan cara ditransfer melalui bank yang telah ditentukan.
Baca Juga : Cara Menjadi Agen Kios Pulsa Murah Tanpa Modal
Setelah itu lakukan konfirmasi pembayaran ke pusat distributor pulsa agar di sana segera dilakukan pengecekan dan segera dilakukan pengiriman pulsa untuk Anda jual. Pulsa yang dikirim jumlahnya sesuai dengan deposit atau uang yang telah Anda transfer sebagai syarat pendaftaran juga.

Segera lakukan pengecekan saldo pulsa Anda dari pihak pusat distributor pulsa apakah sudah masuk atau belum ke ponsel. Tanda kalau sudah masuk biasanya ada pemberitahuan melalui sms dari server bahwa Anda telah dikirim sejumlah saldo pulsa sesuai dengan pembayaran Anda.  Jadi, untuk jumlah deposit itu sifatnya bebas tidak ada batas minimal.


4. Tahap Penjualan Pulsa

Tahap ini merupakan pokok dari cara berjualan pulsa. Anda harus pandai dalam mengatur strategi penjualan atau pemasaran pulsa. Hal itu bertujuan agar penjualan pulsa Anda berhasil serta mendapat keuntungan yang maksimal.

Lakukan penjualan dengan baik dan jangan terlalu mengambil banyak keuntungan agar pembeli mudah tertarik. Setidaknya mematok harga pulsa murah all operator sesuai dengan yang berlaku secara umum atau yang wajar di pasaran agar tidak menjatuhkan agen lain.
Baca Juga : Cara Order Web Promosi Gratis Kios Pulsa
Anda juga bisa mempromosikan penjualan pulsa ke media sosial seperti sms, whatsapp, bbm, dan sebagainya. Hal itu mengingat media sosial merupakan sarana yang cukup ampuh untuk menarik masa dan pelanggan. Terlebih lagi jika Anda mempunyai banyak teman ataupun jaringan, sehingga akan lebih cepat laku pulsa Anda.

Anda perlu sekali untuk melakukan pencatatan pulsa keluar dan masuk. Hal itu dilakukan agar terhindar dari kesalahan jumlah transfer pulsa serta jumlah akhir dan sebagainya. Selain itu juga sebagai laporan kepada pihak pusat distributor pulsa. Anda juga perlu melakukan pengecekan pengiriman pulsa ke pelanggan untuk memastikannya. 


5. Melakukan kontak dengan customer servis

Hal terakhir yang harus dilakukan sebagai cara berjualan pulsaadalah selalu melakukan kontak dengan customer servis. Hal ini bertujuan untuk mendiskusikan keluhan dan semacamnya untuk kemudian bisa dijadikan sebagai bahan pelajaran bagi pihak perusahaan.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>