Cara Daftar Kios Pulsa Mudah dan Bebas Biaya Alias Gratis

Apakah anda tertarik dengan bisnis pulsa? Atau ingin membuka gerai pulsa di rumah? Saat ini sudah ada peluang bisnis pulsa bagi anda. Kios pulsa menawarkan sebuah peluang usaha bisnis yang menjanjikan. Anda cukup melakukannya dengan cara daftar kios pulsa di kiospulsamurah.com. Saat ini bisnis pulsa elektrik dapat dilakukan baik secara online ataupun offline. Produk pulsa murah serta berbagai macam produk PPOB secara nasional bisa anda jual.

Anda dapat menyediakan dan menjual produk pulsa elektrik all operator untuk kebutuhan sendiri ataupun untuk para konsumen. Meliputi produk pulsa dari berbagai macam operator seperti XL, Telkomsel, Axis, Indosat, Esia, Three, Smartfren dan lain sebagainya. Cara daftar kios pulsa sangat mudah, kami akan beritahukan kepada anda bagaimana anda bisa mendaftar di kios pulsa dan menjalankan bisnis jualan pulsa yang menjanjikan ini.
Baca Juga : Peluang Usaha Kios Pulsa Modal Kecil Untung Besar
Cara Daftar Kios Pulsa Mudah dan Bebas Biaya Alias Gratis


Cara Daftar Kios Pulsa Mudah dan Cepat

Saat anda ingin bergabung menjadi master dealer kiospulsamurah.com sangat mudah dan pastinya tidak memerlukan biaya sedikitpun alias gratis. Anda hanya perlu menyediakan sebuah HP dan anda sudah dapat melakukan berbagai macam transaksi isi ulang. Seperti paket data internet, pulsa untuk semua operator, voucher TV prabayar, pembelian pulsa listrik, voucher game online dan juga pembayaran tagihan online atau PPOB.

Baca Juga : Persiapan dan Langkah Dalam Cara Bisnis Kios Pulsa
Bagi anda yang ingin bergabung menjadi member kios pulsa dan menjadi master dealernya, anda cukup mengirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini:
FORMAT: TOPMD#NAMA#KOTA
Contoh: TOPMD#KIOSPULSA#MAGETAN
lalu dikirim ke SMS CENTER:


Jika anda telah melakukan pendaftaran master dealer kios-pulsa, anda sukses terdaftar dalam server kios pulsa murah kami. Selanjutnya, anda akan mendapatkan SMS berupa notifikasi bahwa anda sudah resmi bergabung dengan kios pulsa murah kami.
Dari sms notifikasi yang telah dikirimkan, maka ada beberapa yang harus anda simpan di antaranya adalah:
Nama Anda : KIOSCELL
ID MD Anda : K00083
PIN Transaksi Anda : 1234

Hal ini karena ini sangat penting untuk diketahui. Sebab setiap anda berhubungan dengan customer service kami, maka ID anda selalu ditanyakan. Sedangkan PIN yang anda miliki digunakan setiap anda melakukan transaksi ke server pulsa.

Baca Juga : Bisnis Pulsa Memang Banyak Resikonya, Tapi Anda Bisa Mengakalinya dengan Cara Ini
Sebaiknya, untuk menghindari tangan jahil yang ada di sekitar anda, gantilah atau ubah PIN transaksi secara berkala. Untuk mengubah PIN transaksi, anda bisa menggunakan format GP.PINBARU.PINLAMA Contoh: GP.1234.2370.


Kelebihan Bergabung Dengan Kios Pulsa Murah

Dengan menggunakan sistem kios pulsa, maka anda tak perlu lagi menyediakan chip untuk masing-masing operator seluler. Anda sudah dapat menjual semua produk pulsa dan juga PPOB yang telah disediakan oleh kios pulsa hanya dengan satu deposit atau satu akun saja. Di bawah ini merupakan beberapa kelebihan saat anda telah bergabung dengan kios pulsa kami:
Selain menjual pulsa elektrik, anda juga bisa melayani kebutuhan PPOB. Dengan begitu banyak variasi produk dan kemudahan yang ditawarkan lewat PPOB. Sekarang ppob yang digunakan oleh kios pulsa telah melayani jasa-jasa seperti di bawah ini:
Pembayaran tagihan PLN bulanan
Melayani pembayaran PDAM di berbagai kota di Indonesia
Reservasi atau pemesanan tiket kereta api
Pembayaran tagihan telkom
Tagihan angsuran mobil motor dan lain sebagainya
Ppembayaran dan pembelian TV kabel dan juga TV prabayar.

Baca Juga : Ingin Buka Kios Pulsa? Siapkan Beberapa Hal Berikut Terlebih Dahulu Ya
Dengan cara daftar kios pulsa yang gratis dan mudah dilakukan, anda sudah bisa membuka usaha pulsa dan juga PPOB dengan hasil yang menjanjikan. Maka, bergabunglah segera bersama kami.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>