Mau Isi Pulsa Mager? Berikut Cara Isi Pulsa Lewat Internet, Langsung Masuk!

Kios pulsa jauh? Kehabisan pulsa mendadak tentu membuat kita sebal. Apalagi jika pulsa habis saat kita dalam keadaan mager alias malas gerak. Mau beli pulsa jauh atau malas keluar? Tenang, karena beli pulsa murah all operator sekarang tidak harus di konter.

Kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi saat ini, mencakup semua aspek kehidupan termasuk kebutuhanmu dalam isi pulsa murah. Jika dulu isi pulsa harus jalan kaki atau naik motor untuk ke konter, maka sekarang ini, isi pulsa hanya bermodalkan hp.
Baca Juga : Cara Mencari Kios Pulsa Terdekat Dengan Cepat
Beli pulsa lewat online atau aplikasi juga memiliki kelebihan lain selain tanpa harus keluar rumah. Biasanya pulsa di aplikasi malah lebih murah daripada pulsa yang dijual di kios pulsa termurah sekalipun. Tidak hanya menghemat tenaga tetapi juga bisa menghemat biaya tentunya. Lalu bagaimanakah cara mengisi pulsa lewat internet?


Mau Isi Pulsa Mager? Berikut Cara Isi Pulsa Lewat Internet, Langsung Masuk!

3 Cara Membeli Pulsa Lewat Online! Murah dan Langsung Masuk

Beli Pulsa Lewat Banking Online

Cara pertama saat kamu mager padahal butuh pulsa adalah lewat aplikasi E-banking. E-banking adalah layanan perbankan berbasis internet. Jadi, nasabah bisa melakukan transaksi perbankan lewat internet.
Baca Juga : Cara Bisnis Pulsa All Operator Dengan Mudah
Bertransaksi beli pulsa menggunakan E-banking haruslah dengan syarat-syarat yang berlaku. Seperti rekening harus terdaftar E-banking serta harus memiliki saldo lebih dari 100 ribu untuk bisa bertransaksi.

Layanan E-banking ini sudah ada di semua bank di Indonesia. Bagi yang sudah terdaftar di E-banking, disana terdapat menu transaksi pulsa yang bisa kamu gunakan. Tentunya, sehabis kamu bertransaksi, saldo dalam rekeningmu akan berkurang sejumlah pulsa yang di beli. Pembelian pulsa juga bisa digunakan semua operator.


Beli Pulsa Lewat Aplikasi

Bagaimana jika tidak punya layanan E-banking? Tenang saja karena masih banyak jalan lain untuk membeli pulsa online. Salah satu cara yang paling banyak dilakukan adalah  dengan aplikasi. Aplikasi pembelian pulsa sudah banyak beredar di luaran sana. Salah satunya bisa kamu temukan di playstore.
Baca Juga : Inilah Aplikasi M-Kios yang Tak Cuma Menjual Pulsa Operator Saja
Keuntungan dari membeli pulsa lewat aplikasi adalah transaksi tidak ribet. Harganya yang lebih murah dari kios pulsa murah juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak sekali yang menggunakan aplikasi untuk bertransaksi pulsa.

Bagi kamu yang ingin jualan pulsa, lewat aplikasi juga bisa. Biasanya aplikasi-aplikasi ini juga melayani pembelian pulsa yang akan dijual kembali. Tentu harganya juga berbeda dengan pulsa biasa. Pembelian pulsa lewat aplikasi bisa digunakan semua operator sehingga cukup praktis tanpa harus ke konter.


Beli Pulsa Lewat Website

Permasalahan yang ketiga yang sering terjadi adalah handphone sudah tidak ada kapasitas untuk menginstall aplikasi, lalu harus bagaimana? Jawabannya adalah kamu bisa beli pulsa lewat website. Kamu tidak harus susah-susah menginstall aplikasi yang malah membuat pulsamu semakin habis.

Maka dari itu, kini banyak website yang dibuat khusus untuk bertransaksi jual beli pulsa. Website-website ini pun banyak bertebaran di internet dengan harga pulsa yang bermacam-macam. Tergantung bagaimana kita bisa memilih website mana yang menjual pulsa termurah.
Baca Juga : Mau Isi Pulsa Ribet? Inilah Cara Paling Mudah Mengisi Pulsa M-kios
Pembelian pulsa melalui website, memiliki sistem yang sama seperti pembelian pulsa melalui aplikasi. Seperti halnya dengan website yang satu ini. Kios Mobile Top Up menyediakan pulsa semua operator dengan harga terjangkau. Kios Mobile Top Up juga menjelaskan cara menjadi dealer pulsa murah dan cara menjadi agen m-kios dengan mudah.

Bagaimana dengan kuota internet? Selain pulsa 3 cara diatas juga berlaku untuk pembelian kuota internet. Kuota juga sering dibutuhkan apalagi saat kita sedang sibuk-sibuknya sehingga tidak sempat keluar tempat kerja.

Demikian ulasan mengenai bagaimana cara membeli pulsa lewat internet. Semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>