Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa M-Kios Telkomsel - KIOS PULSA MURAH

Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa M-Kios Telkomsel

Cara menjadi agen M-kios Telkomsel sering menjadi pencarian terbanyak ketika akan membuka cara menjadi agen pulsa all operator. Pasalnya M-kios menyediakan layanan isi ulang berupa pulsa elektronik dari provider telepon seluler Telkomsel. Jadi, Ada bisa mengisi pulsa semua provider yang termasuk dari keluarga Telkomsel seperti As dan Simpati. Pelayanannya pun sangat cepat yakni hanya berkisar 2-5 detik per transaksi. 

Cara Mudah Gabung Menjadi Agen M-Kios

Hal ini menjadikan M-kios sebagai layanan favorit para agen kios pulsa. Tidak seperti merek provider lainnya, M-kios memiliki cara tersendiri untuk agen yang ingin bergabung. Jika Anda berniat untuk cara daftar jadi agen pulsa mkios maka ada beberapa langkah mudah untuk bergabung dan mendapat keuntungan.


4 Langkah Mudah Bergabung Menjadi Agen M-kios 


#1. Daftar Agen Hanya di Dealer Telkomsel

Dikarenakan M-kios hanya melayani produk telkomsel maka Anda harus mendaftar terlebih dahulu di dealer resmi Telkomsel tingkat kecamatan. Cara daftar agen pulsa di grapari telkomsel cukup mudah yakni hanya membawa fotokopi KTP yang berlaku kemudian menyerahkannya di dealer Telkomsel. 

Utarakan niat Anda untuk cara daftar menjadi agen M-kios Telkomsel sehingga petugas akan mengarahkan untuk mengisi informasi seputar identitas. Pendaftarannya pun cukup mudah dan tidak memerlukan banyak waktu.


#2. Dapatkan Chip M-Kios dari Telkomsel

Setelah mendaftar telkomsel reseller agent melalui dealer Telkomsel dan menjalani serangkaian proses pendaftaran, maka Anda akan memperoleh sebuah chip M-kios. Chip tersebut hanya berlaku untuk transaksi pulsa dari produk Telkomsel saja. Oleh karena itu sebaiknya siapkan handphone khusus untuk transaksi M-kios.

Chip yang diberikan sudah memiliki stok pulsa di dalamnya. Kuantitas dari setiap denomnya mulai dari Rp5000, Rp10.000, Rp20.000, Rp50.000, dan Rp100.000. Sederhananya, chip tersebut memuat stok pulsa dengan nominal-nominal yang sudah disebutkan. Setiap transaksi, maka akan mengurangi jumlah kuantitas denom yang ada dalam chip M-kios tersebut.


#3. Tentukan Harga Jual yang Ekonomis

Jika Anda sudah paham mengenai chip M-kios dan nominal pulsa yang ada di dalamnya, maka saat untuk menentukan harga jual pulsa dari daftar harga pulsa m- kios. Tips bagi pemula yang baru akan menjalani bisnis pulsa murah m-kios ini adalah jangan mengambil keuntungan terlalu tinggi dahulu. Sebaiknya Anda menjaring pelanggan dengan menawarkan pulsa murah.

Tentu kios Anda ingin dikenal sebagai kios pulsa termurah, bukan?. Dengan begitu, pelanggan akan setia membeli pulsa di tempat Anda. Tipsnya adalah berikan harga promo yang berlaku pada saat tertentu saja atau memberi harga khusus pada pembelian dengan nominal tertentu.


#4. Cara Transaksi Pulsa M-Kios dengan Mudah

Setelah menentukan harga jual yang kiranya tidak terlalu mahal tapi tetap untung, saatnya untuk mengetahui cara isi pulsa M-kios untuk transaksi yang akan dilakukan. Lalu bagaimanakah caranya?. 


Untuk provider telepon seluler As, kode yang digunakan adalah sebagai berikut:

*677*nomor tujuan*nominal*pin#


Untuk provider telepon seluler Simpati, kode yang digunakan adalah sebagai berikut:

*777*nomortujuan*nominal*pin#


Hal yang harus Anda ketahui juga adalah bahwa M-kios memberlakukan sistem stok bukan saldo. Jadi, masing-masing chip M-kios memiliki stok yang sudah ditentukan sejak mendaftar menjadi agen di dealer Telkomsel atau cara menjadi distributor voucher fisik


Cara melihat stok pada chip M-kios adalah sebagai berikut:

As: *676*pin# dan Simpati: *776*pin#.


Melakukan transaksi menggunakan chip M-kios dirasa paling aman karena langsung sampai pada dealer Telkomsel. Selain itu, transaksinya juga cepat dan 90% sukses tanpa ada gangguan.


Demikian ulasan mengenai bagaimana cara mudah untuk mendaftar cara menjadi agen M-kios Telkomsel. Berbisnis pulsa memang menjadi satu hal yang menggiurkan. Oleh karena itu, Anda bisa memulainya segera dengan cara menjadi distributor kartu perdana atau dengan cara jadi agen pulsa dengan aplikasi