Langkah Menjual Pulsa Online

Di era globalisasi seperti sekarang ini, pulsa dapat menjadi ladang bisnis yang memiliki peluang menjanjikan. Bisnis pulsa juga dapat dijalankan siapa saja, bahkan tanpa harus memiliki modal yang besar. Salah ketika Anda berpikiran bisnis pulsa harus memiliki modal yang besar. Anda tetap bisa memulai bisnis pulsa meskipun memiliki modal yang sedikit, asalkan mengetahui bagaimana langkah yang benar dalam jual pulsa.

Seperti halnya membuka bisnis pada bidang lainnya, bisnis pulsa memiliki beberapa langkah dan trik khusus agar dapat berjalan lancar tanpa suatu kendala. Karena bisnis pulsa pada umumnya memiliki banyak kendala. Salah satu kendalanya adalah ketika teman banyak yang berhutang pulsa kepada Anda. Hal tersebut dapat menyebabkan bisnis pulsa Anda terkendala oleh dana usaha yang tidak bisa berputar. 

Langkah Menjual Pulsa Online - kios pulsa - www.KiosPulsaMurah.com


Langkah Jual Pulsa Secara Online

1. Mencari dan Menentukan Distributor yang Terpercaya

Langkah awal dalam memulai bisnis pulsa adalah mencari dan menentukan distributor pulsa yang terpercaya. Distributor yang patut Anda pilih adalah distributor pulsa yang menawarkan harga yang lebih terjangkau, memiliki kredibiltas di mata konsumen, serta mampu memberikan pelayanan yang baik. 
Anda dapat menilai beberapa kriteria tersebut melalui testimoni dari beberapa konsumennya. Selain itu, Anda juga dapat melihat tingkat kredibilitas dan pelayanannya dengan membandingkan jumlah konsumennya. Distributor pulsa yang memiliki banyak konsumen biasanya lebih kredibel dan mampu melayani konsumennya dengan baik. Anda dapat melakukan survei untuk membandingkan hal tersebut. 
Baca Juga : Bisnis Kios Pulsa Paling Mudah, Lengkap dan Murah

2. Menetapkan Harga untuk Berjualan Pulsa

Langkah selanjutnya setelah menentukan distributor adalah menetapkan harga pulsa yang akan Anda jual. Alangkah lebih baik apabila Anda tidak menjual pulsa dengan harga yang tinggi, terlebih Anda baru saja memulai bisnis ini. Anda dapat menjual pulsa dengan harga yang agak murah terlebih dahulu untuk menarik minat konsumen. Konsumen biasanya juga akan memilih yang menawarkan harga murah meskipun hanya selisih lima ratus rupiah. 

Meski menjual dengan harga yang lebih murah, namun jangan sampai harga yang Anda tafsir terlalu rendah, sehingga Anda tidak mengambil keuntungan. Anda tetap harus mengambil keuntungan dari penjualan pulsa tersebut, namun jangan terlalu banyak. 
Baca Juga : Ingin Buka Kios Pulsa? Siapkan Beberapa Hal Berikut Terlebih Dahulu Ya

3. Gunakan Media Sosial sebagai Counter Sementara

Apabila Anda memiliki modal yang sedikit, Anda dapat menggunakan media sosial sebagai toko atau counter sementara Anda. Di era digital seperti sekarang ini, media sosial telah menjadi tempat pemasaran yang dapat menjangkau konsumen lebih luas. Maka dari itu, tidak ada salahnya menggunakan media sosial untuk menjadikan counter pulsa sementara serta menjadikannya sebagai media untuk menggencarkan promosi.


4. Berusahalah Memberikan Pelayanan 24 Jam

Salah satu hal yang paling penting dalam memulai bisnis adalah berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Anda, caranya dengan memberikan pelayanan 24 jam. Karena banyak orang yang kehabisan pulsa pada malam hari. Hal tersebut dapat Anda manfaatkan sebagai peluang bisnis, yaitu dengan menawarkan pulsa kepada mereka. Selain itu, Anda juga harus berusaha memberikan pelayanan sebaik dan seramah mungkin untuk menarik minat konsumen. 
Baca juga : Persiapan dan Langkah Dalam Cara Bisnis Kios Pulsa

5. Jangan Lupa Memberikan Potongan Harga kepada Konsumen Setia

Meskipun Anda jual pulsadengan harga yang tidak terlalu tinggi, namun juga tidak ada salahnya untuk memberikan potongan harga kepada konsumen setia Anda. Anda juga dapat memberikan potongan harga ataupun promo menarik pada hari-hari tertentu untuk menarik minat konsumen. Konsumen biasanya akan banyak tertarik dengan produk yang menawarkan potongan harga ataupun promo. 

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>