Cara Menjadi Dealer Pulsa Murah

Apa itu Dealer Pulsa?

Dealer pulsamerupakan suatu kelompok atau perorangan yang bertugas mendistribusikan pulsa dari produsen ke konsumen. Sederhananya seorang dealer pulsa berusaha untuk memasarkan produk atau pulsa kepada konsumen langsung maupun agen ataupun konter. Jadi, setiap perusahaan yang bergerak dibidang penjualan pulsa mempunyai dealer.

Adapun dealer dalam hal ini ada dua macam yaitu dealer resmi dan tidak resmi. Dealer resmi merupakan mereka yang secara resmi berada di bawah perusahaan baik PT maupun CV. Tugasnya adalah mengembangkan penjualan pulsa dengan melakukan promosi secara gencar kepada pelanggan yang ada di wilayah tertentu.
kiospulsamurah.com - Menjadi Dealer Pulsa

Dealer pulsa resmi ini sering biasanya dimiliki oleh perusahaan operator tertentu seperti Banggai Raya Jakarta dari Indosat, Fajar Sejahtera Mandiri dari XL, dan Telesindo dari Telkomsel. Delaer resmi hanya ada satu orang saja dalam suatu wilayah. Jadi, hal ini sangat menguntungkan karena seluruh konter pulsa yang ada di suatu wilayah hanya akan membeli di satu orang tersebut.

Dealer pulsa resmi sebenarnya mempunyai target penjualan yaitu dalam satu minggu pulsa harus habis dan segera membeli ke provider. Selain itu juga harus memenuhi syarat serta aturan yang telah disepakati dengan pihak perusahaan dan sebagainya agar haknya tetap aman.

Sementara itu dealer pulsa tidak resmi atau yang sering disebut sebagai dealer server pulsa merupakan mereka yang mencari downline agar mendapat bonus transaksi pulsa yang telah diterimanya.

Delaer server pulsa juga menjual pulsa ke konter-konter sebagaimana dealer pulsaresmi, namun sistemnya yang berbeda. Setiap wilayah ada banyak dealer server pulsa karena banyak orang yang tertarik dengan pekerjaan ini. Hal itu disebabkan para server pulsa sering memberi persyaratan khusus untuk menjadi dealer server pulsa termasuk bonus dan sebagainya.

Cara Menjadi Dealer Pulsa

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi dealer pulsa, khususnya yang tidak resmi alangkah baiknya memperhatikan cara dan langkah berikut:

1. Lakukan Pendaftaran

Pendaftaran menjadi dealer server pulsa kini tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Jadi, Anda tinggal menghubungi pihak server atau perusahaan bahwa Anda tertarik untuk menjadi dealer server pulsa.

Adapun cara mendaftarnya cukup mudah yaitu seperti mengirim sms ke pihak server dengan format topmd#nama-outlet#kabupaten/wilayah. Kemudian kirim sms tersebut ke salah satu nomor yang telah ditentukan oleh pihak server atau perusahaan. 

Setelah terkirim, maka Anda akan mendapat balasan dari pihak server berupa kode agen dan nomor pin. Sebaiknya Anda simpan balasan tersebut sebagai bukti pendaftaran Anda. Jika tidak mendapat balasan artinya ada kesalahan format sms Anda dan lakukan pengiriman ulang dengan format yang benar sesuai dengan ketentuan.

2. Mencari Downline

Setelah berhasil menjadi dealer server pulsa, Anda segera mencari downline, karena semakin banyak downline atau konter maka akan semakin banyak bonus yang Anda terima.Begitu pula semakin banyak transaksi yang dilakukan oleh downline, maka akan semakin banyak hasil tambahan untuk Anda.

Jadi, Anda bisa mengajak teman atau orang terdekat Anda untuk menjadi downline atau agen pulsa. Ketika Anda mendapatkan downline segera mendaftarkannya kepada server. Adapun caranya sangat mudah yaitu dengan cara sms dengan format daftar#nama downline#kota#nomorhandphone#markup#pin ke salah satu center transaksi atau nomor yang telah ditentukan oleh piha server.

Meskipun demikian Anda tetap harus mempunyai saldo pulsa untuk didistribusikan kepada downline maupun konsumen langsung. Dengan begitu Anda bisa memperoleh lebih banyak penghasilan dan keuntungan sebagai delaer pulsa



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>