Cara Memilih Server Pulsa Agar Tidak Tertipu

Bisnis pulsa memiliki banyak peluang di zaman seperti sekarang ini. Maka tak heran apabila banyak sekali orang yang memulai bisnis pulsa. Baik yang telah membuka counter pulsa ataupun menjual secara online melalui media sosial. Hal itu dikarenakan menjual pulsa dapat dilakukan oleh siapapun tanpa harus memiliki modal yang besar. Salah satu langkah awal dalam memulai jualan pulsa adalah dengan memilih server pulsa.
Cara Memilih Server Pulsa Agar Tidak Tertipu - kios pulsa murah

Meskipun bukan penentu kesuksesan dalam berjualan pulsa, namun server atau agen pulsa memiliki peranan yang penting dalam membangun bisnis pulsa Anda. Server atau agen pulsa memiliki pengaruh dalam arus keuangan di dalam bisnis Anda. Server atau agen pulsa menentukan harga pulsa yang akan Anda jual. Apabila Anda mendapatkan server dengan harga terjangkau, maka Anda dapat menjual pulsa dengan harga yang terjangkau pula. 

Cara Memilih Server Pulsa

1. Melihat Track Record Server yang Akan Digunakan

Anda perlu memperhatikan track record server yang akan digunakan sebelum Anda memilih server tersebut. Alangkah lebih baik apabila Anda memiliki banyak rekomendasi server, sehingga Anda akan memiliki banyak pilihan ketika akan menentukannya nanti. Dari beberapa rekomendasi server tersebut, Anda dapat melacak bagaimana track record dari masing-masing server.
Anda dapat mengetahui bagaimana track record server-server tersebut melalui testimoni atau review dari konsumennya. Selain itu, Anda juga dapat bertanya bagaimana track recordnya dari beberapa konsumen dari server-server tersebut. Setelah mengetahui track recordnya, kemudian bandingkan track record dari masing-masing server. Setelah itu barulah Anda dapat memilih server yang akan Anda gunakan. 

2. Memperhatikan Harga yang Ditawarkan

Setiap server biasanya menawarkan harga yang berbeda-beda. Anda dapat melakukan survei bersamaan dengan ketika Anda membandingkan track recordnya untuk mengetahui harga dari masing-masing server. Setelah itu, Anda dapat membandingkan harga-harga dari masing-masing server. Pilihlah server yang menawarkan harga yang lebih terjangkau, sehingga Anda dapat menjual pulsa dengan harga yang lebih terjangkau pula. 

3. Memperhatikan Pelayanan Server yang Akan Digunakan

Ketika Anda sedang melakukan survei untuk mengetahui track record dan harga dari masing-masing server, Anda juga langsung dapat membandingkan bagaimana pelayanan dari masing-masing server. Pilihlah server yang memberikan pelayanan yang baik, tidak mengirim pulsa dengan waktu yang terlalu lama, dan mampu bekerja selama dua puluh empat jam. 

Pelayanan server yang Anda pilih juga akan mempengaruhi bagaimana pelayanan Anda kepada konsumen nantinya. Maka dari itu, Anda juga harus benar-benar memperhatikan bagaimana pelayanan server yang akan Anda pilih nantinya. Jangan sampai server yang Anda pilih mengirim pulsa dengan waktu yang lama dan membuat Anda mendapatkan komplain dari konsumen Anda. 

4. Memperhatikan Biaya Pendaftaran yang Akan Dikeluarkan

Ketika Anda telah memilih salah satu server yang akan Anda jadikan sebagai mitra usaha Anda, biasanya Anda akan diminta untuk membayar biaya pendaftaran. Maka dari itu, sebelum Anda menentukan server, Anda juga sudah harus mengetahui biaya pendaftarannya. Anda juga dapat sekaligus melakukan survei biaya pendaftaran bersamaan ketika Anda melakukan survei harga. 
Pilihlah server yang memiliki biaya pendaftaran yang lebih murah dan terjangkau. Anda juga patut berhati-hati apabila diminta biaya pendaftaran yang cukup banyak, karena bisa jadi server tersebut menipu Anda. 

5. Memperhatikan Kredibilitas Server Pulsayang Akan Digunakan

Hal yang terpenting adalah Anda harus memastikan server yang Anda pilih benar-benar aman dan terpercaya. Jangan sampai tertipu oleh server dengan diminta membayar biaya yang banyak. Anda dapat mengetahui kredibilitas server Anda melalui track record, testimoni, ataupun reviewnya. 

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>