Seperti Ini Sistem Kerja Pengisian Pulsa Murah

Seperti Ini Sistem Kerja Pengisian Pulsa Murah

KiosPulsaMurah.com - Keberadaan kios pulsa dalam lingkungan masyarakat saat ini memang menjadi sesuatu yang sangat diburu. Para penjual pulsa ini ibarat oase di gurun pasir bagi mereka yang sesegera mungkin ingin menelepon atau mengakses media sosial. Bahkan tak berlebihan jika dibilang kalau para penyedia pulsa isi ulang elektrik ini sama pentingnya dengan pemilik usaha warung makan.

Seperti Ini Sistem Kerja Pengisian Pulsa Murah - kios pulsa murah

Bahkan dalam perkembangannya, para pemilik kios pulsa murah ini tak cuma semata berjualan pulsa isi ulang elektronik reguler, tapi juga menyediakan pulsa data. Semua tak lepas dari kemajuan teknologi di mana saat ini HP adalah gerbang pengetahuan yang menggunakan akses internet. 

Lepas dari keberadaan para penjual pulsa yang sangat penting, tak semua orang tahu kalau untuk mengisi pulsa ke HP ada sebuah proses yang dilewatkan. Misalkan saja saat Anda sebagai penjual pulsa memilih layanan MKIOS, ada proses pengisian yang sangat singkat yakni hanya 2-5 detik. Namun dalam waktu cepat itu, terjadi tahapan yang cukup rumit terjadi hingga pulsa diterima pemilik HP.

5 Langkah Proses Pengisian Pulsa

Konsumen Membeli Pulsa

Untuk bisa mengisi ulang pulsa di kartu yang Anda pasang di HP, memang butuh datang ke penjual pulsa. Ada baiknya Anda memilih kios pulsa termurah yang paling mudah diakses dari tempat tinggal. Anda harus memilih pulsa reguler atau pulsa data internet yang mau dibeli. Barulah kemudian penjual akan memberikan informasi harga paket pulsa yang harus Anda bayar beserta meminta nomor HP yang mau diisi ulang.

Penjual Melakukan Transaksi ke Server

Setelah nomor HP yang mau diisi ulang oleh pembeli diinfokan, maka penjual akan mulai melakukan tata cara isi pulsa m-kios. Kenapa harus MKIOS? Karena layanan isi pulsa elektrik khusus Telkomsel ini memiliki kelebihan proses transaksi yang cepat dan tidak makan biaya. Alih-alih harus mengirim SMS, untuk mengisi ulang pulsa MKIOS, para penjual tinggal hanya menggunakan kode USSD saja.
Distributor Memberi Info Status Transaksi

Penggunaan kode USSD memang membuat seluruh transaksi terhubung langsung ke server resmi Telkomsel. Dan setelah kode USSD dikirim oleh penjual yang berisikan *777* untuk transaksi pulsa reguler dan *369# atau *181# untuk transaksi pulsa internet, distributor MKIOS akan memberikan info status transaksi ke penjual apakah gagal atau tidak.

Pulsa Masuk

Jika info status berhasil, maka dalam hitungan detik saja pulsa akan masuk ke pembeli. Durasi yang rata-rata cuma 2-5 detik ini tak lepas dari keberadaan jaringan sistem MKIOS dari Telkomsel yang sangat stabil hampir di seluruh pelosok negeri. Tak seperti isi ulang pulsa dari operator lain yang harus melewati server supplier atau server agen, MKIOS langsung ke server pusat sehingga cepat masuk.

Server Mencatat Transaksi

Selain memberikan info status transaksi, server pusat MKIOS juga akan merekam seluruh data transaksi setiap penjual mereka yang sudah terdaftar. Hal ini jelas jadi keunggulan lain memilih MKIOS sebagai distributor isi ulang pulsa elektrik selain memang cara menjadi agen m-kios yang sangat mudah. Di mana Anda tinggal berkunjung ke Telkomsel Distributor Centre (TDC) terdekat di kota Anda.

Bagaimana? Ternyata proses pengisian pulsa ke HP tidaklah segampang yang terjadi bukan? Sistem komputer yang mumpuni adalah kunci bagaimana pelayanan isi ulang pulsa bisa terjamin. Bukan sekedar sesumbar pulsa murah, pelayanan prima membuat usaha Anda sukses besar.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>