Cara Membuka Loket Pembayaran Tagihan Listrik

Cara membuka loket pembayaran tagihan listrik, tagihan telkom, pdam, bpjskes dan produk pembayaran ppob lainnya sebenarnya sangat mudah dan murah. Persyaratan dan peralatan yang dibutuhkan dalam membuka usaha loket pembayaran ppob pun kemungkinan sudah ada di rumah atau di tempat Anda berada saat ini. Dengan membuka usaha loket pembayaran tagihan di rumah secara tidak sengaja Anda bisa membantu masyarakat sekitar dalam hal melakukan pembayaran tagihan ppob secara umum khususnya pembayaran tagihan listrik PLN pascabayar.

Kios Pulsa selaku distributor pulsa termurah dan terlengkap membuka peluang usaha bagi Anda yang ingin berjualan pulsa murah all operator sekaligus membuka kios pembayaran tagihan ppob salah satunya loket pembayaran tagihan listrik tentunya dengan biaya pendaftaran secara gratis dan mudah, serta didukung dengan teknologi server yang handal dan memadai.

Usaha Loket Pembayaran Tagihan Listrik

Membuka usaha loket pembayaran tagihan listrik merupakan sebuah peluang usaha yang bisa Anda kerjakan secara mudah dan menguntungkan. Dengan membuka usaha loket pembayaran tagihan ppob Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari bisnis ini, salah satunya Anda bisa melakukan cek dan bayar tagihan PPOB cukup dari HP Anda tanpa harus pergi ke loket-loket ppob yang lain.

Peralatan Bisnis Loket Pembayaran Tagihan

Sebenarnya dengan peralatan sebuah handphone pun Anda bisa membuka usaha loket pembayaran tagihan listrik dan produk ppob lainnya di Kios Pulsa server terbaru CV. Multi Payment Nusantara. Namun, jika memiliki banyak modal Anda bisa menyiapkan peralatan bisnis ppob lainnya seperti printer, komputer, dan lain sebagainya. 

Modal usaha Loket Pembayaran Tagihan

Modal usaha dalam membuka bisnis loket pembayaran tagihan listrik sebenarnya berbeda-beda, tergantung vendor ppob tempat anda bergabung. Namun, di server kios pulsa paling murah dengan produk terlengkap Anda bisa memulai usaha loket pembayaran tagihan dengan modal deposit minimal 50rb saja.

Cara Daftar Agen Pembayaran Tagihan Listrik

Selain menjadi agen pulsa termurah terpercaya bersama Kios Pulsa, Anda juga sekaligus bisa menjadi agen pembayaran tagihan listrik. Ini salah satu peluang besar bagi Anda  yang ingin membangun bisnis sampingan dengan modal kecil namun untung berlimpah, sebuah bisnis ppob yang bisa menjembatani masyarakat sekitar dalam melakukan berbagai macam pembayaran tagihan ppob. 

Cara Membuka Loket Pembayaran Tagihan Listrik

Nah, bagi Anda yang berniat jadi agen pulsa sekaligus membuka pembayaran tagihan listrik silahkan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan format pendaftaran berikut ini ke center kios pulsa.
Format : TOPMD#NAMA#KOTA
Contoh :TOPMD#MORENAPULSA#MAGETAN
Kirim ke salah satu SMS Center berikut :

Atau bisa juga melakukan pendaftaran secara online dengan mengisi kolom pendaftaran berikut ini.

Daftar Produk dan Fee POB Kios Pulsa

Berikut ini daftar produk dan fee PPOB Kios Pulsa yang tersedia.

Cara Transaksi Pembayaran tagihan Listrik

Untuk melakukan transaksi pembayaran tagihan listrik, pastikan Anda sudah memiliki saldo deposit. Jika belum silahkan isi saldo terlebih dahulu. Untuk panduannya bisa Anda baca di menu Cara Deposit. Pembayaran tagihan listrik bisa Anda lakukan via SMS, WhatsApp maupun via Aplikasi Android. Sebelum melakukan pembayaran silahkan cek tagihan terlebih dahulu. Gunakan format berikut ini.

Cara Cek tagihan Listrik

Format : CEKPLN.IDPLN.PIN
Contoh : CEKPLN.325200067242.1234


Cara Bayar Tagihan Listrik

Format  : BYRPLN.IDPLN.PIN
Contoh : BYRPLN.325200067242.1234

*Jika ingin menambahkan nomor hp pelanggan gunakan format berikut.
Format : BYRPLN.IDPLN.NOHPPELANGGAN.PIN
Contoh : BYRPLN.325200067242.08123456789.1234

Semua format transaksi di atas di kirim ke salah satu center transaksi kios pulsa.

Cetak Struk Pembayaran Tagihan Listrik

Setelah sukses melakukan pembayaran tagihan listrik dan ingin melakukan cetak struk. Silahkan buka menu Cetak Struk PPOB kios pulsa kemudian pada kolom cetak struk masukkan kode referensi transaksi bukan ID Pelanggan.



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>