M Kios Pulsa Telkomsel | Dealer M Kios Telkomsel

M Kios Pulsa Telkomsel |  Dealer M Kios TelkomselSecara mudahnya, M Kios adalah layanan isi ulang pulsa elektronik dari Telkomsel secara Over The Air (OTA). Berbeda dengan pengisian pulsa lain yang harus mengirimkan SMS, M Kios pulsa Telkomsel menggunakan kode USSD. Anda hanya tinggal mendaftar ke distributor resmi yakni pusat layanan Telkomsel yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Nanti Anda akan mendapat chip khusus untuk isi ulang.

Dibandingkan dengan distributor pulsa lain, jelas layanan khusus Telkomsel ini menawarkan keuntungan lebih besar serta transaksi lebih cepat. Tak heran banyak agen yang memilih menggunakan M Kios. Untuk itulah persaingan di penjualan pulsa makin tinggi. Supaya usaha Anda tetap bertahan, berikut ini beberapa tips sukses yang layak dicoba.
Baca Juga : Distributor Pulsa Mkios Termurah

Tips Sukses Jualan Pulsa Lewat M Kios pulsa Telkomsel 

Hindari Hutang Pulsa

Yang namanya bisnis kadang akan mendapatkan momen yang sulit dihindarkan yakni saat kerabat, saudara atau tetangga yang mendadak hutang pulsa. Meskipun terbilang hal sederhana, kebiasaan hutang pulsa para pembeli ini malah bisa bikin bisnis Anda gulung tikar karena modal tak bisa berputar. Agar tidak disebut sebagai penjual yang pelit, Anda harus begitu disiplin bagi para penghutang pulsa supaya tetap lancar.

M Kios Pulsa Telkomsel |  Dealer M Kios Telkomsel

Jangan Ambil Untung Terlalu Besar

Seperti yang sudah diketahui, keuntungan utama memilih layanan M Kios pulsa Telkomsel adalah Anda memperoleh harga beli lebih murah. Dibandingkan distributor pulsa lain, M Kios memang menawarkan harga lebih kompetitif sehingga para agen yang menjual bisa memiliki keuntungan lebih besar. Namun jangan jadikan ini sebagai alasan menjual dengan harga tinggi karena tak ada saingan penjual lain.
Baca Juga : Berniat Jadi Agen Pulsa? Begini Cara Mudah Gabung Menjadi Agen M-Kios
Meskipun memang berjualan dengan memasang keuntungan besar membuat modal Anda kembali cepat, tapi bisa saja Anda kehilangan pelanggan. Untuk itulah rajin-rajin mengetahui perkembangan harga pulsa di masyarakat supaya tidak merugi.

Promosi Media Sosial

Saat ini semua orang begitu akrab dengan akses internet. Salah satunya adalah digunakan untuk media sosial. Kebiasaan ini seharusnya Anda jadikan peluang untuk mempromosikan usaha. Ya, tak ada salahnya Anda berjualan secara online lewat media sosial. Biarkan para pembeli melakukan pembayaran lewat transfer dan Anda akan langsung mengisikan pulsanya sesuai komitmen tanggung jawab.
Baca Juga : Langkah Menjual Pulsa Online

Pilih Server Terbaik

Setiap orang tentu akan sangat malas kalau membeli pulsa malah prosesnya lama. Apalagi jika pulsa itu sangat dibutuhkan untuk menelepon sesegera mungkin. Untuk itulah sebagai penjual, Anda harus memilih server terbaik agar proses pengisian pulsa lancar. Hal inilah yang ditawarkan oleh M Kios pulsa Telkomsel. Karena menggunakan sistem USSD, pengisian pulsa langsung masuk ke server utama Telkomsel.

Dibandingkan dengan distributor pulsa lain, sistem OTA yang dipakai Telkomsel memungkinkan setiap penjual dan pembeli mengetahui status pengisian pulsa secara langsung. Bahkan proses pengisiannya berjalan hanya dalam hitungan detik saja.
Baca Juga : Tips dan Trik Berbisnis Pulsa M-Kios Agar Sukses Besar

Berikan Layanan Prima

Nah inilah yang terpenting bagi seluruh bisnis. Anda harus memberikan pelayanan prima dan ramah kepada semua pelanggan. Bahkan dengan kaitannya pada bisnis pulsa, keramahan adalah kunci utama seorang pembeli bersedia kembali. Apalagi kalau proses pengisian lancar dan penjual yang ramah, sudah pasti bisnis Anda akan dikenali dan keuntungan lebih cepat diraih.

Dari kelima tips yang ada, terungkap kalau sebetulnya berjualan pulsa adalah hal yang menyenangkan. Dengan modal yang terjangkau, Anda bisa mengumpulkan keuntungan hingga sangat banyak. Namun pastikan dulu kalau memang layanan server yang Anda gunakan adalah M Kios pulsa Telkomsel supaya jauh lebih lancar dan pencatatan transaksi terbaik. Sehingga Anda bisa mengelola usaha secara profesional.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>