4 Referensi Gambar Desain Konter Pulsa Unik dan Menarik - KIOS PULSA MURAH

4 Referensi Gambar Desain Konter Pulsa Unik dan Menarik

4 Referensi Gambar Desain Konter Pulsa Unik dan Menarik - Desain spanduk pulsa keren, memang bukan merupakan poin pokok dalam bisnis pulsa. Namun ada baiknya, di era modern ini konsep atau desain spanduk konter pulsa terbaru mulai Anda pikirkan. Desain ini nantinya akan sangat berpengaruh besar untuk menarik customer millenials yang kebanyakan menyukai sesuatu yang unik. Untuk itulah agar tetap bisa bersaing, berikut 4 referensi gambar kios pulsa dengan desain konter pulsa unik dan menarik yang bisa Anda coba:

4 Referensi Desain Konter Pulsa Unik dan Menarik

1. Desain Tampilan Fasad Konter yang Menarik

Dalam sebuah konter, tampilan fasad atau depan merupakan salah satu poin penting yang perlu diperhatikan. Selain karena menjadi penilaian pertama dari customer, nantinya tampilan fasad juga akan berperan besar untuk menarik perhatian customer. Untuk itulah, sebisa mungkin tampilan fasad harus mulai Anda pikirkan setelah mendapatkan harga produk pulsa yang murah.

Dalam hal ini, desain banner pulsa kosong bisa Anda sesuaikan dengan konsep konter pulsa Anda nantinya. Jangan lupa, untuk membuat tampilan fasad menjadi lebih rapi, cobalah siasati fasad dengan memasang etalase berbahan kaca. Selain itu, Anda bisa membuat variasi desain fasad unik melalui nama konter yang akan Anda pasang nantinya. Untuk desain nama yang beda, Anda bisa membuat spanduk pulsa dan token sesuai dengan konsep ruangan dalam kios pulsa online Anda. Dengan begitu, tampilan fasad akan menjadi lebih unik dan menarik perhatian.

2. Buat Tata Letak Produk Konter menjadi Rapi

Selain tampilan fasad, hal selanjutnya yang harus Anda pikirkan untuk menciptakan desain spanduk pulsa lucu dan unik yaitu tata letak produk. Umumnya, pebisnis pemula memang kurang memahami pentingnya penataan produk dalam konter. Pemula biasanya hanya memperhatikan tampilan depan konter, tetapi melupakan kerapian tata letaknya. Padahal, dalam hal ini penataan produk yang tepat akan membuat tampilan konter menjadi lebih nyaman. Selain itu, jika didesain dengan tepat, nantinya tata letak ini juga akan mendukung terciptanya desain konter pulsa unik dan menarik.

Sebagai referensi, desain tata letak bisa Anda buat serapi mungkin. Misalnya dengan memasang rak display produk yang unik, dan memasang sebuah etalase kaca untuk produk seperti kartu perdana atau smartphone. Selain itu penataan juga sangat penting Anda perhatikan. 

Contoh spanduk konter:  spanduk jual pulsa telkomsel. Dan untuk penataan produk, Anda bisa menyusunnya sesuai dengan kategori harga atau kategori jenis produk. Sedangkan untuk tata letaknya, Anda bisa memasang rak-rak berhadapan dengan memberi sedikit jarak sebagai akses customer, jika Anda memiliki ruang konter yang cukup luas. Namun jika ruang konter yang Anda miliki tidak terlalu luas, pemasangan rak bisa Anda siasati dengan mencari desain rak unik yang bisa dipasang pada dinding konter.

3. Lengkapi Konter dengan Pencahayaan yang Baik

Tidak hanya berfungsi sebagai penerangan di waktu malam, pencahayaan yang baik juga penting untuk mengoptimalkan tampilan konter. Bisa Anda bayangkan, desain konter dengan ukuran spanduk jual pulsa yang bagus akan sia-sia jika pencahayaan dibuat dengan tidak tepat. Padahal dalam hal ini, pencahayaan juga bisa menjadi elemen penting dalam membangun desain konter pulsa unik dan menarik.

Misalnya, untuk pencahayaan ruangan dalam, menggunakan lampu gantung bisa menjadi pilihan Anda. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan lampu-lampu dekoratif untuk dipasang di luar ruangan, tepatnya pada spanduk nama konter atau rak-rak.

4. Lakukan Dekoratif Ulang agar Desain Konter Selalu Up to date

Seperti yang Anda tahu, umumnya poster promo dan juga poster produk keluaran terbaru akan memiliki masa pemasangan. Misalnya, untuk promo smartphone terbaru, konter memberikan diskon 20 persen untuk 20 pembeli pertama. Nah, hal inilah yang menjadi alasan wajib pendekoran ulang perlu dilakukan. Selain untuk memperbarui informasi menyangkut produk terbaru dan promo-promo, pendekoran ulang juga berfungsi agar tampilan konter selalu upto date atau kekinian.

Itulah 4 referensi desain konter pulsa unik dan menarik yang bisa Anda coba. Selain desain yang bagus, pemberian harga produk pulsa juga perlu Anda perhatikan. Untuk harga, Anda bisa mencari distributor yang memiliki harga pulsa yang murah seperti Kios Pulsa Paypal

Selain murah, Agen kami juga menyediakan berbagai pelayanan menarik untuk member dalam memulai bisnis konter pulsa secara maksimal. Misalnya, Agen kami telah mensupport transaksi pulsa via smartphone, yaitu melalui Aplikasi Kios Mobile Topup.