Desain Kios Pulsa yang Menarik

Desain kios pulsa yang menarik akan bisa mengundang konsumen untuk datang dan bahkan berlama-lama saat melakukan pengisian pulsa. Sekarang ini kalau hanya sekedar menjual pulsa banyak orang yang melakukannya. Agar lapak pulsa kita bisa menarik banyak konsumen dan mendapatkan omzet yang tinggi maka harus bisa tampil beda dari pesaing kita. 

Ini juga akan menguntungkan jika selain pulsa kita juga menjual handphone dan aksesorisnya karena akan membuka peluang orang yang membeli pulsa sekaligus membeli barang yang lainnya. Kios pulsa bisa berdiri sendiri dengan membeli atau menyewa kios tetapi juga bisa dibuat dirumah. Ada juga desain kios pulsa yang pas untuk didalam mall dan pusat perbelanjaan. 
Baca Juga : Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Salah satu kunci membuat konsumen datang dan betah ada di lapak usaha kita adalah membuatnya nyaman dan menyenangkan. Selain pembawaan yang ramah dari kita sebagai penjual mestinya. Nah, kita juga bisa membuat tempat usaha bisnis pulsa yang membuat orang senang untuk datang.


Desain Kios Pulsa yang Menarik



Contoh Desain Kios Pulsa

Jika Anda sedang berencana atau berminat untuk menjalani bisnis pulsa maka sebaiknya disiapkan dulu bagaimana nanti model dari lapak tempat berjualan. Kemudian disesuaikan dengan lokasi kita menjalankan bisnis tersebut apakah di rumah sendiri, di kios atau di mall dan pusat perbelanjaan. Sebagai gambaran bisa Anda lihat beberapa rekomendasi desain kios pulsa berikut ini.


Bisnis Pulsa Di Rumah

Untuk menjalankan bisnis pulsa di rumah Anda bisa menggunakan teras di bagian depan. Yang perlu disiapkan adalah 2-3 kursi plastik untuk nantinya bisa digunakan oleh pembeli untuk duduk sambil menunggu Anda memproses transaksi pulsa. 
Baca Juga : Tips dan Trik Berbisnis Pulsa M-Kios Agar Sukses Besar

Nah, kalau Anda ingin menjual HP atau aksesoris lainnya disamping pulsa tentu saja Anda membutuhkan etalase kaca untuk memajang HP dan aksesoris serta kartu perdana. Jika udara di teras rumah cukup panas tidak ada salahnya Anda memasang kipas angin.


Bisnis Pulsa di Kios

Biasanya orang yang menjalani bisnis pulsa di kios tidak hanya menjual pulsa saja tetapi juga handphone dan aksesoris HP. Orang biasa menyebut dengan konter HP atau konter pulsa. Untuk itu desain kios pulsa ini mungkin tidak jauh berbeda dengan desain tempat kalau kita berjualan pulsa di rumah. 

Hanya saja mungkin ukuran etalase kaca, etalase gantungan aksesoris dan jumlah kursi disesuaikan dengan luas dari kios itu sendiri. untuk lebih menarik Anda bisa menambahkan beberapa dekorasi yang akan mempercantik konter Anda.


Bisnis Pulsa di Mall

Cara bisnis manajemen mall dan pusat perbelanjaan adalah dengan menyewakan tempat kepada orang yang ingin menjual produknya disana. Space yang ditawarkan juga bermacam-macam tentunya ini juga akan mempengaruhi harga sewanya. 
Baca Juga : Cara Memilih Server Pulsa Agar Tidak Tertipu

Kalau Anda ingin menjual pulsa dengan menyewa semacam toko atau kios di dalam mall tentunya harganya akan jauh lebih mahal jika Anda cukup menyewa space di atrium atau selasar mall tanpa toko. Jenis tempat yang Anda sewa ini akan mempengaruhi bagaimana desain kios pulsa yang pas dengan lokasinya. 

Jika Anda menyewa di dalam space toko maka desainnya bisa dibuat mirip dengan saat Anda berjualan pulsa dan HP di kios atau konter. Tetapi jika Anda memilih hanya menyewa tempat di atrium atau selasar maka karena biasanya luasnya hanya sekitar 2-3 meter persegi maka sebaiknya desain dibuat yang simpel dan tidak banyak memakan tempat.
Anda mungkin bisa menggunakan etalase kaca berbentuk lemari yang tinggi seperti lemari baju sehingga bisa lebih menghemat tempat. Bisa juga ditambahkan meja kecil dan 1-2 buah kursi plastik. 

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>