Kios Pulsa Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Sadar tidak sadar keberadaan dari kios pulsa Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta sudah tidak bisa terhindarkan dari kebutuhan masyarakat. Kebutuhan seperti kuota, kartu provider telepon seluler, dan tentu saja pulsa setiap saat pasti ada yang mencari. 

Hal itu disebabkan oleh adanya smartphone yang mendukung akses internet. Tentu untuk mengakses internet, perlu yang namanya pulsa. Kebutuhan yang tidak lepas dari keseharian, membuat kios pulsa pasti selalu ramai setiap harinya. Apalagi jika domisili Anda adalah sebuah perkotaan seperti Jakarta Timur. 
Baca Juga : Persiapan dan Langkah Dalam Cara Bisnis Kios Pulsa
Oleh karena itu, jika Anda memiliki rencana untuk membuka usaha kios pulsa dengan transaksi mudah dan cepat, maka itu keputusan yang tepat. Bingung cara memulainya? Berikut ulasan langkah-langkah dalam membuka kios pulsa.

6 Langkah Membuka Kios Pulsa Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Menentukan Lokasi yang Strategis

Langkah awal dalam membuka kios pulsa adalah menentukan terlebih dahulu lokasi yang menurut Anda strategis. Biasanya penjual akan memilih lokasi yang kesehariannya ramai. Seperti di pinggir jalan atau dekat dengan pusat keramaian seperti universitas, sekolah, rumah makan, taman, dan lain sebagainya. 
Baca Juga : Cara Menjadi Agen Kios Pulsa Murah Tanpa Modal
Akan tetapi, biasanya menyewa lokasi di tempat seperti itu sangat mahal. Jika Anda memiliki modal yang pas-pasan membuka kios pulsa di rumah terlebih dahulu. Manfaatkan peluang-peluang lain Misalnya walaupun rumah Anda jauh dari pusat keramaian tetapi banyak kost-kostan mahasiswa serta karyawan. Pada umumnya mereka konsumtif dalam penggunaan pulsa. 
Kios Pulsa Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Membeli Perlengkapan Konter Pulsa

Jika Anda sudah menentukan lokasi di mana akan mendirikan sebuah kios pulsa, maka langkah berikutnya yakni membeli peralatan yang akan dipakai. Sebenarnya untuk pemula, peralatan tidak harus sebanyak kios yang sudah besar. Apalagi untuk kios pulsa rumahan, maka peralatan yang digunakan hanya hp saja.
Baca Juga : Tips Membeli Pulsa Online dengan Mudah dan Aman
Akan tetapi jika Anda benar-benar akan mendirikan sebuah kios pulsa, barang-barang yang diperlukan adalah etalase konter, kursi pajangan, rak display mundo, rak gantungan kunci kecil, SIM micro cutter (untuk memotong SIM menjadi micro/kecil), spanduk/banner yang berfungsi untuk menambah daya tarik kios pulsa Anda. 

Mencari Supplier

Saldo digunakan untuk mengisi pulsa elektrik. Anda bisa membeli atau mendeposit saldo di cabang resmi atau penyedia saldo di daerah Anda. Saldotidak memiliki masa kadaluarsa berbeda dengan kartu perdana dan voucher fisik.Oleh karena itu, jika ingin membeli saldo dalam jumlah besar sekaligus juga tidak masalah. 
Baca Juga : Cara Mudah Untuk Menjadi Distributor Kios Pulsa Murah
Dalam memilih penyedia saldo jangan hanya melihat dari segi harga saja, melainkan juga layanan dan kecepatannya. Jika harga murah tapi tidak didukung oleh support yang baik seperti respon komplain yang lambat, tentu akan membawa masalah pada konsumen pulsa Anda nantinya. Umumnya harga pulsa setiap penyedia saldo relatif sama meski terlihat ada sedikit perbedaan.

Kartu Perdana dan Voucher Fisik

Kartu perdana dan voucher bisa Anda beli di konter grosiran terdekat. Untuk pemula, jangan tergesa-gesa dahulu membeli banyak karena perdana dan voucher memiliki masa aktif yang bisa habis. 
Baca Juga : Produk Server Kios Pulsa dan Daftar Master Dealer
Pilihlah perdana yang sekiranya banyak peminatnya. Jangan lupa untuk melihat masa aktif perdana yang hendak dibeli, karena terkadang ada beberapa konter grosiran yang sengaja memberikan kartu perdana yang masa aktifnya tinggal sedikit. 

Aksesoris Hp Dan Perlengkapan Komputer (Opsional)

Terkadang ada beberapa kios pulsa Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang dilengkapi dengan aksesoris pulsa seperti chasing, kabel data dan lain-lain. Jika Anda merasa ingin menjual aksesoris di konter pulsa, bisa mencarinya ke toko aksesoris hp yang lengkap. Bisa juga membeli secara online namun biasanya lebih mahal karena ada ongkos kirimnya. 
Baca Juga : Server Kios Pulsa Paling Murah Dengan Produk Terlengkap
Namun, jika Anda tidak berniat menjual aksesoris hp maka tidak perlu membeli stok aksesoris hp. Khususnya yang kios pulsa Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta rumahan yang modalnya kecil atau tempatnya tidak memadai. 

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>