Kios Pulsa Online vs Kios Pulsa Offline

Agen kios pulsa pasti sangat dibutuhkan bagi pengguna Smartphone yang saat ini sudah seperti kebutuhan pokok bagi sebagian besar orang dari berbagai kalangan. Hampir di setiap sudut daerah kita bisa melihat banyak sekali orang yang fokus menggunakan smartphone-nya. Namun, keberadaan baik berjenis smartphone atau bukan, tidak akan lepas dari kebutuhan akan saldo atau pulsa. Bagaimana tidak? Sebagai alat komunikasi, setiap orang pasti membutuhkan pulsa untuk memperlancar aktivitas komunikasi mereka.

Layanan telekomunikasi saat ini sudah banyak memperluas jaringannya ke berbagai pelosok daerah di dalam negeri. Maka dari itu, pulsa juga sudah seperti salah satu kebutuhan pokok yang dapat melengkapi telepon seluler. Selain pulsa, para pengguna smartphone saat ini juga membutuhkan adanya kuota internet untuk mengakses layanan internet dari telepon seluler pintar mereka tersebut. Fenomena tersebut akhirnya memunculkan berbagai peluang bisnis tersendiri.

Kios Pulsa Online vs Kios Pulsa Offline

Peluang bisnis yang biasanya dimanfaatkan ialah dengan membuka kios pulsa. Ya, meskipun terlihat sederhana, penghasilan yang bisa didapatkan dari membuka kios ini termasuk lumayan. Mayoritas para agen penjual pulsa menggunakan penghasilan mereka sebagai penghasilan tambahan. Selain itu, membuka kios penjualan pulsa juga dimanfaatkan sebagai kegiatan ekstra bagi beberapa orang. Apakah Anda juga tertarik untuk membuka usaha sebagai agen kios pulsa?

Sebelumnya, Anda harus mengetahui informasi mengenai perbedaan cara dalam menjalankan usaha sebagai agen pulsa. Terdapat dua jenis cara yang bisa Anda pertimbangkan yaitu membuka usaha penjualan pulsa secara online atau offline. Berikut ulasannya:

Kios Pulsa Online

Kios Pulsa Online adalah suatu usaha yang dijalankan agen pulsa melalui sistem dalam jaringan (online). Biasanya, mereka bekerja sama dengan agen-agen yang sudah menyediakan server online dan kemudian para pelaku bisnis tersebut tinggal memanfaatkan server online yang ada. Apabila Anda tertarik dengan sistem bisnis yang satu ini, Anda nantinya akan melakukan transaksi pulsa atau kuota internet dengan menggunakan aplikasi yang tersambung dengan server tersebut.

Sistem bisnis yang satu ini terbilang cukup mudah karena nantinya Anda hanya perlu melakukan beberapa kali klik dalam sebuah aplikasi yang tersambung ke server untuk melakukan transaksi. Anda juga bisa melakukannya sembari melakukan aktivitas yang lain.

Kios Pulsa Offline

Kios yang satu ini menjalankan transaksi dengan sistem di luar jaringan internet (luring / offline). Agen pulsa ini biasanya membuka sebuah toko kecil untuk berjualan pulsa. Sebagian besar dari mereka menjual voucher pulsa kepada para konsumen. Nantinya, para konsumen akan memasukkan kode voucher-nya masing-masing. Sangat jauh berbeda dengan sistem penjualan secara online. 

Umumnya, para pengusaha ini membuka counter pulsa dengan menawarkan berbagai macam jenis pulsa langsung kepada konsumen yang membutuhkan pulsa atau kuota internet. Cara bisnis pulsa all operator yang satu ini memang tidak terlalu efektif seperti cara melalui sistem online. Akan tetapi, tidak ada salahnya Anda mencoba berbagai peluang bisnis yang memungkinkan untuk menghasilkan penghasilan tambahan serta tambahan kegiatan di sela waktu luang.

Meskipun terlihat sederhana, bisnis agen kios pulsa yang satu ini cukup menjanjikan untuk digunakan sebagai sumber penghasilan tambahan. Banyaknya saingan tidak boleh membuat Anda patah semangat karena persaingan pasti akan selalu ada di setiap fase kehidupan. Apabila Anda tertarik dengan bisnis yang satu ini, segera bergabung dengan server Kios Pulsa paling murah dengan produk terlengkap. Selain itu di kiospulsamurah.com Anda juga dapat membeli berbagai produk pulsa maupun kuota internet.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>