Kios Pulsa Unik | Desain Konter Pulsa Unik

Jika ingin kios pulsa Anda laris manis diserbu pelanggan, maka Anda wajib mendirikan sebuah kios pulsa unik. Sebab, persaingan dalam berjualan pulsa kini semakin tinggi. Anda pun harus sering-sering memutar otak untuk memikirkan inovasi dalam berjualan pulsa.

Nah, salah satu strategi baru dalam berjualan pulsa adalah dengan membuat kios pulsa yang lain daripada yang lain. Cara ini pun terbilang cukup efektif dalam menggaet angka pengunjung kios. Pasalnya, para pelanggan jadi lebih mudah mengingat kios pulsa Anda dibanding yang lain. Lantas, bagaimana trik mendirikan sebuah kios pulsa yang unik? Catat dan ikuti penjelasan selengkapnya berikut ini.

Trik Mendirikan Kios Pulsa Unik

Jangan Terpatok dengan Bangunan Kios 

Acap kali para pendiri kios pulsa beranggapan bahwa bangunan kios adalah segalanya. Padahal, belum tentu bangunan kios yang besar dan luas selalu memiliki penghasilan yang lebih untung dari kios pulsa biasa. 

Oleh sebab itu, Anda tak perlu minder jika bangunan kios Anda tergolong kecil. Yang terpenting, Anda harus lebih kreatif dalam mendekorasi bangunan Anda agar lebih menarik perhatian pelanggan. Tak ketinggalan, kios pulsa wajib untuk selalu dibersihkan agar para pelanggan tak merasa risih ketika melakukan pembelian.


Kios Pulsa Unik, desain konter pulsa unik, gambar konter pulsa



Memilih Nama Kios Pulsa Unik

Pilihlah nama kios pulsa yang pendek, mudah diingat, dan gampang untuk diucapkan. Bahkan kalau bisa, pakai saja nama yang hanya perlu sekali eja atau maksimal terdiri dari dua kata. Di dalam nama kios pulsa tersebut, Anda harus menyisipkan unsur nama yang unik. Contohnya seperti menyematkan parodi nama lokasi kios pulsa Anda.

Pajang Nama Kios dan Layanannya Secara Mentereng

Seandainya Anda berada pada posisi pembeli, Anda pasti ingin tahu dong segala daftar harga hingga layanan yang ditawarkan oleh sebuah kios pulsa. Akan lebih baik kalau informasi tersebut dapat dilihat dari jauh. 

Berkaca dari hal ini, Anda amat disarankan untuk memasang spanduk atau running text led yang memuat nama, daftar harga, dan layanan kios pulsa Anda. Biar semakin unik, buatlah spanduk atau running text led dengan desain dan warna yang menarik.


Perhatikan Aneka Peralatan Kios Pulsa

Bukan cuma spanduk dan running text led yang harus tampak mentereng. Faktanya, peralatan kios pulsa Anda juga harus dihias sedemikian rupa. Mulai dari etalase, holder aksesoris, rak display, rak gantung mini, hingga kursi plastik untuk pelanggan bisa diberi warna senada dengan corak yang mencerminkan sebuah kios pulsa. Misalnya, Anda bisa mendekorasi peralatan kios dengan brandprovider tertentu.

Pilih Lokasi Kios yang Strategis

Akan menjadi percuma jika kios pulsa Anda unik namun lokasinya tak mudah diakses oleh pelanggan. Oleh sebab itu, pilihlah lokasi kios yang strategis seperti di pinggir jalan besar atau di area padat seperti di dekat pasar, perkantoran, kampus, dan sekolahan.


Tetap Menjual Layanan Pulsa yang Lengkap

Jangan hanya puas menjual pulsa provider saja. Anda pun disarankan untuk menambah layanan seperti pulsa token PLN, voucher game, hingga loket pembayaran online untuk BPJS, PDAM, TV kabel, dan tagihan PLN pascabayar. 


Berikan Harga Murah dan Pelayanan Berkualitas

Trik selanjutnya dalam membangun kios pulsa unik berkaitan dengan perkara harga dan pelayanan. Berikan harga dan pelayanan yang ‘unik’ pula pada pelanggan. Dalam arti lain, berikan harga pulsa yang ekonomis dan pelayanan yang baik.

Ketika pelanggan bertanya tentang kelebihan dan kekurangan aneka provider atau info paket data, layanilah dengan ramah dan sabar. Niscaya, kios pulsa Anda akan dinilai ‘unik’ dan setia singgah di hati para pelanggan. 

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>