M-Kios Pulsa Elektronik

Bagi Anda yang ingin memulai jualan pulsa, layanan isi ulang M-Kios Pulsa Elektronik dapat menjadi pilihan utama. Berbeda dengan pengisian pulsa layanan Multi yang memungkinkan untuk mengirim pulsa ke segala jenis operator, layanan ini hanya dapat mengisi pulsa ke operator tertentu saja dengan nominal yang telah ditentukan.

Kios-kios besar biasanya menggunakan M-Kios dan Multi secara bersamaan. Namun, jika Anda adalah pemula, maka sebaiknya Anda menggunakan M-Kios terlebih dahulu. Pasalnya, harga isi saldo layanan Multi sendiri cukup mahal. Selain itu, setiap transaksi sms pada Multi akan dikenakan biaya yang dipotong dari saldo pulsa Anda. 

M-Kios Pulsa Elektronik

Kelebihan M-Kios Pulsa Elektronik

M-Kios memiliki kelebihannya tersendiri dalam dunia pengisian pulsa. Karena itulah, jenis layanan pulsa elektrik ini banyak diminati. Di berbagai kota, Anda bisa menemukan agen M-Kios dengan mudah. Proses pengisian pulsanya pun sangat cepat. Untuk sederet kelebihan M-Kios lainnya, simak pemaparan sebagai berikut.

Stok Terjamin

Kelebihan yang satu ini memang membuat M-Kios unggul dibanding pesaingnya. Jika Anda berjualan pulsa dengan menggunakan M-Kios, Anda tidak perlu khawatir dengan stok pulsa, mengingat stok jumlah pulsa pada M-Kios dijamin selalu ada dan tidak terbatas. 
Baca Juga : M Kios Pulsa Telkomsel | Dealer M Kios Telkomsel
Tak hanya itu, jumlah agen pada M-Kios Pulsa Elektronik pun sangat banyak di setiap kota. Agen-agen ini bersedia datang ke kios Anda dan melayani kebutuhan M-Kios Anda. Hal ini berbeda dengan dealer lain yang jumlahnya terbatas dan harus membagi kebutuhan stok pulsa ke dealer di bawahnya.

Harga Lebih Murah

Alasan utama M-Kios cocok untuk bisnis pulsa pemula adalah harganya yang lebih murah. Jika ditelusuri, rupanya dealer-dealer lain mengambil stok saldo dari M-Kios ini, sehingga harganya lebih mahal. Tentunya, perbedaan harga ini akan menjadi banyak jika dikalikan dengan ratusan pelanggan yang datang ke kios Anda. Karena itulah, sangat disayangkan jika Anda tidak menggunakan distributor utamanya saja.
Baca Juga : Pusat Pulsa Murah Mkios dan All Operator Termurah di Indonesia
Selain itu, apabila Anda menggunakan dealer seperti Multi, proses sms untuk pengisian pulsa berbayar. Artinya, biaya ekstra untuk bisnis pulsa Anda. Padahal, pemotongan biaya pulsa inipun berasal dari saldo pulsa, sehingga saat mengisi saldo, Anda harus turut memperhitungkan biaya smsnya. Bandingkan dengan M-Kios yang cukup sekali isi stok tanpa tambahan biaya apapun.

Proses Cepat

Pengisian transaksi pulsa yang menggunakan USSD pada M-Kios ini hanya membutuhkan waktu 2.5 detik untuk sekali transaksi, sangat mudah dan cepat dibandingkan dengan dealer lainnya. Segala proses ini berlangsung lebih cepat karena nomor untuk transaksi hanya berfungsi untuk mengirim laporan sukses. Selain itu, Anda pun hanya mengirim nomor seri voucher ke nomor pelanggan, tidak ke nomor server.
Baca Juga : E Kios Pulsa Murah dan Gratis
Hal ini berbeda dengan Multi yang prosesnya sangat lambat karena sering muncul gangguan. Kinerja yang lambat ini disebabkan data pengiriman yang lebih banyak dibandingkan dengan M-Kios. 

Pengiriman Stabil

Stabilitas pengiriman pulsa pada M-Kios Pulsa Elektronik tidak terlepas dari server Telkomsel dengan kekuatan Over The Air (OTA) yang baik dan lancar. Kuatnya sinyal Telkomsel di berbagai daerah membuat pengiriman pulsa sangat stabil, dan dijamin langsung masuk ke handphone pelanggan setelah kios mendapat laporan dari M-Kios.
Pengalaman yang berbeda akan didapatkan saat Anda menggunakan Multi. Fenomena ‘pulsa nyangkut’ sudah sering terjadi di berbagai kios handphone. Jaringan yang tidak stabil mengakibatkan pengiriman pulsa yang kerap terhambat, sehingga proses pengisian pulsa tidak tuntas. 
Baca Juga : Cara Bisnis Pulsa Sampai Sukses
Saat terjadi kasus seperti ini, pelanggan biasanya harus menunggu waktu yang cukup lama. Bahkan, tidak jarang kios harus mengulang proses pengisian pulsa agar pelanggan tidak kesal dan menunggu lama. Hanya saja, resikonya, pulsa menjadi terkirim dua kali ke handphone pelanggan dan menimbulkan kerugian di sisi kios.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>