Begini Rahasia Menjalankan Bisnis Aplikasi Kios Pulsa

Memulai bisnis aplikasi kios pulsa memang tak butuh modal kurang dari 3 Juta. Meskipun beberapa orang mungkin akan membuat server pulsa dengan modal kurang lebih 5 Jutaan. Bahkan jika dalam akses bisnis yang luas dan besar bisa menghabiskan modal hampir 20 Juta. Sebenarnya apa yang membedakan antara modal bisnis kecil dan modal bisnis besar dalam jualan pulsa? Mungkinkah hasil keuntungan yang didapatkan juga mempengaruhi bisnis ini? 

Bisnis ini rupanya semakin digemari masyarakat dari kalangan manapun. Keuntungan yang didapat sebagai salah satu alasan mengapa orang lebih suka berbisnis kios pulsa atau sebagai agen jualan pulsa. Karena itulah, rahasia menjalankan bisnis server data pulsa mesti kita bahas di bagian berikut. 

Begini Rahasia Menjalankan Bisnis Aplikasi Kios Pulsa

Rahasia Berbisnis Aplikasi Kios Pulsa 

Sebetulnya perkiraan keuntungan membuka usaha jasa pengisian pulsa, perlu Anda ketahui. Pasalnya uang dari agen atau counter yang Anda pegang sendiri, dan sebagian uang tersebut adalah hasil keuntungan jualan. Setiap transaksi agen saldo biasanya harga pulsa sampai di tangan konsumen akan lebih mahal yang membuat Anda memiliki banyak untung. Nah, berikut rahasia dalam bisnis jualan pula melalui kios pulsa. 

1. Kumpulkan Alat-alat Server 

Beberapa alat-alat yang memang diperlukan dalam membuat server pulsa, diantaranya komputer. Paling tidak komputer di rumah Anda mengusung Processor Dual Core atau Quad Core, baik secara INTEL maupun AMD dengan kapasitas RAM minimal 1 GB. Bahkan jika memungkinkan, kapasitas RAM lebih ditingkatkan menjadi 2 GB agar memiliki kinerja server pulsa yang maksimal. 

Nah, begitu pula dengan laptop yang juga dimanfaatkan untuk menjalankan aplikasi kios pulsa. Namun ketahanan dan kinerja laptop terkadang terbatas, berbeda dengan seperangkat komputer server yang mampu berjalan selama 24 jam nonstop dalam 7 hari seminggu. Jika menggunakan laptop maka akan sering blank akibat digunakan secara terus menerus. 

2. Gunakan Modem 

Apabila Anda berniat menjalankan bisnis kios pulsa secara besar, maka bisa menggunakan modem sebagai koneksi internet tanpa putus. Sebelumnya, perhatikan perbedaan antara modem GSM dan ponsel GSM yang memang banyak dimanfaatkan sebagai server pulsa. Penggunaan model yang memiliki banyak keunggulan yakni membantu kelancaran transaksi pulsa. 

Tidak hanya itu, modem dapat melakukan transaksi yang jauh lebih cepat daripada handphone biasa, yakni 2 kali hingga 5 kali lebih cepat, kemudian dapat menampung volume transaksi yang besar, serta dapat merespon transaksi dalam waktu yang singkat. Dari segi spesifikasi modem juga terbilang lebih awet dan mudah perawatannya. 

3. Software Isi Ulang Pulsa 

Taukah Anda apa itu software isi ulang pulsa? Sebetulnya software tersebut merupakan perangkat data yang mengatur proses isi ulang pulsa. Dengan begitu, akan mampu berjalan secara otomatis dan mudah dijalankan oleh Anda. Ada banyak jenis software yang ditawarkan di pasaran, mulai dari yang bajakan hingga software yang asli dan pastinya Anda harus install dan setting terlebih dahulu. 

Jenis Fitur pada Aplikasi Kios Pulsa 

Munculnya aplikasi akan memudahkan pemilik bisnis kios pulsa sekaligus para pelanggannya. Hal ini karena calon pelanggan bisa melakukan berbagai transaksi dalam jualan pulsa. Sebenarnya apa saja fitur-fitur yang tersedia di dalam aplikasi tersebut? Berikut ulasannya. 

• Fitur yang Tersedia dalam Aplikasi 

Fitur merupakan bagian pendukung dari sebuah aplikasi. Dengan adanya fitur akan memudahkan para penggunanya dalam menjalankan aplikasi. Beberapa fitur yang biasa tersedia dalam aplikasi kios pulsa, mulai dari pembelian voucher internet & voucher game, pembayaran tagihan lisrik, PDAM, TELKOM, pengisian pulsa/token listrik, fitur chat dengan costumer service, fitur daftar agen downline, hingga fitur chat messenger. 

Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis aplikasi kios pulsa, maka dapat bergabung bersama kami, informasi lebih lanjut bisa dilihat pada website https://kiospulsamurah.com/ yang merupakan pusat pulsa murah M-Kios dan All operator termurah di Indonesia.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>