Bisnis Kios Pulsa, Begini Cara Membuka Loket Pembayaran Listrik Online

Ingin memiliki usaha sendiri di rumah? Bisnis kios pulsa dengan membuka loket pembayaran listrik online bukan suatu hal yang mustahil. Modal yang dibutuhkan tidaklah terlalu besar, karena Anda hanya membuka toko di rumah atau secara online, tanpa harus membuka tempat khusus semacam ruko. Tentu saja bisnis yang satu ini akan sangat menjanjikan, jika tempat tinggal Anda memang jauh dari kantor PLN atau kantor pos. 

Selain menawarkan transaksi pembayaran listrik/token listrik, Anda juga menambahkan dengan jualan pulsa murah all operator. Apalagi sekarang ini pulsa elektrik merupakan kebutuhan pokok bagi kebanyakan pengguna ponsel. Paling tidak Anda bisa membuka loket online selama 24 jam agar mampu menarik minat konsumen. Nah, untuk selengkapnya simak ulasan di bawah ini tentang cara menjalankan bisnis loket pembayaran listrik. 
Bisnis Kios Pulsa, Begini Cara Membuka Loket Pembayaran Listrik Online

Tips Membuka Loket Pembayaran Listrik 

Menjalankan bisnis kios pulsa biasanya akan memberikan fasilitas pembayaran listrik atau tagihan listrik. Keuntungan yang didapatkan akan diakumulasikan selama satu bulan, dan kemudian dibayar setiap bulannya dalam bentuk deposit saldo atau transfer antar bank. Komisi yang didapatkan pun berbeda, tergantung jenis pembayaran listrik yang dilakukan konsumen. 

1. Tentukan Modal Awal 

Berbicara urusan bisnis pulsa maka tak akan terlepas dari modal awal. Jika Anda tak ingin mengeluarkan modal terlalu banyak maka bisa bergabung bersama kios pulsa online di situs internet terpercaya. Hal ini karena Anda tak bekerjasama dengan pihak bank ataiu kantor PLN yang justru membutuhkan modal besar. Akan tetapi menjadi sub agen dari perusahaan yang menjadi mitra pembayaran listrik resmi PLN atau bank. 

Modal yang diperlukan sebenarnya uang pendaftaran sebagai sub agen dan uang deposit. Selain itu, seperangkat komputer, printer, dan stemple untuk mencetak struk pembayaran listrik bagi konsumen. Modal berupa uang pendaftaran tersebut  nantinya digunakan sebagai transaksi pembayaran listrik di awal memulai bisnis. 

2. Cara Menjalankan Loket Pembayaran Online

Jika Anda telah terdaftar sebagai salah satu agen loket pembayaran, maka Anda akan diberikan username dan password supaya dapat masuk ke website bisnis kios pulsa mereka. Anda bisa langsung download software aplikasi untuk melakukan transaksi melalui komputer atau laptop. Jika ada yang ingin membayar token listrik melalui Anda maka tak perlu lagi mengunjungi portal website mereka. 

Sebaiknya saat Anda mulai menjalankan loket pembayaran listrik, maka harus gencar melakukan promosi kepada teman atau tetangga sekitar. Dengan begitu, bisnis yang dijalankan lebih optimal. Prosesnya transaksi pun cukup mudah, karena Anda tinggal melayani konsumen melalui software untuk mengecek berapa biaya tagihan listrik. 

Cara Daftar Agen Tagihan Pembayaran Listrik 

• Mendaftar ke Pihak Agen Resmi 

Mendaftar ke pihak agen yang terpercaya, maka bisa mengunjungi salah satu website agen pembayaran listrik atau melalui https://www.kiospulsamurah.com/p/daftar-master-dealer-kios-pulsa.html. Di website tersebut pasti terdapat laman khusus untuk menjelaskan cara pendaftaran menjadi bagian dari sub agen di loket mereka. Jika Anda merasa bingung, cobalah menghubungi pihak costumer service dari agen yang dituju. 

Namun Anda harus berhati-hati dalam menentukan agen pembayaran yang diikuti. Pastikan pihaknya telah mempunyai layanan track record yang bagus. Apalagi jika Anda mendaftar di Kios Pulsa Murah, karena kami di bawah Manajemen CV. Multi Payment Nusantara. Alamat kantor kami di Desa Nguntoronadi RT26 RW04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur. 

Sekarang Anda sudah paham bukan, bisnis kios pulsa dengan cara membuka loket pembayaran listrik online? Jangan lupa untuk melakukan test kontak dari agen kami, demi memastikan kualitas layanan dari pihak kami selama 24 jam. 


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>