Cara Jualan Pulsa All Operator Melalui Aplikasi Kios Pulsa

Menjual pulsa all operator melalui aplikasi kios pulsa kini bisa Anda lakukan. Selain lebih mudah dalam proses transaksi, penjualan disini juga cukup fleksibel karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Anda tentu bisa berjualan di rumah agar bisa menghemat banyak biaya operasional yang pastinya dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha. 
Mengingat kebutuhan untuk berkomunikasi melalui sms, telpon atau jejaring sosial lainnya akan sangat memboroskan pulsa. Tak jarang kios pulsa murah menjadi solusi sebagian orang untuk membeli pulsa all operator. Jadi, dengan berjualan pulsa akan sangat berpeluang di zaman serba digital seperti sekarang. Nah, inilah cara jualan pulsa all operator yang harus Anda pelajari. 


Jenis Chip untuk Berjualan Pulsa All Operator 

Jika Anda mengandalkan bisnis pulsa di sekitar rumahmu, pastikan akan meraup banyak keuntungan. Terlebih lagi, bila rumah Anda dekat dengan jalan raya atau di kawasan kampus, memungkinkan banyak konsumen yang datang membeli. Karena itulah, tak ada salahnya Anda menyediakan paket pulsa untuk all operator agar konsumen bisa memilih opsi sesuai kebutuhan. Berikut jenis chip untuk berjualan pulsa all operator di kios pulsa murah Anda. 


1. Gunakan Chip Sev MTRONIK 

Chip Sev MTRONIK yang digunakan sebagai pengisian pulsa operator Indosat. Melalui chip ini Anda dapat menjual pulsa dengan langsung terhubung dari Indosat pulsa. Adapun jenis pengisian pulsa elektrik ini yakni I SEV, yang nantinya akan memudahkan dan mempercepat transaksi terkirim dibandingkan dengan sistem manual. Anda dapat memperoleh chip Indosat resmi dari dealer Indosat guna menghindari kasus penipuan. 


2. Daftar ke MKIOS 

Gunakan pulsa operator Telkomsel dengan MKIOS sebagai pengisian pulsa agar lebih cepat. MKIOS memang menerapkan kode USSD, jika Anda menekan tombol *888# untuk mengecek segala transaksi dan informasi mengenai kartu Telkomsel. Anda cukup mendaftarkan diri melalui dealer Telkomsel terdekat dan lakukan penjualan pulsa menggunakan chip operator Telkomsel. 


3. Gunakan Dompet Pulsa

Dompet pulsa atau Dompul dihadirkan oleh operator XL. Jenis chip ini lebih mudah dan cepat dalam melakukan transaksi pulsa XL. Adapun saldo minimal di dalam chip sebesar 25 ribu, dan Anda sudah bisa melakukan transaksi pulsa. Tentu saja modal jualan pulsa XL sangat minim sehingga akan memudahkan usaha jualan pulsa Anda. Anda pun bisa memasok chips XL di dealer resmi XL terdekat. 


4. Pilih Chip All Operator

Jenis chip inilah yang dapat menangkap semua operator tanpa terkecuali. Anda dapat berjualan pulsa dari banyak operator sehingga lebih menghemat ruang, karena hanya melalui satu sim card saja. Selain itu, sim card operator akan memudahkan Anda untuk bertransaksi melalui sms, whatsapp, telegram, dan aplikasi chatting lainnya. Sedangkan untuk mengisi saldo Anda dapat gunakan deposit pulsa yang tersimpan di sim card. 

Cara Jualan Pulsa All Operator Melalui Aplikasi Kios Pulsa


Jualan Pulsa Melalui Aplikasi Kios Pulsa 

Siapa sangka banyak agen-agen pulsa yang melayani transaksi pulsa secara online, termasuk aplikasi kios pulsa. Sistem yang canggih dapat menawarkan server online bagi para pelaku bisnis sehingga Anda tinggal menggunakannya. Anda semakin lebih mudah dan cepat dalam melakukan transaksi menggunakan aplikasi jualan pulsa online. Hanya dengan beberapa klik Anda sudah berhasil mengirim pulsa ke pembeli. 


KIOS Pulsa Penyedia Aplikasi Pulsa Online 

Salah satu server penyedia bisnis jualan pulsa melalui internet adalah KIOS Pulsa. Banyak penawaran promo menarik di hari tertentu atau saat Anda menjadi member/mitra pertama kali di bisnis pulsa kami. Hal semacam ini akan sangat menguntungkan bagi penjual karena bisa mendapatkan keuntungan saat dijual kembali ke pembeli. Apalagi di server kami kecepatan respon dan respon dilayani dengan baik. 

Nah, Anda tak usaha khawatir untuk membeli pulsa melalui aplikasi kios pulsa milik perusahaan ini. Apalagi telah berdiri sejak tahun 2013 di bawah naungan CV. Multi Payment Nusantara. Silahkan kunjungi websitenya di https://kiospulsamurah.com/ untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih. 

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>