Cara Transaksi Kios Pulsa Murah Lewat Telegram

Cara menjual pulsa lewat telegram bisa Anda lakukan dengan mudah dan lancar di server pulsa all operator terbaik dan tercepat Kiospulsamurah.com. Distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya kios pulsa tidak melakukan pembatasan akun telegram yang ingin diparalelkan dalam melakukan transaksi pulsa. 

Sama halnya dengan transaksi pulsa via whatsapp cara isi pulsa lewat telegram juga merupakan salah satu cara mudah untuk menghemat biaya Anda dalam melakukan transaksi penjualan pulsa murah all operator, isi token listrik, voucher game online, paket internet data, melakukan pembayaran tagihan ppob dan lain sebagainya. Karena transaksi lewat telegram tidak memerlukan biaya pengiriman berbeda jika transaksi via sms. Anda dapat melakukan penghematan biaya antara 50-350 rupiah dalam  setiap transaksi penjualan pulsa dengan beralih dari sebelumnya melakukan transaksi via sms kemudian menjadi transaksi via telegram.


Cara Mendaftar Telegram Untuk Mengisi Pulsa

Telegram merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi pesan chatting yang bisa Anda download dengan mudah di play store dan google play atau melalui link https://telegram.org/apps. Aplikasi telegram memungkinkan penggunanya untuk bisa saling berinteraksi dengan mengirim atau berbalas pesan. 

Di samping itu, dengan semakin maju dan berkembangnya teknologi internet sehingga memungkinkan mitra Kiospulsamurah.com melakukan pengisian pulsa lewat aplikasi telegram.


Cara Menemukan Center Telegram Kios Pulsa

  • Buka aplikasi telegram di hp atau pc Anda
  • Klik tombol search atau pencarian yang ada dibagian atas
  • Ketik @Kioscenterbot
  • Silahkan mulai percakapan dengan mengklik START / MULAI
  • Anda akan mendapatkan balasan berupa ID Telegram dan cara paralel telegram.

Cara Transaksi Kios Pulsa Murah Lewat Telegram


Cara Paralel Telegram Kios Pulsa

Setelah mengetahui ID Telegram Anda, maka langkah selanjutnya menambahkan ID Telegram Anda ke akun Kiospulsamurah.com. Berikut panduan cara paralel telegram di kios pulsa.
  • Ketik: TAMBAHTL.IDTELEGRAM.PIN, Contoh: TAMBAHTL.123455422.1234
  • Kirim via SMS ke salah satu SMS CENTER dari nomor hp Anda yang terdaftar di kios pulsa.
  • PIN isi dengan pin transaksi Anda di kios pulsa.
  • Anda akan mendapatkan balasan seperti ini "Apakah Anda yakin ingin Paralel ID Anda ke ID Telegram: 123455422. Untuk melanjutkan ketik: SETUJU.43742.PIN  
  • Jika setuju silahkan ketik: SETUJU.43742.1234 kirim ke sms center dari nomor hp yang terdaftar.
  • Jika sukses Anda akan mendapatkan balasan seperti, contoh " Tambah ID Telegram: 123455422 ke ID Anda Berhasil. Untuk hapus ketik: HAPUSTL.<pengirim>.<pin>
  • Selamat bertransaksi !

Cara Transaksi Lewat Telegram

Untuk format transaksi yang digunakan via telegram sama halnya transaksi via sms, untuk mengetahui format transaksi yang berlaku bisa ketik FORMAT kirim ke center atau bisa Anda lihat di halaman format transaksi.


Cara Daftar Agen Pulsa di Telegram

Untuk melakukan pendaftaran agen pulsa di telegram, silahkan gunakan format berikut ini.
Format : DAFTAR#NAMA AGEN#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN
Contoh : DAFTAR#JELITACELL#MAGETAN#081234567890#25#1234
Kirim ke Center Telegram : @Kioscenterbot


Cek Harga Pulsa Lewat Telegram

Untuk mengetahui daftar harga pulsa telegram Anda bisa melakukan pengecekan harga dengan menggunakan format berikut ini.
Format : CH.KODEPRODUK.PIN
Contoh : CH.SN.1234
Kirim ke center telegram.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>