Cara Setting SMS Buyer Kios Pulsa

Kiospulsamurah.com sebagai server distributor pulsa murah all operator dan PPOB menyediakan fitur SMS buyer unik secara gratis sebagai sarana promosi usaha bisnis pulsa Anda. Tentunya biar bisnis pulsa murah yang Anda jalankan bisa lebih berkembang.


Pengertian SMS Buyer?

SMS Buyer atau SMS to end User merupakan salah satu fitur unik di mana ketika pelanggan mengisi pulsa di kios pulsa Anda, selain mendapatkan pemberitahuan dari provider pulsa bahwa nomor hp telah diisi ulang, pelanggan juga akan mendapatkan sms notifikasi berupa ucapan dari kios Anda di mana isi pesannya bisa Anda tentukan dengan cara membuat sms buyer sendiri


Cara Setting SMS Buyer Kios Pulsa


Contoh SMS Buyer Lucu, Keren dan Menarik

Di Kiospulsamurah.com Anda bisa membuat sms buyer sendiri yang lucu, keren maupun menarik sehingga bisa berimbas cukup bagus dengan munculnya Nama Kios Pulsa Anda di HP konsumen setiap kali dia mengisi pulsa. Fitur SMS Buyer  ini tentunya kami sediakan secara gratis khusu mitra Agen Kios Pulsa  demi menambah “kepopuleran” Kios Pulsa di wilayah masing-masing.

Berikut contoh SMS Buyer,
Terima kasih telah melakukan pengisian pulsa di NOVIA CELL, sedia paket internet murah, token listrik, pembayaran tagihan & PPOB.

Cara Setting SMS Buyer Kios Pulsa

Dengan hadirnya Fitur ini tentunya sangat membantu mitra Agen Kios Pulsa yang ingin memperkenalkan kios baru Anda maupun dalam tujuan promosi/branding atau melakukan perluasan jaringan Master Dealer Pulsa Murah.

Berikut ini cara mudah melakukan setting SMS Buyer di Kios Pulsa
Format : IKLAN#Isi pesan SMS buyer
Contoh : IKLAN#Terima kasih telah melakukan pembelian Pulsa di KIOS CELL, sedia token listrik, voucher game & PPOB 

Kirim ke salah satu center transaksi.


Setiap kali konsumen melakukan pembelian produk di Kios Pulsa Anda, maka otomatis juga akan mendapatkan SMS dengan pesan sebagai berikut, 
Terima kasih telah melakukan pembelian Pulsa di KIOS CELL, sedian token listrik, voucher game & PPOB
Cukup menarik bukan?
Dan untuk menonaktifkan SMS buyer ini, Anda cukup mengetikan format, IKLAN#Isi pesan kosongkan
Contoh : IKLAN#
Kirim kesalah satu center transaksi.

Demikianlah informasi seputar cara setting SMS Buyer Kios Pulsa, jika Anda mengalami kendala bisa menghubungi Customer Service kami baik via SMS dengan format: KOM.isi pesan kirim ke sms center maupun via Chat ke Telegram CS / WA CS.

Selamat Bertransaksi !


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>