Cara Sukses Bisnis Kios Pulsa Murah

Kini, penggunaan pulsa sudah menjadi kebutuhan primer banyak orang, sehingga membuka bisnis kios pulsa murah tampaknya bisa menjadi prospek baik untuk Anda kedepannya. Enaknya berbisnis pulsa ini adalah Anda tak harus menyewa tempat untuk membuka kios, tapi Anda bisa membuka kios di rumah Anda. Hal ini akan mengurangi biaya operasional. Tapi, baca dulu tips membuka usaha kios pulsa pada ulasan berikut ini!



Pilih Agen Pulsa Terpercaya

Memilih kios pulsa harus yang terpercaya. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara memilih server pulsa agar tidak tertipu. Jangan sampai setelah Anda melakukan deposit justru mereka telah hilang tanpa jejak. Dengan semakin banyaknya server pulsa yang ada di Indonesia, Anda harus semakin jeli menentukan pilihan. Ada hal lain juga yang harus Anda pastikan, misalnya terkait transaksi. Pilihlah agen yang menerima transaksi online, karena akan sulit sekali jika harus ke lokasi server hanya untuk menambah saldo.


Cara Sukses Bisnis Kios Pulsa Murah

Selain itu yang harus Anda perhatikan dan pastikan adalah terkait harga yang ditawarkan. Pilihlah server agen yang memberikan harga pulsa yang rendah, hal ini akan memudahkan Anda untuk menjualnya kembali dengan keuntungan yang lebih besar. Jika dari server agen saja sudah tinggi, bagaimana Anda mendapatkan untung bukan? Kalau bisa, jual lah pulsa dengan harga pasaran, jangan terlalu banyak ambil untung ya.


Pilih Chip

Salah satu aplikasi kios pulsa untuk menjual pulsa adalah dengan menggunakan chip. Chip ini berguna sebagai alat mentransfer pulsa. Anda bisa mendapatkan chip ini dari server agen yang nantinya Anda pilih. Ada chip yang hanya untuk satu operator (operator yang paling banyak penggunanya) dan ada pula chip yang bisa untuk semua operator. Beberapa jenis tersebut adalah sebagai berikut:

1. Sev MTRONIK

Jenis chip ini digunakan khusus pengisian pulsa pada operator Indosat yang meliputi IM3 dan Mentari. Chips ini akan menghubungkan Anda secara langsung dengan Indonsat pusat ketika jualan pulsa. Jenis pengisian tersebut kita kenal dengan sebutan pulsa elektrik. Model pengisian elektrik yang berpusat langsung dari Indosat Sev ini lebih mudah dan juga lebih cepat proses transaksinya dibandingkan Anda melakukan sistem manual.

Chips Sev ini bisa Anda dapatkan pada dealer resmi Indosat. Untuk masalah tariff, biasanya hanya dipungut sekitar Rp. 5.000 sampai Rp. 30.000 saja. Anda juga akan diminta fotokopi KTP sebagai pertinggal sebagai syarat pendaftaran menjadi pengguna chips operator Indosat. Hati – hati membelinya di luar Indosat, karena bisa jadi Anda terkena penipuan. Atau, Anda juga beli melalui server agen terpercaya.


2. MKIOS

Jika Sev MTRONIK untuk operator Indosat, maka MKIOS adalah chip khusus untuk operator telkomsel yang meliputi As, Loop dan Simpati. Terutama bagi Anda yang menggunakan telkomsel, tentu tidak asing dengan nama MKIOS bukan? Nah, MKIOS ini akan muncul sebagai notifikasi bahwa pulsa Anda sudah masuk. Anda bisa langsung cek menggunakan kode USSD khusus pengguna telkomsel dengan menekan *888#. Menggunakan chips termasuk dapat memudahkan transaksi pulsa Anda.

Nah, bagaimana? 2 hal di atas tidak terlalu sulit dipahami bukan? Yang perlu Anda tekankan hanyalah pandai – pandai memilih server agen untuk bisnis kios pulsa Anda. Salah satu caranya dengan melihat bagaimana testimonial orang – orang ketika menggunakan server tersebut. Jika Anda berminat, Anda bisa langsung bergabung dengan server kios pulsa murah yang beralamat website di https://kiospulsamurah.com. 

Berbagai jenis pulsa semua operator di atas bisa Anda dapatkan melalui website https://kiospulsamurah.com yang menyediakan potongan harga bagi Anda yang bergabung menjadi agen pulsa. Tak perlu khawatir karena server tersebut sudah memiliki track record yang baik loh. Cara bergabungnya? Anda bisa langsung mengirimkan SMS dengan format TOPMD#NAMA#KOTA kirim ke sms center atau mengisi form pendaftaran di halaman Daftar MD. Selamat membuka kios pulsa murah!


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>