Cara Transaksi Pulsa Lewat Hangouts atau Gtalk Kios Pulsa

Cara transaksi pulsa lewat hangouts atau gtalk bisa Anda lakukan dengan mudah dan lancar di Kios Pulsa distributor pulsa all operator termurah dan terpercaya. Seperti halnya cara transaksi pulsa lewat telegram Agen kios pulsa dapat menambahkan akun hangouts atau gtalk ke akun kiospulsamurah.com agar bisa digunakan untuk transaksi pulsa murah all operator.

Apa itu Gtalk / Hangouts

Google Talk adalah suatu layanan aplikasi berbasis web dari Google yang dibuat sebagai sarana untuk berkomunikasi melalui pesan instan dan VoIP. Google talk pertama kali dirilis pada tanggal 24 Agustus 2005. Google Talk merupakan perangkat lunak gratis, dan dapat diunduh serta diakses melalui Google. (Sumber Wikipedia).


Cara Transaksi Pulsa Lewat Hangouts atau Gtalk Kios Pulsa


Cara Paralel Aku Gtalk / Hangouts di Kios Pulsa

Untuk paralel akun gtalk / hangouts di kios pulsa, pastikan Anda telah memiliki akun google. Jika belum punya, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu di sini.

Setelah Anda memiliki akun gmail.com, selanjutnya Anda hanya perlu menambahkan akun gtalk /hangouts anda ke akun kiospulsa. Caranya:

  • Ketik: TAMBAHGT.ALMATGMAIL.PIN, contoh: TAMBAHGT.putut@gmail.com.1234
  • Kirim ke SMS center transaksi dari nomor hp Anda yang telah terdaftar di kiospulsamurah.com.
  • PIN isi dengan pin transaksi Anda di kios pulsa.
  • Anda akan mendapat balasan dari server seperti contoh, "Apakah Anda yakin ingin Paralel ID Anda ke ID GTalk: putut@gmail.com. Untuk melanjutkan ketik: SETUJU.49905.PIN
  • Jika setuju silahkan Anda kirim pesan dengan format: SETUJU.49905.1234 kirim ke sms center dari nohp Anda yang terdaftar di kiospulsamurah.com
  • Jika sukses, Anda akan mendapatkan SMS seperti contoh, "Tambah ID GTalk: putut@gmail.com ke ID Anda Berhasil. Untuk hapus ketik: HAPUSGT.<pengirim>.<pin>
  • Kini Anda sudah bisa melakukan transaksi melalui aplikasi gtalk / hangouts.

Cara Kirim Pulsa Lewat Hangouts / Gtalk

Transaksi pulsa lewat hangouts atau gtalk format sama ketika Anda jual pulsa via sms maupun transaksi pulsa lewat whatsapp dan telegram.
Formatnya : Nominal.NoTujuan.PIN
Contoh : 5.081234567890.1234

Kirim ke center Gtalk / Hangouts kami berikut ini.


Format transaksi lain bisa anda lihat di halaman format transaksi !

Demikianlah informasi singkat tentang cara transaksi pulsa lewat hangouts atau gtalk, semoga informasi ini bermanfaat. Anda juga bisa melakukan transaksi pulsa via Aplikasi Android KIOS Mobile Topup.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>