Cara Transaksi Kios Pulsa Murah Lewat WhatsApp

Cara transaksi pulsa lewat whatsApp bisa Anda lakukan dengan mudah dan lancar di server pulsa termurah kiospulsamurah.com. Kios Pulsa merupakan salah satu dari sekian banyak server pulsa yang memiliki fitur canggih yakni bisa melakukan transaksi pulsa menggunakan whatsapp.


Jual Pulsa Lewat Internet

Agen kios pulsa bisa menjual pulsa lewat internet dengan menggunakan jalur transaksi lewat gtalk, telegram, aplikasi android maupun via WhatsApp. Sama halnya cara paralel telegram di kios pulsa maupun cara transaksi pulsa lewat hangout atau gtalk, transaksi via whatsapp juga bisa menjadi solusi atau salah satu cara agar bisa menghemat biaya dalam melakukan transaksi jual pulsa. Karena tidak menggunakan biaya pengiriman seperti biaya ketika melakukan transaksi via SMS.

Cara Transaksi Kios Pulsa Murah Lewat WhatsApp


Agen Pulsa Via WA

Di KiosPulsamurah.com Anda bisa bergabung menjadi agen pulsa via WA, hal ini bisa menjadi peluang usaha baru bagi Anda yang suka chatting melalui aplikasi wahtsapp. Anda bisa berkomunikasi dengan kerabat atau teman-teman sembari berjualan pulsa atau promosi usaha kios pulsa Anda.


Cara Paralel Nomor HP atau WhatsApp

Untuk bisa melakukan transaksi pulsa lewat whatsapp di server kios pulsa murah, pastikan nomor yang Anda daftarkan di server adalah nomor hp yang juga sudah terdaftar di whatsapp. Jika ternyata pada saat melakukan pendaftaran nomor hp yang Anda gunakan berbeda dengan nomor hp yang terdaftar di whatsapp, maka Anda perlu mendaftarkan nomor whatsapp tersebut ke server dengan cara melakukan paralel nomor hp atau WhatsApp. Caranya:

  • Ketik SMS dengan format: TAMBAHHP.NOMORBARU.PIN
    Contoh : TAMBAHHP.081234567890.1234
    Kirim ke salah satu SMS CENTER berikut :
  • Anda akan mendapatkan balasan seperti ini, "Apakah Anda yakin ingin Paralel ID Anda ke Nomor HP: 081234567890. Untuk melanjutkan ketik: SETUJU.23979.PIN
  • Selanjutnya jika Anda setuju, silahkan kirimkan format : SETUJU.23979.PIN
    lalu kirim ke sms center menggunakan nomor hp Anda yang sudah terdaftar. (Catatan: PIN isi dengan pin transaksi Anda).
  • Jika sukses, Anda akan mendapatkan notifikasi via SMS seperti contoh, " Tambah Nomor HP: 081234567890 ke ID Anda Berhasil. Untuk hapus ketik: HAPUSHP.<pengirim>.<pin>
  • Kini nomor WhatsApp Anda sudah bisa digunakan untuk transaksi.

Cara Transaksi Pulsa Lewat WhatSapp

Untuk melakukan transaksi pulsa lewat whatsapp formatnya sama ketika melakukan transaksi pulsa via telegram, gtalk maupun via sms. Caranya, ketik format  : 
Nominal.NoTujuan.PINContoh : 5.081235726257.1234Kirim ke Center Transaksi WhatsApp berikut ini :


Daftar Agen Pulsa Via WhatsApp

Di samping melakukan transaksi pengisian pulsa lewat WhatsApp, Anda juga dapat melakukan pendataran Agen lewat WhatsApp. Caranya ketik,
Format : DAFTAR#Nama Downline#Kota#Markup#PINContoh : DAFTAR#MorenaCell#Jakarta#081246789012#25#1234kirim ke center wahtsap

Demikian informasi seputar cara transaksi kios pulsa murah lewat WhatsApp, Jika Anda mengalami kendala silahkan hubungi CS kami baik via SMS, Telepon maupun via Chat WA atau Telegram. Salam Sukses dan selamat bertransaksi !




Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>