Seputar Fitur Aplikasi Kios Pulsa yang Harus Anda Tahu

Salah satu cara mengembangkan bisnis pulsa agar lebih efektif adalah dengan mencoba menggunakan aplikasi kios pulsa. Tapi sayangnya, masih banyak para penjual pulsa yang masih awam menggunakannya. Padahal dalam berbisnis haruslah berinovasi pada produk jualan dan menggunakan teknologi digital dalam promosi atau dalam penjualan agar lebih mempermudah mencapai keuntungan. Dengan masih banyaknya melek teknologi, banyak penjual pulsa yang tidak bisa mencapai keuntungan maksimal.

Aplikasi ini biasanya terdiri dari berbagai fitur yang membantu dalam transaksi. Apakah Anda pernah mendengar dengan T-cash? Nah, aplikasi ini juga termasuk ke dalam aplikasi pulsa, bedanya aplikasi ini diperuntukkan untuk pengguna operator telkomsel. Pada aplikasi ini Anda bisa melakukan pengisian pulsa untuk Anda atau orang lain. Harganya juga cenderung lebih murah dibandingkan harga pasaran. Harga pulsa 10ribu hanya bayar Rp 10.000 saja. 
Fitur Aplikasi Kios Pulsa

Apa Saja Fitur Aplikasi Pulsa?

Tapi, jika Anda menjadi agen kios pulsa, Anda bisa mendapatkan potongan harga yang lebih banyak lagi dibandingkan yang tersedia di T-Cash. Biasanya harga agen untuk pulsa 10 ribu sekitar 9 ribuan. Untung Anda lebih banyak bukan?  Bahkan, jika Anda menjadi agen kios, Anda akan mendapatkan aplikasi kios pulsa khusus dari server agen Anda. Nantinya aplikasi tersebut berisi berbagai fitur transaksi. Berikut fitur yang biasanya tersedia di aplikasi pulsa:

  • Fitur Pengisian pulsa atau pembelian token listrik
  • Fitur Pembayaran untuk berbagai tagihan rumah tangga seperti Listrik, PDAM, Indihome/Telkom
  • Fitur Pembelian voucher internet dan voucher game
  • Fitur chat untuk complain atau konsultasi dengan server agen
  • Cek saldo & informasi akun
  • Fitur harga realtime dan terupdate
  • Fitur untuk bisa melihat rekapan history transaksi, seperti misalnya transfer saldo, penambahan saldo, dan lainnya
  • Fitur Application Lock agar aplikasi kios pulsa Anda tidak digunakan sembarang orang
  • Fitur untuk cetak struk transaksi. Bisa dikirim via Bluetooth dengan ukuran kertas 58mm atau 80mm

Dan masih ada fitur untuk agen yang punya downline (istilah dari sub agen). Fitur – fitur di atas yang umumnya ada pada aplikasi kios pulsa. Tapi, berbeda server agen tentu berbeda pula fitur yang diberikan. Yang penting, kini Anda sudah punya gambaran tentang apa saja yang ada di aplikasi pulsa dan bagaimana kegunaannya bukan? Nah, langkah selanjutnya adalah Anda harus tentukan siapa server agen Anda.

Rekomendasi Server Agen Top

Rekomendasi server agen jatuh kepada server yang beralamat website di https://kiospulsamurah.com, server ini tak perlu Anda ragukan lagi sepak terjangnya karena server ini sudah dikelola oleh perusahaan CV Multi Payment Nusantara sejak tahun 2013 silam. Pengelolaan bisnisnya juga sudah matang dan berpengalaman di bidang pengisian pulsa dan pengisian token. Jika Anda berminat menjadi agen kios pulsa, Anda wajib bergabung dengan server ini.

Khusus untuk agen, server ini memberikan jasa pembuatan website khusus promosi secara gratis loh! Anda bisa lihat bagaimana tata cara dan prosedurnya dengan mengunjungi website yang sudah disediakan di atas. Langsung saja Anda daftarkan diri menjadi agen dengan SMS ke nomor 0812-1326-0999 dengan format TOPMD#nama Anda#KotaDomisiliAnda. Misalnya, TOPMD#PutriCell#Bandung. Jika setelah mengirim pada nomor tersebut dan belum mendapatkan balasan, Anda bisa mencoba ke sms center lainnya. 

Jika Anda berdomisili di sekitar Provinsi Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Magetan, Anda bisa langsung mendaftarkan diri menjadi agen kios pulsa pada toko mereka yang beralamat di Desa Nguntoronadi RT 26 RW 4, Kecamatan Nguntoronadi. Selamat mencoba ya, Semoga sukses membangun kios pulsa murah.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>