Meraup Untung dari Menjadi Agen Kios Pulsa

Agen kios pulsa tampaknya tak bisa lagi dilirik sebelah mata karena prospeknya sangat menjanjikan mengingat begitu besarnya konsumsi pulsa masyarakat Indonesia saat ini. Jika Anda sedang menganggur dan sibuk mencari pekerjaan, mengapa tidak beralih saja menjadi agen pulsa? Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan loh. Keuntungannya? Tak perlu diragukan lagi. Untuk semakin meyakini Anda, yuk simak berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Pendaftarannya Gratis 

Keuntungan pertamanya adalah biaya pendaftaran yang gratis. Enaknya menjadi agen kios pulsa adalah Anda hanya perlu memberikan identitas nama, tempat domisili serta nomor seluler Anda untuk kemudian diberikan kepada server agen pulsa yang Anda pilih. Tidak se-ribet Anda membuka usaha lainnya bukan? Dengan biaya yang gratis ini, Anda bisa menghemat biaya pendaftaran dan mengalokasikannya untuk deposit pulsa saja.

Minim Modal

Membuka usaha tentu membutuhkan modal tertentu. Tergantung dengan jenis usaha yang Anda geluti. Untuk bisnis property, tentu modal yang harus disediakan puluhan hingga ratusan juta rupiah bukan? Sedangkan untuk usaha seperti kios pulsa, Anda bahkan tak perlu modal sampai jutaan rupiah. Cukup ratusan ribu saja Anda sudah bisa memulai usaha agen kios pulsa. Bagaimana? Hemat bukan? 

keuntungan menjadi agen kios pulsa

Apalagi, jika menjadi agen, Anda akan mendapatkan potongan harga. Anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual dan beli. Tidak hanya untung ketika menjual, Anda juga mendapatkan keuntungan untuk diri Anda sendiri. Karena tak perlu membeli pulsa dengan harga seperti di pasaran. Khusus agen, harga lebih murah akan selalu didapat. Seru bukan?

Pekerjaannya Santai

Anda pasti setuju jika menjadi agen kios pulsa adalah pekerjaan yang santai bukan? karena Anda tidak diharuskan mengejar target tertentu. Pelanggan akan datang sendiri ke tempat Anda karena memang pulsa dan kuota adalah konsumsi sehari – hari masyarakat kita. Walaupun tidak ada target tertentu, bukan berarti Anda bermalas – malasan. Cobalah untuk expand bisnis Anda dengan cara mempromosikannya kepada banyak orang.

Anda juga bisa melakukan promosi dengan menyediakan spanduk, agar orang – orang disekitar Anda mengetahuinya. Pekerjaan yang santai ini juga tidak beresiko loh. Anda tidak perlu takut jika produk Anda tidak laku. karena seperti yang sudah dijelaskan bahwa pulsa dan kartu kuota adalah kebutuhan primer masyarakat saat ini dan tidak ada masa kadaluarsa baik untuk pulsa dan kuota. 

Dalam hal pencatatan juga sangat mudah. Jika Anda bergabung menjadi agen penjual pulsa, Anda akan diberikan webreport. Fasilitas ini akan menyediakan semua mutasi serta transaksi yang Anda lakukan. Sehingga, tanpa dicatat pun Anda akan mendapatkan informasi penjualan Anda dan bisa langsung mengevaluasinya. Dengan menggunakan webreport, Anda tak perlu takut jika ada transaksi yang lupa dicatat. Bagaimana? Sangat komplit bukan?

Rekomendasi Server Agen Pulsa.

Salah satu Server Distributor pulsa yang menjual pulsa elektrik semua operator serta PPOB terlengkap di Indonesia adalah kios pulsa yang beralamat website di https://kiospulsamurah.com, Server agen ini dijamin terpercaya karena berada dibawah manajemen perusahaan CV. Multi Payment Nusantara yang punya track record baik dan pengalaman pengembangan bisnis pulsa dari tahun 2013. Tidak hanya pulsa, tapi berbagai paket data, voucher game online, bahkan untuk token sekalipun ada.

Server yang beralamat di Desa Nguntoronadi Jawa Timur ini membuka layanan Transaksi 24 jam nonstop loh. Bagi Anda yang berminat, bisa langsung daftar karena biayanya gratis!  Buruan buka kios pulsa online Anda sendiri dan dapatkan berbagai keuntungan menjadi agen pulsa!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>