2 Langkah Menjadi Kaya dengan Membuka Kios Pulsa

Sekarang, membuka kios pulsa adalah bisnis yang sering dipilih ketika seseorang merasa membutuhkan uang lebih. Hal tersebut sangat wajar karena bisnis ini telah terbukti berhasil menghasilkan uang. Jika dilihat dari kondisi masyarakat saja, bisnis ini memang jelas menguntungkan. Itu karena, kebutuhan akan pulsa tidak akan pernah berhenti dan akan terus berkembang. Kami sangat yakin, anda pun pasti setuju jika kami mengatakan bahwa bisnis ini sangat menguntungkan.

Tapi masalahnya, kebanyakan orang sering menganggap remeh bisnis ini. Walaupun telah mengetahui bahwa keuntungan yang diperoleh sangat pasti, hanya sedikit dari mereka yang sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk meraih kesuksesan. Jika anda termasuk orang-orang yang hendak membuka kios pulsa, selalu pastikan bahwa keseriusan ini memang dimiliki. Ingat, kaya adalah suatu hal yang pasti jika keseriusan dalam diri memang ditanamkan dengan baik. Karena alasan itulah disini kami akan memberikan 2 langkah menjadi kaya dengan bisnis ini.

2 Langkah Menjadi Kaya dengan Membuka Kios Pulsa

Dari Agen Menjadi Master

Saat memulai bisnis kios pulsa, tahapan pertama yang perlu dilalui adalah dengan menjadi seorang agen. Ketika menjadi agen, modal yang diperlukan berkisar antara 200 hingga 300 ribu rupiah. Keuntungan per transaksinya pun cukup tinggi karena bisa mencapai 2 ribu rupiah. Jika anda bisa mendapat 25 transaksi per hari, keuntungan yang didapat pun akan mencapai 50 ribu rupiah per hari. Jika anda sudah memiliki keuntungan tersebut, jangan habiskan seluruhnya. Akan lebih baik jika menabungkan setengahnya.

Mungkin anda akan bertanya tanya, untuk apa menabungkan setengahnya? Jika anda bisa menabung 25 ribu per hari, tabungan anda dalam 2 bulan mencapai 1,5 juta. Dengan uang itu, perkembangan bisnis pun sudah bisa dilakukan. Ingat, modal 1,5 juta sudah bisa digunakan untuk menjadi master pulsa. Pada tahap ini, langkah pertama pun sudah selesai dan anda pun bisa ke langkah selanjutnya untuk meraih kesuksesan dengan bisnis kios pulsa. Untuk mengetahui langkah selanjutnya, terus lah baca ulasan ini.

Dari Master Menjadi Server

Keuntungan setiap transaksi master tidak lah sebesar ketika menjadi agen pulsa. Jika seorang agen bisa mendapat keuntungan hingga 2 ribu rupiah per transaksi, keuntungan yang didapat seorang master hanya berada di kisaran 500 rupiah per transaksi. Tapi dengan menjadi seorang master, anda sudah menjadi atasan dari seorang agen. Tentu, keuntungan 500 rupiah tersebut didapat dari transaksi setiap agen. Sekarang, coba bayangkan jika memiliki 10 agen di bawah anda.

Lalu, setiap agen tersebut melakukan 25 transaksi per hari. Maka jika dikalikan dengan jumlah agen yang berada di bawah anda, maka transaksi anda sebagai master pun berjumlah hingga 250. Dengan keuntungan 500 rupiah per transaksi, maka anda pun sudah bisa mendapat 125.000 rupiah per transaksi. Jika anda menabung 50 ribu rupiah per hari dan menyimpannya selama 100 hari,  maka anda pun sudah memiliki modal hingga 5 juta rupiah. Dengan modal itu, anda pun sudah bisa menjadi server.

Ingat, keuntungan dari seorang server bisa mencapai ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah per hari. Singkatnya, server adalah atasan dari master yang meraup keuntungan sekitar 250 rupiah per transaksi. Dengan keuntungan tersebut, anda bisa menjumlahkan sendiri keuntungan yang bisa didapat. Sekarang, sudah jelas bukan tahapan menjadi kaya dengan memulai bisnis pulsa? Jika anda hendak mulai menjadi agen, disini kami menyarankan untuk mendaftar pada kami. Itu karena, kami sendiri adalah tempat pendaftaran kios pulsa yang sudah terpercaya dan tidak akan mengecewakan anda.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>