Cara Mudah Daftar Loket PPOB Pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan

Cara Mudah Daftar Loket PPOB Pembayaran tagihan BPJS Kesehatan - Mitra Master Dealer Agen Kios Pulsa selain bisa berjualan pulsa murah all operator, juga bisa melayani berbagai macam pembayaran tagihan Online (PPOB), salah satunya Pembayaran BPJS Kesehatan. Mitra Kiospulsamurah.com dapat dengan mudah melakukan cek dan bayar tagihan BPJS Kesehatan Via SMS, WhatsApp, Telegram, Gtalk maupun Aplikasi Android. Tentunya dengan hadirnya layanan ini mitra kios pulsa yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia bisa memiliki kesempatan dalam memulai usaha baru, yakni selain bisa berwirausaha pulsa all operator juga dapat membuka Loket PPOB Pembayaran tagihan BPJS Kesehatan, PLN, Telkom, PDAM, WOM dll melalui SMS, WhatsApp, telegram, Gtalk maupun Aplikasi Android sama seperti halnya ketika anda melakukan transaksi pengisian pulsa.


Peluang Bisnis Loket PPOB Pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan

Seperti yang kita ketahui hampir semua orang tidak terlepas dari berbagai macam tagihan bulanan, entah itu tagihan PLN, tagihan PDAM, tagihan TELKOM, tagihan tv, cicilan kendaraan, dan tak jarang pula juga orang yang memiliki kewajiban melakukan pembayaran tagihan BPJS Kesehatan maupun tagihan lainnya.


Cara Mudah Daftar Loket PPOB Pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan, cara bayar bpjs pertama kali, bayar bpjs di alfamart, cara bayar bpjs lewat indomaret, cek tagihan bpjs kesehatan, pembayaran bpjs terlambat, cara mengecek iuran bpjs kesehatan yang sudah dibayar, cek pembayaran tagihan bpjs, bayar bpjs online

Kios Pulsa Magetan hadir dengan menawarkan peluang usaha bisnis Loket PPOB Pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan sehingga bisa memberikan kemudahan bagi pelanggan di seluruh wilayah Indonesia untuk dapat melakukan pembayaran tagihan BPJS Kesehatan di mana saja dan kapan saja 24 jam non stop tanpa harus jauh-jauh lagi ke loket ppob. Kehadiran sistem  PPOB Kios Pulsa ini juga dapat memberikan peluang usaha baru kepada siapa saja dan dari kalangan mana saja diseluruh wilayah Indonesia yang ingin memulai bisnis loket ppob dan mendaftar menjadi agen Pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan secara gratis.


Cara Daftar Loket PPOB Pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan

Untuk mendaftar menjadi agen Loket PPOB Pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan caranya cukup mudah, Anda hanya perlu bergabung bersama server kios Pulsa. Pendaftaran ketik melalui SMS dengan format : TOPMD#NAMA#KOTA kirim ke salah satu SMS center. Keterangan lengkap silahkan buka halaman DAFTAR MK / MD.


Cara Cek dan Bayar Tagihan BPJS Kesehatan di Kios Pulsa

Mitra Kios Pulsa dapat melakukan Pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan kapanpun dan dimanapun berada tanpa perlu repot keluar dari rumah karena anda bisa melakukan cek dan bayar tagihan BPJS Kesehatan dengan melalui SMS, WhatsApp, Telegram, GTalk maupun melalui Aplikasi Android Kios Mobile Topup selama 24 jam. Caranya pun sangat mudah sama seperti ketika anda melakukan transaksi pengisian pulsa. 

Sama halnya ketika Anda melakukan cara cek dan bayar tagihan PLN Pascabayar di Kios Pulsa untuk melakukan transaksi ppob pembayaran tagihan BPJS Kesehatan di Kios Pulsa juga menggunakan format-format khusus sebagai berikut.


Cara Cek tagihan BPJS Kesehatan

Berikut cara cek tagihan BPJS Kesehatan di Kios Pulsa
Format : CEKBPJSKES.ID BPJS.PIN
Contoh : CEKBPJSKES.0003357081165.1234
Kirim ke center transaksi

Cara Bayar Tagihan BPJS Kesehatan

Untuk melakukan pembayaran tagihan BPJS Kesehatan di Kios Pulsa, silahkan gunakan format bayar berikut ini.
Format : BYRBPJSKES.ID BPJS Kesehatan.PIN
Contoh : BYRBPJSKES.0002257081165.1234
Kirim ke center transaksi

Cetak Struk BPJS Kesehatan

Setelah pembayaran tagihan BPJS Kesehatan sukses Anda lakukan dan kemudian anda ingin mencetak struk sebagi bukti pembayaran, Anda bisa menggunakan layanan Cetak Struk PPOB Kios Pulsa klik halaman Cetak Struk.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>