Peluang Usaha Kios Pulsa

Peluang usaha kios pulsa sekarang ini banyak digandrungi oleh berbagai kalangan. Bahkan para pelajar SMA kerap kali jualan pulsa elektrik untuk ditawarkan ke teman kelasnya. Hal ini memang tidak mengherankan karena pulsa kini menjadi kebutuhan utama, mengingat pulsa tersebut digunakan untuk akses komunikasi melalui telepon. Berkat penggunaan pulsa maka ponsel Anda juga bisa dimanfaatkan untuk browsing, main game online, dan video call. 

Semakin besar kebutuhan pulsa bagi masyarakat modern pengguna ponsel, tentu akan semakin banyak provider yang ditawarkan, seperti XL, Indosat, Telkomsel, Smartfren, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pastinya beberapa provider tersebut memiliki keunggulan masing-masing untuk memuaskan konsumen. Begitu pula dengan usaha jualan pulsa yang mempunyai peluang menjanjikan di masa depan. Agar lebih tahu apa saja peluang bisnis pulsa? Berikut ulasannya. 

Peluang Usaha Kios Pulsa

Jenis Peluang Usaha Kios Pulsa 

Seperti yang kita tahu bahwa pulsa merupakan produk tidak berwujud, tetapi sangat dibutuhkan khalayak ramai jaman modern. Siapapun orangnya, dapat dipastikan mereka akan membutuhkan pulsa untuk ponsel agar bisa melakukan banyak hal, terutama hal komunikasi. Berikut adalah peluang usaha kios pulsa yang harus Anda ketahui. 

1. Jual Berbagai Macam Pulsa Elektrik 

Pulsa bisa diartikan sebagai satuan perhitungan biaya telepon maupun pembayaran untuk barang dan jasa dengan menggunakan perangkat bergerak, seperti telepon genggam atau PDAM. Menjual pulsa elektrik di zaman sekarang akan sangat menguntungkan karena dibutuhkan bagi smartphone/ponsel biasa. Pengembangan usaha jual pulsa elektrik, maka bisa juga membuka usaha sampingan seperti jual voucher pulsa. 

Ada berbagai jenis peluang usaha kios pulsa modal kecil untung besar. Anda dapat berperan sebagai agen pulsa all operator, penjual eceran pulsa elektrik, penjual kartu perdana, distributor pulsa elektrik langsung dari telkomsel, dari XL, dari Indosat, dan pihak provider lainnya, serta menjadi server pulsa kios tanpa modal sekalipun.

2. Membuka Loket Pembayaran Listrik 

Tidak ada salahnya jika Anda membuka loket pembayaran listrik sebagai tambahan keuntungan dari usaha kios pulsa. Anda bisa melayani para pelanggan yang hendak membayar tagihan bulanan token listrik. Selain itu, dapat juga melayani PPOB seperti tagihan telepon, tagihan PDAM, dan jenis tagihan lainnya. Jika perlu tambahkan berjualan lain misalnya voucher game online atau pembayaran belanja online. 

Peluang Menjadi Distributor Pulsa 

Jika Anda menjadi distributor pulsa langsung dari provider, maka harga pulsa elektrik yang didapatkan akan jauh lebih murah. Dengan begitu, Anda dapat merekrut beberapa downline dan sub agen pulsa elektrik untuk usaha kios pulsa yang semakin maju. Ada banyak distributor penyedia pulsa yang berkualitas bagus dengan harga murah, salah satunya melalui Server KIOS Pulsa

Distributor Murah KIOS Pulsa 

Anda dapat membeli deposit saldo pulsa di http://kiospulsamurah.com/ karena harganya yang bersaing murah. Beberapa saldo pulsa tersebut dapat digunakan untuk mengisi pulsa elektrik ke semua operator (XL, Indosat, Telkomsel, Smartfren, dan lain sebagainya), pulsa listrik, pulsa Bolt 4G, isi paket SMS, isi paket internet, voucher game online & saldo google play, serta bayar tagihan bulanan (PDAM, Telkom, PLN, dan lainya). 

Tenang saja, Anda bisa mendaftar dahulu di KIOS Pulsa, dan baru kemudian membeli deposit saldo minimal Rp 50 ribu. Namun jika Anda ingin membeli deposit saldo dengan jumlah besar juga tak masalah. Tentu saja ini menjadi peluang usaha kios pulsa Anda yang ingin mencari deposit pulsa untuk dijual kembali. Silahkan lihat di website kami untuk melihat panduan transaksi yang lebih jelas. 


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>