Apa Itu Stok Chip Saat Memulai Bisnis Kios Pulsa?

Sekarang, bisnis kios pulsa adalah pilihan terbaik yang bisa dipilih ketika hendak mencari uang lebih. Memang, bisnis ini menyajikan berbagai keuntungan yang benar benar telah terbukti. Mungkin, sekarang anda masih kebingungan tentang keputusan apakah hendak memulai bisnis ini atau tidak. Tapi jika anda sudah memiliki tekad bulat untuk memulainya, kami sangat yakin jika anda akan dihadapkan dengan sebuah pilihan. Pilihan tersebut ada pada macam stok yang akan dipilih.

Perlu diketahui, terdapat 2 macam tipe stok yang perlu dipilih oleh agen kios pulsa. Jika anda sedang dibuat kebingungan oleh macam tipe stok tersebut, anda sudah tidak perlu kebingungan lagi. Itu karena, kali ini kami memiliki saran terbaik untuk anda. Saran tersebut adalah dengan memilih tipe stok chip yang memang sangat populer di kalangan para pebisnis pulsa. Tapi sebelum memilihnya, akan lebih baik jika anda mengetahui terlebih dulu tentang apa itu stok chip.

Apa Itu Stok Chip Saat Memulai Bisnis Kios Pulsa?

Apa Itu Stok Chip?

Sebenarnya, maksud dari chip ini adalah kartu sim yang biasa digunakan untuk sms dan telpon. Memang, kartu sim biasa tidak akan bisa digunakan untuk memulai bisnis kios pulsa. Tapi dengan melakukan pendaftaran terlebih dulu, kartu sim itu pun bisa digunakan untuk menyimpan deposit yang nantinya bisa dipakai untuk bertransaksi. Tapi ketika hendak menyimpan deposit, ketahuilah bahwa bentuk deposit tersebut tidak sama dengan pulsa. Terdapat sedikit perbedaan yang membuat deposit stok chip lebih khusus untuk transaksi pulsa.

Jadi ketika mengisi deposit pada stok chip, anda harus langsung menentukan besaran pada pengisian. Sebagai contoh, mari kita ambil jika anda mengisi deposit sebesar 500 ribu rupiah. Dengan deposit tersebut, anda harus memilih jumlah besaran entah 5 ribuan, 10 ribuan, atau jumlah lain. Besaran tersebut bisa divariasikan asalkan jumlahnya sama dengan uang yang didepositkan. Jika anda memilih 10 kali besaran 5 ribuan, anda tidak akan bisa lagi mengisi pulsa 5 ribuan walaupun stok pulsa 10 ribu dimiliki.

Kelebihan Stok Chip

Jika dilihat dari uraian di atas, stok chip ini memang memiliki kekurangan. Kekurangan itu terletak pada agen kios pulsa yang tidak bisa lagi melakukan pengisian pada sebuah besaran pulsa walaupun besaran lain dalam jumlah lebih masih dimiliki. Hal berbeda memang terlihat jika anda memilih tipe stok lain yaitu yang bernama host to host atau lebih dikenal dengan h2h. Pada tipe stok tersebut, besaran pulsa ditentukan terakhir sehingga pengisian bisa dilakukan hingga deposit benar benar tidak mencukupi.

Tapi jika dilihat pada kondisi itu, agen yang menggunakan tipe stok h2h harus melakukan komunikasi dengan server pada setiap transaksi. Komunikasi itu tentu untuk menentukan besaran pulsa yang dipilih. Hal yang jelas berbeda memang terlihat jika anda memilih stok chip. Karena besarannya sudah ditentukan dari sejak awal, anda pun tidak perlu melakukan komunikasi dengan server secara terus menerus. Tentu, ini merupakan sebuah kelebihan yang bisa membuat transaksi menjadi jauh lebih cepat.

Dilihat dari uraian di atas, jelas stok chip ini memiliki keuntungan yang luar biasa. Untuk itu, adalah keputusan tepat jika memilihnya ketika hendak berbisnis pulsa. jika anda sudah memiliki keyakinan tinggi dan hendak memulai bisnis ini, tidak perlu kebingungan ketika mencari tempat mendaftar. Disini, kami membuka pendaftaran agen kios pulsa dengan waktu cepat dan tanpa persyaratan yang sulit.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>