Usaha Sampingan Kios Online Pulsa Indonesia

Kios online pulsa Indonesia kini banyak dilirik para agen pulsa atau penjual pulsa eceran. Bisnis jual beli pulsa sendiri memang cukup menggiurkan. Pasalnya, semua orang yang memiliki handphone pasti membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi atau untuk mendaftar paket data. Apakah Anda juga tertarik untuk mulai merintis bisnis pulsa online? Yuk, pahami dulu peluang bisnis pulsa di Indonesia.


Modal yang Kecil untuk Keuntungan yang Besar

Salah satu alasan mengapa banyak yang tergiur untuk memulai usaha kios online pulsa Indonesia adalah karena modal untuk memulai usaha ini sangat terjangkau. Apalagi jika Anda mendapatkan harga yang murah dari distributor server pulsa, sudah pasti keuntungan yang bisa Anda dapatkan jadi berkali lipat. Beberapa server bahkan ada yang menggratiskan biaya pendaftaran yaitu KiosPulsaMurah.com. Sehingga Anda hanya perlu mengeluarkan modal untuk deposit saja. 

Indonesia sendiri termasuk salah satu negara dengan pengguna smartphone terbesar. Bahkan untuk satu orang saja bisa memiliki lebih dari satu smartphone. Tak heran jika bisnis pulsa di negara ini sangat menjanjikan karena memang pemasarannya yang tidak sulit. 


Usaha Sampingan Kios Online Pulsa Indonesia


Mengapa Harus Bisnis Pulsa? 

Sebagai pemula, mungkin Anda masih ragu untuk memulai bisnis ini. Baiklah, mari kita pahami 3 hal berikut ini yang akan membuat Anda tertarik untuk membuka kios online pulsa Indonesia


Tidak perlu toko/ ruko

Bukankah di jaman yang serba digital ini masyarakat kita mulai meninggalkan kebiasaan berbelanja ke toko-toko atau ruko? Mereka lebih senang menjelajahi sosial media online shop atau melalui e-commerce. Termasuk bisnis pulsa ini, Anda tidak perlu membuka konter offline karena Anda bisa menjual pulsa secara online. Tentu hal ini dapat menghemat modal yang seharusnya untuk operasional bisa digunakan untuk menambah stok pulsa.


Minim modal

Jika dibandingkan jenis bisnis lainnya, bisnis pulsa memang yang memiliki modal paling minim. Anda hanya perlu memiliki handphone, kartu GSM/ CDMA dan stok pulsa. Untuk pemula, jika modal benar-benar terbatas, Anda bisa memilih server pulsa yang menawarkan deposit minimum rendah. Seperti di KiosPulsaMurah.com dimana minimum untuk deposit hanya Rp 50.000 saja.


Kerja darimana saja

Ini salah satu alasan mengapa banyak ibu-ibu rumah tangga, mahasiswa ataupun pekerja menjadikan bisnis pulsa sebagai usaha sampingan. Karena untuk membangun usaha ini Anda tidak perlu terikat waktu dan tempat karena bisa dikerjakan darimana saja. 


Bagaimana Memulai Bisnis Kios Online Pulsa?

Apakah Anda ingin memiliki penghasilan tambahan? Memiliki kios online pulsa Indonesia adalah solusinya. Bergabung dengan KiosPulsaMurah.com, Anda bisa mulai usaha pulsa dengan mudah dan modal yang terbatas. 

Sebagai member KiosPulsaMurah.com Anda tidak hanya menjual produk pulsa saja, melainkan juga bisa menjual paket data internet, Gojek, Saldo E-Toll, Voucher Game Online, Token listrik PLN maupun Voucher TV Prabayar. Untuk memulai usaha pulsa sangat mudah. Segera daftarkan diri Anda sebagai MK / MD Kios Pulsa.

Ada tiga modal yang harus Anda siapkan, yaitu ponsel, Sim Card GSM dan CDMA serta uang Rp 50 ribu untuk melakukan deposit. KiosPulsaMurah.com tidak meminta uang registrasi apapun, alias gratis. Jika sudah selesai mendaftar, Anda tinggal menjalankan usaha Anda dan berpromosi secara online. Anda bisa menentukan sendiri harga jual pulsa eceran. Mudah sekali bukan cara memulai bisnis kios online pulsa Indonesia?

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>