Cara Bisnis Jual Pulsa All Operator yang Mudah dan Murah

Anda ingin memulai bisnis jual pulsa? Anda memilih bisnis yang tepat, karena jual pulsa merupakan bisnis yang sangat menjangkau semua kalangan, bahkan hampir tanpa resiko kerugian sekalipun. Anda dapat memulai bisnis pulsa murah dimana pun dan kapanpun, tanpa ada batasan kadaluwarsa. Tentu saja hal ini menjadi sangat menguntungkan untuk anda yang menginginkan memiliki penghasilan tambahan tetapi dengan budget yang terbatas.

Sebenarnya untuk yang baru memulai bisnis jual pulsa, akan sangat wajar jika mengalami kendala dalam memaksimalkan keuntungan. Tetapi jika anda sudah terjun sendiri dan merasakan bagaimana menjual pulsa elektrik, anda akan mengetahui dengan sendirinya beberapa trik dan formula cara memaksimalkan keuntungan dalam berbisnis jual pulsa elektrik. Jika anda tertarik memulai bsinis tersebut, ada beberapa yang harus anda persiapkan. Berikut ini kami akan memberikan cara bisnis jual pulsa.


Cara Menjual Pulsa HP Untuk Pemula


  • Persiapkan satu buah handphone yang anda rasa cukup nyaman dan mudah untuk melakukan transaksi pulsa. Handphone ini akan dipakai untuk mendaftarkan diri anda di agen pulsa yang sudah anda pilih.
  • Selanjutnya deposit pulsa pada agen tersebut, nominal deposit dapat anda tentukan sesuai kemampuan anda, dan setelah itu anda akan menerima transfer pulsa dari agen pulsa tersebut.
  • Setelah proses pendaftaran dan deposit saldo sudah, tentunya langkah selanjutnya yang mesti anda lakukan adalah menjual pulsa ke konsumen anda. Untuk anda yang masih baru, jual pulsa bisa dimulai dengan orang-orang terdekat anda.
  • Jika anda resmi menjadi mitra dari agen pulsa tersebut, anda dapat mengecek keluar masuk transfer pulsa serta berita transfer pulsa sudah masuk atau belum.
  • Jika proses pengiriman pulsa lama, anda dapat melakukan pengaduan ke agen pulsa, jadi sangat penting memilih agen pulsa dengan pelayanan yang baik.


Beberapa hal yang mesti anda perhatikan dalam memulai bisnis jual pulsa, adalah memilih agen pulsa yang tepat. Sebagai tambahan, berikut adalah tips dalam memilih agen pulsa.

Biaya pendaftaran yang gratis


  • Harga pulsa yang ditawarkan standar, atau jika lebih murah masih dalam batas yang wajar
  • Transaksi dapat berjalan dengan cepat dan stabil non-stop salam 24 jam penuh
  • Cara deposit saldo yang mudah, dan menyediakan berbagai opsi dalam melakukan deposit, seperti via Bank
  • Minimal jumlah deposit yang ringan, sehingga dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Umumnya jumlah minimal deposit yang ditawarkan oleh agen pulsa adalah Rp 50.000
  • Customer Service yang ramah, dan selalu siap melayani berbagai keluhan anda.
  • Server pulsa yang disediakan memadai.

Nah itu tadi beberapa tips dan cara bisnis jual pulsa, semoga dengan membaca informasi tersebut anda tidak lagi bingung bagaimana cara berjualan pulsa.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

–>