4 Inspirasi Bisnis Modal Kecil 0 Rupiah Online dari Rumah

Apakah Anda ingin memulai bisnis namun dengan modal dengkul alias 0 rupiah? Apakah Anda ingin menjalankan bisnis namun Anda bisa mengawasinya dari jarak jauh? Apakah Anda ingin berbisnis namun tetap juga menjalankan aktivitas yang lain, seperti tetap menjadi ibu rumah tangga, PNS, pelajar, dan sebagainya? Inilah jawabannya. Anda menginginkan inspirasi bisnis modal kecil 0 rupiah online dari rumah.

Apa saja inspirasi bisnis modal kecil 0 rupiah online dari rumah?

4 Inspirasi Bisnis Modal Kecil 0 Rupiah Online dari Rumah


Berikut ini adalah beberapa pilihan yang dapat Anda lakukan sebagai ladang penghasilan Anda:

1. Bisnis Online

Di zaman yang serba internet ini, peluang usaha ada dimana-mana salah satunya di gadget yang Anda punya. Buat apa Anda memiliki banyak akun sosial media seperti Twitter, Facebook, Line, Instagram, BBM, Whatsapp, dll jika tidak dapat menghasilkan uang. 

Cobalah untuk memaksimalkan akun sosial media Anda tersebut. Jika kebetulan, dalam keseharian Anda berjualan, cobalah manfaatkan akun sosial media Anda untuk mempromosikan dagangan Anda. Namun jika Anda tidak memiliki modal atau barang dagangan, ada baiknya Anda menjadi reseller. 

Banyak reseller yang tidak bermodal. Mereka hanya bermodal foto lalu dijual di akun sosial media mereka dan kemudian jika pembeli tertarik mereka akan mentransfer sejumlah uang. Si reseller akan mendapatkan uang dari selisih harga yang dia tawarkan pada konsumen. Menarik bukan?

2. Penulis Lepas

Jika Anda tidak tertarik untuk berbisnis online seperti pada tips no 1, bagaimana jika Anda mencoba menjadi penulis lepas. Penulis lepas merupakan orang yang menuliskan artikel sesuai dengan pesanan seseorang atau suatu perusahaan. Artikel ini berbagai macam topik, serta bisa berupa artikel majalah, artikel blog, resensi, buku, e book, dsb. 

Untuk Anda yang memiliki hobi menulis, ini bisa menjadi inspirasi bisnis modal kecil yang layak Anda coba. Disarankan untuk mengunjungi, misalnya Projects. Co.id atau Freelancer.com serta website freelance yang lainnya untuk mendapatkan pemberi kerja. Anda bisa mensetting profile Anda dilengkapi dengan keahlian apa saja yang dapat Anda lakukan serta memberikan penawaran. Nantinya, si pemberi kerja akan memilih Andan jika Anda dirasakan qualified untuk pekerjaan yang ditawarkan.

3. Youtubers

Anda suka menonton video di youtube? Apakah kebiasaan Anda yang satu ini sampai membuat Anda kehabisan kuota internet. Jika iya, cobalah untuk bersahabat dengan youtube. Selain dapat memberikan entertainment yang dapat menghilangkan stress Anda dari hidup sehari-hari, youtube juga bisa menjadi ladang penghasilan Anda yang suka berhubungan dengan kreativitas membuat video. Yang dibutuhkan youtubers adalah kreativitas dalam membuat video dengan keyword yang banyak dicari orang. 

Kalau kamu merasa punya bakat dalam hal ini, segera kembangkan imajinasimu dan buatlah sebanyak mungkin video-video yang memiliki banyak pengunjung. Misalnya saja hobi Anda menyanyi,maka Anda bisa membuat video cover yang menarik dari lagu yang banyak diminati orang, atau bisa juga tutorial untuk menjalankan suatu aplikasi, dan lain sebagainya. Semakin banyak orang mengunjungi video yang Anda unggah semakin besar Anda meraup pundi-pundi rupiah.

4. Jual Pulsa

Anda memiliki HP dan suka beli pulsa juga tentunya kan? Mengapa tidak dimanfaatkan untuk bisnis jualan pulsa. Paling tidak anda bisa pakai sendiri jadi lebih irit, coba kalau beli pulsa di konter 5ribu harga berkisar 7.000 sampai 8 ribu, anda akan mendapatkan harga yang murah jika mendaftar di Kiospulsamurah.com sekitar 5.300 untuk detail harganya bisa dilihat di daftar harga pulsa elektrik. Modalnya cukup ringan, deposit minimal terserah anda, 50rb juga bisa. Hanya bermodalkan HP dan uang 50rb anda sudah bisa jualan pulsa dengan keuntungan per transaksi rata-rata 2ribu keatas. Dengan uang 50rb anda bisa mendapatkan untung sekitar 18rbu, bagaimana jika modal anda lebih besar, coba bayangkan sendiri, fantastis bukan? 

Jual Pulsa bisa menjadi inspirasi bisnis modal kecil dengan untung yang besar. Mau dengan modal 0 rupiah, bisa saja cari saja downline lewat jejaring sosial anda atau teman-teman, tetangga anda sebanyak-banyaknya nanti anda akan mendapat komisi dari setiap transaksi downline anda.

Demikian 4 inspirasi bisnis modal kecil 0 rupiah online dari rumah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>