Waspadai Agen Pulsa Murah 4500

Apakah Anda pernah mendengar tentang agen pulsa murah 4500? Siapa yang tidak tergiur saat mendapat server pulsa dengan penawaran harga sangat murah tersebut. Inilah poin penting yang perlu Anda waspadai karena bisa jadi ada hal-hal yang tidak beres di sana. Harga tersebut terhitung tidak wajar karena jauh dari harga standar pasaran sehingga memunculkan beberapa pertanyaan dan asumsi apakah agen tersebut benar-benar terpercaya atau tidak. Untuk mengetahui lebih lanjut terhadap agen pulsa 4500, berikut informasi selengkapnya.

Waspadai Agen Pulsa Murah 4500

Hati-hati Penipuan Pulsa Elektrik 4500

Untuk Anda yang pernah membeli pulsa elektrik, harga pulsa 5 ribu umumnya Rp7.000 sampai Rp8.000. Oleh karena itu, ketika ditawari pulsa 5 ribu seharga Rp4.500 akan langsung membayangkan keuntungan yang akan didapat nantinya. Akan tetapi, harga tersebut bukan harga sewajarnya bahkan server tersebut terhitung merugi jika menjualnya hanya Rp4.500. 

Melihat dari harga pokok penjualan pulsa dari provider langsung adalah Rp5.300. Jika sang server menjual dengan Rp4.500, kerugiannya sebesar Rp800. Jika per transaksi rugi Rp800 dan dikalikan dengan puluhan atau ratusan transaksi, kerugiannya mencapai ratusan ribu hingga jutaan. Menurut Anda hal ini terhitung wajar atau tidak? Bagaimana orang sengaja ingin rugi dalam menjalani bisnis, cukup aneh bukan?

Namun, ada sebagian server pulsa yang sengaja memberi promo untuk para anggota mitra baru selama beberapa kali transaksi bukan seterusnya. Hal ini dapat dikategorikan wajar karena merupakan program promo. Yang kurang wajar adalah jika program  agen pulsa murah 4500 terjadi untuk seterusnya. Mereka sengaja mengumpulkan target sebanyak-banyaknya, dan setelah terkumpul banyak langsung menghilang begitu saja. Anda perlu mewaspadai server-server pulsa seperti itu.

Nah, bagaimana Tips Cara Memilih Server Pulsa Berkualitas dan Terpercaya dengan servis terbaik, simak tips di bawah ini.

4 Tips Terhindar dari Penipuan Server Pulsa

1. Memilih Server Pulsa dengan Harga Sewajarnya

Lihatlah 5 hingga 10 situs penyedia pulsa dan bandingkan harga dari ke semua situs. Jika selisih harga yang ditawarkan antar semua situs tidak terlalu jauh maka terhitung normal. Biasanya antara beberapa server hanya terpaut berapa ratus rupiah saja, maksimal terpaut Rp500. Hal ini tergantung dengan kebijakan biaya operasional masing-masing server pulsa.
Umumnya, server yang mempunyai kualitas pelayanan transaksi yang sangat baik membutuhkan biaya operasional yang semakin besar. Ini adalah hal yang normal untuk mendukung sebuah kualitas secara maksimal karena dibutuhkan tim support dan sistem yang selalu di ugrade. 

2. Pengisian Deposit Pulsa Sesuai Kemampuan

Deposit pulsa sebaiknya dikondisikan sesuai dengan kemampuan Anda menjual pulsa per harinya. Jika sehari umumnya Anda mampu menjual ratusan ribu, maka jangan Anda isi hingga jutaan. 

3. Memilih Server Pulsa Berpengalaman

Pilihlah server pulsa all operator terbaik dan tercepat yang telah lama beroperasi. Jika mereka mampu bertahan lama berarti mereka memiliki kualitas yang baik dalam hal pelayanan dan tidak menipu para mitra. Cara mengetahui berapa lama usia sebuah server lumayan mudah. Anda dapat mengunjungi situs mereka dan lihat pada menu ‘tentang kami’.
Selain itu, Anda juga dapat memeriksa usia domain website, atau memeriksa di forum atau komunitas distributor pulsa. Kemudian, tanyakan pada CS dan cocokkan dengan data yang telah Anda peroleh. 

4. Mudah Dihubungi

Sebuah server pulsa yang kredibel dan tidak menipu akan selalu siap sedia melayani para konsumennya.

Jika memilih server pulsa dengan harga wajar, apakah bisa mendapatkan untung banyak? tentu bisa. Anda harus pintar-pintar memilih server pulsa yang menyediakan harga pulsa murah seperti Kios Pulsa tapi tetap wajar bukan murahan seperti agen pulsa murah 4500. Tentunya didukung dengan beberapa fakta yang telah kami sampaikan di atas.Untuk yang minat jadi agen pulsa, Anda bisa menuju ke halaman cara daftar master dealer kios pulsa.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>