Bisnis Pulsa Elektrik, Seminggu Modal Sudah Balik

Komunikasi sudah menjadi sesuatu yang sangat vital saat ini. Orang akan merasa terkucil apabila ia tidak memiliki fasilitas komunikasi berupa HP, juga orang sudah banyak memanfaatkan HP untuk berbagai keperluan online yang membantu pekerjaan mereka. Mulai dari penyapu jalanan hingga direktur kantoran semuanya memerlukan HP untuk memudahkan komunikasi. Salah satu unsur penting dari komunikasi seluler ini adalah berupa pulsa elektronik yang merupakan nyawa dari komunikasi tersebut. Membeli pulsa elektronik ibarat membeli nasi untuk kebutuhan hidup. Sehingga bisnis ini sangat potensial untuk dikerjakan sebagai bisnis sampingan di rumah

Bisnis Pulsa Elektrik, Seminggu Modal Sudah Balik

Bagaimana memulai usaha pulsa elektronik sebagai usaha sampingan di rumah?

Pulsa elektronik adalah berupa produk non fisik yang tidak membutuhkan tempat penyimpanan serta penempatan yang besar. Bahkan anda bisa menjalankan usaha sampingan di rumah berupa penjualan pulsa elektronik tanpa perlu memiliki tempat penjualan kios. Namun anda bisa menjalankan bisnis pulsa elektronik ini dengan hanya berbekal HP yang berisi deposit pulsa elektronik berbagai operator seluler. Anda cukup memanfaatkan HP yang sudah anda miliki sebagai alat bantu bisnis rumahan ini. 

Apabila Anda ingin memiliki usaha sampingan di rumah menjual pulsa elektronik yang lebih berkesan profesional, Anda bisa menyiapkan satu tempat atau space ruangan di depan rumah Anda. Kemudian Anda lengkapi dengan etalase kecil, kursi, buku dan alat tulis. Langkah awal yang perlu Anda lakukan untuk memulai bisnis rumahan ini adalah mendatangi agen atau distributor pulsa elektronik. Kemudian Anda membeli deposit pulsa elektronik sejumlah nominal tertentu sesuai kemampuan anggaran anda, untuk pemula Anda bisa memulai usaha sampingan di rumah ini dengan modal deposit Rp500.000 untuk semua operator seluler. Apabila dalam sehari rata-rata ada 20 orang membeli pulsa Rp Rp5.000 atau senilai omset Rp Rp100.000 maka dalam waktu kurang dari seminggu modal anda sudah dapat kembali bukan?

Bagaimana mengembangkan serta memasarkan bisnis rumahan anda ini

Bisnis pulsa adalah bisnis berbasis lingkungan sekitar maka yang perlu Anda lakukan adalah menarik perhatian lingkungan sekitar anda. Paling tidak mereka mengetahui bahwa anda menjalankan usaha sampingan di rumah menjual pulsa elektronik. Maka untuk menarik perhatian lingkungan sekitar anda tersebut dapat dilakukan dengan membuat spanduk maupun X Banner di lokasi bisnis Anda, yang menunjukkan bahwa anda menjual pulsa elektronik. Dan untuk lebih menariknya Anda bisa menempel beberapa sticker terkait informasi ataupun promo-promo terbaru dari masing-masing operator seluler. Sehingga tempat penjualan pulsa elektronik yang anda miliki akan tampak semarak dan menarik penuh dengan informasi yang dibutuhkan oleh konsumen anda. Bagaimana mudah bukan menjalankan usaha sampingan dirumah menjual pulsa elektronik ini?
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

–>