Bisnis Pulsa Listrik Lewat Hp Yang Mudah Dijalankan

Pernahkah Anda dengar bahwa berbisnis pulsa listrik lewat hp itu menguntungkan? Jika Anda pernah dengar, maka Anda perlu mencobanya sekarang. Sudah banyak yang membuktikan bahwa berbisnis pulsa memang menguntungkan. Salah satunya adalah berbisnis pulsa listrik. Bisnis pulsa listrik yang memang mudah dijalankan layaknya bisnis pulsa memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Terlebih bagi Mereka yang menjalankan bisnis ini sebagai bisnis utama bukan bisnis sampingan.

Keuntungan besar yang bisa dirasakan bukan hanya dari penjualan saja. Namun secara tidak langsung dengan Anda berbisnis pulsa listrik juga memudahkan diri Anda untuk dapatkan pulsa listrk dirumah dengan mudah. Karena seperti yang diketahui, listrik merupakan kebutuhan sehari-hari yang tidak lepas dari kehidupan. Listrik begitu dibutuhkan oleh semua kalangan baik untuk kalangan menengah atas maupun menengah bawah.

Semua orang begitu butuh listrik sebagai penerangan setiap hari. Sehingga tidak akan tidak laku jika Anda menjual pulsa listrik untuk Mereka. Apalagi jika Anda berlokasi jauh dari kota, maka ini adalah peluang besar untuk Anda meraup keuntungan penjualan pulsa listrik. Adanya Anda yang menjual pulsa membuat Mereka berfikir ulang untuk membelinya di tempat lain. Karena Anda yang dekat akan membantu Mereka mempercepat dalam transaksi pembelian pulsa listrik.

Alasan Harus Berbisnis Pulsa Listrik

Bisnis Pulsa Listrik Lewat Hp Yang Mudah Dijalankan
Ada begitu banyak alasan mengapa Anda harus berbisnis pulsa listrik, karena seperti yang diketahui hingga saat ini banyak sekali pebisnis pulsa. Nah jika Anda ingin berbisnis pulsa listrik, berikut adalah alasannya :
  • Pasar yang sangat luas. Pengguna pulsa listrik prabayar yang semakin hari semakin meningkat hingga mencapai 25 juta pengguna saat ini.
  • Listrik adalah kebutuhan pokok, setiap hari memiliki potensi pembeli yang banyak baik untuk kota maupun di desa.
  • Modal untuk berbisnis pulsa sangat kecil, hanya cukup menggunakan HP yang digunakan sehari-hari.Resiko kerugian sangat kecil, karena pulsa listrik adalah kebutuhan pokok. Jika tidak terjual Anda bisa menggunakannya untuk keperluan pribadi.
  • Deposit / modal tidak kadaluarsa. Dapat terus digunakan selama akun aktif.
Baca : Cara Isi Saldo Pulsa Via Alfamart

Keunggulan Jual Pulsa Listrik Lewat Hp

Berbisnis pulsa listrik kini tidak perlu lagi bingung cara memulainya, di jaman yang serba canggih seperti ini berbisnis pulsa listrik bisa dilakukan hanya melalui HP. Bahkan Anda bisa menjalankannya dimanapun Anda berada. Keunggulan berbisnis pulsa listrik melalui hp cukup mudah, berikut adalah keunggulannya :

  • Tidak perlu perlengkapan mahal, hanya cukup HP.
  • Modal kecil, yaitu hanya bermodal HP yang digunakan sehari hari.
  • Jika memerlukan struk cetak dapat dicetak via web report.
  • Laporan lengkap beserta nama dan jumlah kwh yang di dapatkan.
  • Lebih hemat karena mendapat komisi transaksi setiap melakukan transaksi.
  • Dapat melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun tanpa harus standby di tempat.
  • Transaksi dapat dilakukan dengan 3 cara, yaitu menggunakan SMS , YM/Gtalk (google hangout), dan juga aplikasi Android.
  • Harga pulsa listrik murah

Cara Daftar Bisnis Pulsa Listrik Lewat HP

Berbagai keunggulan, kemudahan bisa Anda dapatkan jika Anda memutuskan untuk berbisnis pulsa listrik lewat hp. Maka tidak perlu tunda lagi, sekarang adalah saatnya Anda mendaftarkan diri Anda untuk berbisnis pulsa listrik ini. Meskipun pada dasarnya untuk berbisnis pulsa listrik pendaftarannya sama dengan bisnis pulsa elektrik. Namun untuk pulsa listrik tentu cara transaksi dan format transaksinya berbeda.

Jika Anda ingin memulai berjualan pulsa listrik, cara yang paling mudah untuk berjualan pulsa listrik adalah sebagai berikut :

  1. Kirimkan format pendaftaran TOPMD#NAMA-OUTLET#KABUPATEN ke nomor sms center CV.Multi Payment Nusantara.
  2. Lakukan isi ulang deposit sebagai langkah awal untuk memulai bisnis pulsa. Minimal isi deposit adalah Rp.50rb. Anda bisa isi ulang pulsa listrik melalui bank ataupun melalui alfamart.
  3. Mulai berjualan pulsa, untuk format transaksi penjualan pulsa : NOMINAL.NOPLN.NOHPPELANGGAN.PIN
Begitu mudah untuk dijalankan bukan? Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda menjadi master dealer pulsa. Dengan Anda menjadi master dealer pulsa ini, Anda tidak hanya bisa bertransaksi untuk berjualan pulsa listrik saja. Namun juga bisa untuk transaksi penjualan pulsa hp dan lain-lain.
Daftarkan diri Anda sekarang juga !
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>