8 Bisnis Online Gratis Tanpa Modal yang Terbukti Menghasilkan Uang

Bisnis Online Gratis tanpa Modal – Perkembangan teknologi seperti yang kita rasakan saat ini memberikan banyak nilai plus dan minus. Ada banyak nilai plus yang bisa kita dapatkan dari perkembangan teknologi yang semakin pesat, teknologi terbukti memberikan banyak kemudahan bagi kita, kalau dulu kita harus mengirimkan surat untuk mengetahui kabar dari jarak jauh tapi sekarang kita bisa menggunakan berbagai fasilitas teknologi yang tersedia seperti email, chatting via medsos atau dengan video call langsung.


Kalau kita berbicara mengenai nilai negatif dari internet itu sendiri, bisa kita lihat ada banyak konten-konten negatif yang ada di internet, dan itu bisa diakses oleh siapapun dan tanpa kendali. Maka dari itu kita harus bijak dalam menggunakan internet. Selain konten negatif juga terjadi banyak penipuan secara online. Selain bijak, menyaring jasa atau jual-beli nyata dan penipuan.


Makin banyaknya pengguna internet, bahkan di Indonesia sendiri mencapai 80 juta pengguna internet aktif. Ini tentu merupakan angka yang cukup besar dan bisa menjadi satu peluang bisnis tersendiri.


Ada banyak bisnis internet yang bisa kita jalankan dan terbukti menghasilkan. Kali ini kiospulsamurah.com akan berbagi kepada anda mengenai informasi beberapa bisnis online gratis tanpa modal.


Berbicara mengenai bisnis internet. Benarkah bisnis di internet bisa menghasilkan uang? Sebagian orang mungkin belum percaya bahwa bisnis internet benar-benar bisa menghasilkan uang, tetapi sebagian lain justru sudah merasakan bagaimana rasanya menghasilkan uang dari internet. Nah kira-kira Anda termasuk yang mana? Apakah orang yang belum percaya bisa menghasilkan uang dari internet, baru belajar menghasilkan uang dari internet, atau justru sudah menghasilkan uang banyak dari internet?


Kalau Anda termasuk orang yang belum percaya bahwa bisa menghasilkan uang dari internet betapa ruginya anda karena seperti contoh situs-situs besar detik.com, kompas.com, merdeka.com, tribunnews.com atau kaskus.co.id mereka bisa menghasilkan uang ratusan juta bahkan milyaran rupiah, baik dari iklan mandiri, maupun dari iklan Google Adsense.

8 Bisnis Online Gratis Tanpa Modal yang Terbukti Menghasilkan Uang - Kios Pulsa Murah


Bisnis Online Gratis Tanpa Modal


Berikut ini bisnis online gratis tanpa modal yang bisa anda jalankan sendiri, bisa di rumah tanpa harus panas-panasan ke luar:

1. Iklan Google Adsense + Blog di Blogger.com


Google merupakan mesin pencari terbesar di dunia saat ini. Semua informasi yang kita butuhkan tersedia dan kita hanya mengetikkan kata kunci yang kita butuhkan. Google juga menyediakan fasilitas khusus untuk beriklan yang bernama Google adword dan untuk mereka yang menayangkan iklan yang disebut Google Adsense
.

Google adsense merupakan situs pengiklan terbesar dan terpopuler saat ini. Situs-situs besar biasanya bekerjasama dengan pihak Google untuk menayangkan iklan dari pemasang iklan di internet. Ada banyak jenis iklan di internet mulai dari iklan baju, sepatu, alat elektronik, perhiasan, gadget, smartphone dan lain sebagainya. Untuk bisa menayangkan iklan dari Google Adsense kita tidak harus memiliki website berbayar karena Google memiliki blogger.com yang mengizinkan semua orang untuk membuat blog secara gratis.


Penulis secara pribadi memulai bisnis online gratis tanpa modal dari website gratis kemudian mulai membuat konten artikel secara perlahan. Semakin hari konten artikel semakin banyak dan pengunjung blog juga mulai banyak. Jika pengunjung blog kita sudah banyak minimal 500 perhari kita bisa mendaftarkan Google Adsense. Tidak semua situs diterima untuk bekerja sama dengan Google Adsense, hanya situs-situs yang memenuhi kriteria saja yang bisa bekerja sama dengan Google adsense.


Jadi sistemnya setiap ada pengunjung yang melakukan klik iklan maka kamu akan mendapatkan Rp dari sana. Selain itu kamu juga akan mendapat bayaran setiap 1000 pengunjung. Biasanya dengan 1000 pengunjung kamu bisa menghasilkan 1 dolar atau sekitar Rp13.000


Bisa kita bayangkan jika pengunjung website kita sampai 10.000 atau 100.000 atau bahkan satu juta pengunjung perhari seperti situs-situs besar detik.com kompas.com atau kaskus.co.id.


Agar blog kita bisa dikunjungi kita harus mengerti apa itu SEO dan Bagaimana cara menerapkan Seo di website
.

Pembahasan mengenai blog butuh artikel khusus, tapi yang jelas untuk hal awal ini kita bisa paham bahwa kita bisa menghasilkan uang di internet tanpa modal karena membuat blog di blogger gratis yang jelas kita hanya butuh koneksi internet saja.


2. Blog Gratis Blogger.com + iklan Mandiri


Bisnis online gratis tanpa modal yang kedua adalah dengan menyediakan slot iklan di blog kita. Syaratnya tentu saja kita harus mempunyai blog yang berkualitas dan dan memiliki banyak pengunjung. Sudah ada contoh website gratisan yang kini sudah sukses, salah satunya adalah Linda ikeji, seorang blogger asal Nigeria yang memulai dengan blog gratis di blogger.com. Kini dia sudah bisa menghasilkan ratusan juta Rupiah per bulan dari blog gratisnya. Namun sekarang Linda ikeji sudah menggunakan domain berbayar untuk blog yang dulu sudah menghasilkan ratusan juta untuk brangkasnya itu.


Jika kita memiliki blog yang memiliki banyak pengunjung Maka akan banyak pengiklan yang bersedia membayar mahal untuk memasang iklan di blog kita namanya ini adalah iklan mandiri. Pihak pemasang iklan rela membayar jutaan rupiah untuk memasang iklan di blog kita asalkan pengunjung blog kita ramai.


3. Blog Gratis Blogger.com + iklan PTC Lokal


Masih memanfaatkan fasilitas gratis dari blogger.com. Kita juga bisa ikut berbagai penyedia iklan PTC lokal Berikut ini beberapa contoh PTC lokal yang bisa ikuti:

Chitika.com, Bidvertiser.com, Kliksaya.com, Adsensecamp.com, Kumpulbloger.com, Sitti.co.id, dan lain-lain


Bagaimana kira-kira anda tertarik untuk mengembangkan website gratisan dari blogger.com tentu saja namanya juga gratis pasti ada memiliki nilai kurang atau minus. Salah satunya apabila konten yang kita buat terbukti melanggar aturan dari Google, maka blog kita bisa dihapus secara sepihak oleh Google, atau kita juga dibatasi untuk tidak bisa memposting artikel sebanyak-banyaknya perhari karena bisa dianggap spam.


Biasanya kita dibatasi sampai 25 artikel sehari saja. Sementara kalau kita menggunakan domain berbayar kita bisa memposting artikel sebanyak-banyaknya dan artikel apa saja. namun tentu saja kita harus mengeluarkan uang untuk membeli domain dan menyewa hosting per tahun atau per bulannya. Kedua-duanya tentu memiliki nilai plus dan minusnya masing-masing.


Jika kita masih dalam tahap awal dalam belajar, kita bisa menggunakan fasilitas gratis dari blogger.com. Kemudian jika kita sudah memiliki cukup modal, kita bisa membeli domain dan hosting sendiri sehingga kita bisa terlihat lebih profesional dan pengunjung akan lebih senang serta mudah untuk menghafal alamat website kita.


4. Bisnis Dropshopping


Bisnis online gratis tanpa modal yang keempat adalah sistem droshopping. Anda pernah mendengar istilah dropshopping? Dropshopping merupakan ide bisnis terbaru. Dimana anda tidak perlu menyetok produk di rumah. Anda cukup menawarkan pembeli dengan menggunakan brosur, gambar dan keterangan keterangan lainnya.


Pertama, kita harus mencari situs dropshopping yang terpercaya. Ada banyak situs dropshopping di internet yang membuka layanan untuk reseller seperti bukalapak, tokopedi, shopee dll. Nah setelah anda mendaftar anda akan mendapatkan katalog produk dan dengan menggunakan katalog tersebut anda menawarkan produk kepada pembeli.


Nah, jika ada pembeli yang tertarik untuk memesan produk tersebut,  maka pembeli harus membayar kepada anda selanjutnya anda membayar kepada pihak dropshopping sejumlah uang sesuai harga di katalog. Nah, anda akan mendapatkan keuntungan selisih harga yang anda jual dikurangi dengan selisih harga dari pihak dropshopping.


Ada banyak produk yang bisa dijual. Biasanya berupa kerudung, mukena, baju gamis, sepatu, baju, jaket, produk kecantikan, produk kesehatan dan lain sebagainya.


Kenapa gratis? Karena kita bisa menggunakan media sosial yang kita miliki, blog gratisan, forum-forum, grup facebook, kontak WA, LINE, Twitter, Instagram dan sebagainya.


Semakin banyak teman atau follower anda maka peluang bisnis anda akan semakin cerah. Maka dari itu pertama kali Anda harus membangun reputasi. Anda harus memiliki banyak follower dan Anda harus menjadi orang yang dipercaya.


Bagaimana kira-kira sudah jelas mengenai bisnis dropshopping? Untuk lebih jelasnya Berikut ini beberapa contoh situs dropshopping yang bisa anda ajak kerjasama:

  • bukalapak.com
  • Tokopedia.com
  • Shopee.co.id

5. Jual Jasa


Bisnis online gratis tanpa modal yang terbukti menghasilkan selanjutnya adalah menjual jasa. Ada banyak jasa yang bisa dijual di internet. Jika kita memiliki kemampuan untuk mendesain logo, membuat video dan lain sebagainya, itu bisa menjadi sumber income bagi kita. Karena di internet ada banyak sekali perorangan atau perusahaan yang mencari jasa untuk desain.


Kemudian masih ada banyak lagi contoh jasa yang bisa kita jual di internet, seperti jasa posting artikel, menulis konten atau artikel, menjadi admin di sebuah forum, jasa like facebook, jasa follow twitter, jasa follow Instagram dan lain sebagainya. Mungkin yang sedang booming sekarang adalah jasa endorse produk di instagram. Semua itu terbukti bisa menghasilkan uang bagi kita.


Kira-kira apa yang bisa anda jual? Silahkan jual jasa anda di berbagai situs seperti project.co.id, fjb.kaskus.co.id dan sebagainya.


6. Menjual Tutorial


Jika anda mempunyai suatu keahlian, tidak ada salahnya untuk membuat semacam tutorial. Tutorial tersebut bisa anda buat dalam bentuk video,PDF, word, flash dan lain sebagainya.
Menjual tutorial di internet memiliki peluang sukses yang cukup menjanjikan, karena di luar sana ada banyak orang yang mencari tutorial untuk membuat sesuatu, mengerjakan sesuatu, menghasilkan sesuatu dan sebagainya. Ini tentu saja menjadi peluang bisnis tersendiri bagi Anda yang memiliki kemampuan tersebut. Sebagai contoh jika anda mahir dalam bidang Autocad, tidak ada salahnya anda membuat semacam video tutorial yang ada jual internet. Atau jika anda pandai mendesain rumah ini juga bisa anda jual di internet.


Masih ada banyak sekali contoh tutorial yang bisa anda jual di internet. Anda bisa memanfaatkan fasilitas facebook, twitter, instagram dan media sosial lain yang anda miliki untuk promosi. Jadi sangat sayang sekali kalau anda memiliki keahlian namun bila anda berdayakan secara maksimal.

7. Jual Software


Bisnis online gratis tanpa modal yang terakhir adalah dengan jual software.


Anda Mahir membuat software? Jika anda memiliki kemampuan membuat software mungkin bisa anda jual di internet. Sebagai contoh Anda bisa membuat software game online, game offline, software tambang, software desain bangunan dan lain sebagainya. Ini bisa menjadi salah satu pemasukan yang menjanjikan apalagi kalau software yang anda buat terbukti dapat meringankan pekerjaan atau bisa menyelesaikan pekerjaan orang lain maka software Anda pasti akan laku keras.

8. Penulis Content


Kamu punya hobi menulis? Anda bisa memanfaatkan skil menulis anda menjadi pundi-pundi rupiah. Di internet ada banyak pembeli artikel yang siap membayar artikel anda jika artikel tersebut terbukti original bukan hasil duplikat.


Untuk menjual artikel tersebut anda bisa membuka web ads.id, disana ada forums khusus untuk jual beli artikel. Selain itu, anda juga bisa menawarkannya langsung ke web-web besar seperti Tempatwisataseru.com, sidomi.com, rmol.co dan sebagainya yang menerima penulis lepas.


Bagaimana? Kira-kira bisnis online mana yang akan ikuti? Tentu saja harus kita sesuai dengan minat kita. Dan minat tentu saja bisa kita buat sendiri, syaratnya kita harus fokus pada satu jenis terlebih dahulu. Jika sudah terbukti berhasil baru kita rambah yang lainnya.


Itulah 8 bisnis online gratis tanpa modal yang bisa kami bagikan kali ini. Semoga bermanfaat untuk pembaca semua. Jika anda merasa kurang jelas, silakan tanyakan di kolom komentar kami siap menjawab pertanyaan anda semampu kami. 

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.700.4000

BNI
551.000.4000

MANDIRI
171.006.200.4000

BANK BRI
004.501.444.433.300

Semua Rek A/N :
KIOS PULSA INDONESIA