Cara Membuat Google Adsense Tanpa Blog Yang Mudah Untuk Anda Pahami

KiosPulsaMurah.com - Seiring dengan berkembangnya zaman khususnya pada bidang teknologi maka mencari sebuah pekerjaan tidak lagi menjadi sebuah hal yang sulit. Jika zaman dahulu anda hanya terpaku pada pekerjaan yang mengharuskan anda untuk berjam-jam berada di kantor namun saat ini hal tersebut tidak lagi menjadi pilihan utama anda. 

Cara Membuat Google Adsense Tanpa Blog Yang Mudah Untuk Anda Pahami


Hal tersebut dapat anda lakukan sebab saat ini dalam dunia maya telah banyak tersedia platform kreatif yang dapat memberikan anda penghasilan melalui karya-karya original yang anda buat. Salah satu search engine terbesar yang menyediakan gaji untuk anda adalah Google dengan cara menyediakan layanan Google Adsense untuk mendistribusikan gaji tersebut. Oleh karena itu dalam artikel ini akan dibahas cara membuat Google Adsense tanpa blog yang dapat dengan mudah anda terapkan.


Cara Membuat Google Adsense Tanpa Blog 

Salah satu cara membuat Google Adsense tanpa blog yang dapat anda terapkan yaitu melalui salah satu platform video terbesar saat ini yaitu Youtube. Memasuki pertengahan tahun 2000-an Youtube telah menjadi salah satu pilihan utama para content creator dari seluruh dunia untuk mendedikasikan diri guna membuat video-video menarik yang dapat dinikmati pengunjung Youtube. Sebab Youtube memberikan sebuah kompensasi yang cukup menarik dimana setiap pengguna Youtube yang memiliki channel pribadi dengan lebih dari 10000 viewers dan 1000 subscribers akan mendapatkan gaji bulanan yang dibayarkan melalui akun Google Adsense. 

Seperti yang saya jelaskan di awal tadi bahwa saat ini Google telah berkembang menjadi perusahaan digital raksasa yang tidak hanya menguasai ranah search engine namun juga memiliki layanan terkenal lainnya. Salah satunya yaitu Google Adsense yang bekerja sama dengan banyak situs dengan prinsip revenue sharing program.

Cara membuat Google Adsense tanpa blog selanjutnya yang dapat anda lakukan adalah dengan melalui situs yang memiliki prinsip sebagai revenue sharing program. Prinsip tersebut pada dasarnya merupakan sebuah sistem pembagian hasil yang digunakan oleh situs besar dimana anda dapat mempublikasikan artikel original yang anda buat. Sehingga dengan memanfaatkan situs jenis tersebut anda tidak perlu susah payah membangun sebuah blog baru dan menunggu persetujuan dari Google Adsense untuk blog anda. Sebab banyak kasus dimana Google Adsense menolak pengajuan monetisasi dari blog pribadi.

Salah satu situs revenue sharing program yang dapat anda gunakan adalah MyTripBook.com dimana merupakan situs yang cocok anda gunakan jika anda tipe orang yang suka menjelajah dan mencoba hal-hal baru. Dengan menggunakan situs ini anda hanya perlu menceritakan kembali pengalaman traveliing anda ke dalam bentuk artikel yang menarik dan mempublikasikannya di situs ini. 

Setelah itu pihak website akan memverifikasi keaslian dari artikel yang anda upload agar dapat dimasukkan ke dalam daftar artikel yang berhak menerima sistem pembagian hasil. Dengan begitu anda dapat melakukan pekerjaan yang menyenangkan sekaligus menghasilkan. 

Demikian artikel mengenai cara membuat Google Adsense tanpa blog, semoga dapat memberikan inspirasi baru untuk anda dalam berkarya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>