3 Alasan dan Tips Menggabungkan Ide Bisnis Jual Pulsa Online dan Offline

Pemilik handphone sekarang sudah merata di semua kalangan. Mereka pun pasti memerlukan pulsa. Peluang melahirkan ide bisnis jual pulsa dengan menggabungkan dua metode penjualan yang berbeda, yaitu dengan cara online maupun offline. (Baca Juga : Kios Pulsa Online vs Kios Pulsa Offline)

3 Alasan dan Tips Menggabungkan Ide Bisnis Jual Pulsa Online dan Offline

3 Alasan Menggabungkan Cara Online dan Offline dalam Bisnis Jualan Pulsa

Sebelum kami membahas tips menggabungkan dua metode penjualan pulsa dengan cara online dan offline, Anda perlu tahu terlebih dahulu beberapa alasannya berikut ini:

1. Jangkauan Konsumen Lebih Luas

Di Indonesia sendiri, jumlah pengguna internet terus meningkat. Bahkan dari hasil penelitian APJII, mengungkapkan bahwa dua tahun kebelakang tepatnya di tahun 2017 lalu, mencapai 143,26 juta jiwa pengguna internet. Diprediksi, jumlah tersebut akan terus meningkat.

Dengan hal tersebut, pastinya para pengguna internet membutuhkan pulsa untuk mengaksesnya. Inilah yang menjadi alasan, mengapa Anda harus mencoba menerapkan ide bisnis jual pulsa secara online dan offline. 

2. Menjadi Usaha Sampingan yang Menjanjikan

Meskipun Anda membuka usaha jual pulsa di rumah, besar kemungkinan bisa menambah penghasilan tambahan dari pekerjaan utama Anda. Dengan menggabungkan dua metode penjualan pulsa tersebut, pekerjaan utama Anda tidak akan terganggu. Pastinya juga usaha sampingan ini sangat menjanjikan untuk terus berkembang di masa yang akan datang.

3. Meminimalisir Penjualan Pulsa dengan Mengutangkan

Kendala jualan pulsa pada umumnya, yaitu penjual selalu mengutangkan. Karena mereka pikir, cara tersebut merupakan strategi pemasaran untuk merangkul pelanggan lebih banyak lagi. Padahal hal itu salah besar. 

Untuk meminimalisir hal tersebut, jualan pulsa secara online adalah pilihan tepat. Soalnya, sangat langka orang bertransaksi online yang bisa utang seenaknya sendiri. Dengan menjual pulsa online, Anda pun tidak akan rikuh lagi untuk mengatakan ‘tidak’ pada pelanggan yang utang.

Tips Menggabungkan Bisnis Jualan Pulsa Online dan Offline

Pertama Anda harus tahu dulu langkah-langkah tepat jualan pulsa dengan menggabungkan metode online dan offline. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Modal

Modal jualan pulsa tidak hanya uang saja, melainkan perlengkapan sarana dan prasarana pun harus disiapkan. Mulai dari handphone, simcard, etalase, dan lain sebagainya. Intinya, persiapkan modal semaksimal mungkin agar jualan pulsa Anda tetap lancar. 

Adapun modal utama jualan pulsa online, yaitu cukup memberanikan diri untuk melakukan promosi di sosial media dan kalau ada di website pribadi. (Baca Juga : Cara Order Web Promosi Gratis Kios Pulsa)

2. Persiapan Tempat atau Kios

Karena metode penjualan pulsa ini dengan dua cara yaitu online dan offline, maka Andapun harus mempersiapkan tempat atau kios di daerah yang strategis. Sembari jualan pulsa offline, Andapun bisa sambil mempromosikannya lewat media sosial, seperti facebook, instagram, dan lain-lain.

3. Pilih Distributor Pulsa Online Termurah dan Terpercaya

Untuk saat ini, Anda tidak perlu bingung harus memilih distributor mana yang termurah dan terpercaya. Kami membuka kesempatan kepada Anda untuk bergabung menjadi Agen atau Master Dealer Pulsa termurah di kota Anda. 

Tinggal daftar saja di Kios Pulsa Murah, GRATIS tanpa dipungut biaya apapun. Bahkan setelah bergabung, Anda bisa memiliki website untuk jualan pulsa online agar jangkauan konsumennya lebih luas.

Itulah pembahasan tentang ide bisnis jual pulsa dengan metode online dan offline. Semoga memberikan inspirasi kepada Anda yang baru pertama kali menggeluti bisnis yang satu ini. Sekali lagi kami ingatkan, bergabunglah dengan Kios Pulsa Murah agar bisnis yang Anda jalankan semakin lancar dan untung besar.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

–>