Berjualan Secara Online Tanpa Modal Bisakah?

Berjualan Secara Online tanpa Modal Bisakah? : Berjualan secara online menjadi cara sederhana namun mendatangkan keuntungan yang cukup besar bagi orang yang berniat menjual barangnya secara online dengan budget sangat rendah atau bahkan tanpa mengeluarkan biaya sama sekali. Namun ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan jika anda ingin berjualan secara online, agar anda dapat menghasilkan keuntungan yang besar bagi usaha anda.

jualan Secara Online tanpa Modal


Berjualan Secara Online tanpa Modal Bisakah

Tentukan Barang Jualan Anda

Ketika anda hendak berjualan secara online, akan lebih baik jika anda memiliki poduk yang kini sedang laku di pasaran dengan pangsa pasar yang dapat digunakan oleh segala usia. Produk tersebut dapat berupa pakaian, kosmetik, aksesoris atau mainan. Barang dengan kualitas produk yang baik tapi dengan harga untuk pasar menengah ke bawah biasanya akan lebih cepat terjual daripada barang yang kualitas baik tapi harganya mahal.

Untuk barang jualan juga hendaknya anda menentukan lingkup area tempat jualan anda. Sehingga anda tetap dapat memperkirakan ongkir (ongkos kirim) yang harus dibayar pelanggan anda, jadi barang yang anda jual tidak akan terkesan mahal nantinya.

Cara Promosi

Ketika anda memutuskan untuk berjualan secara online, anda dapat memanfaatkan berbagai media sosial yang anda gunakan seperti path, twitter, atau facebook. Anda dapat membuat facebook atau website blog gratis khusus berisikan barang dagangan anda, kemudian melink-kan website anda ke beberapa teman anda.

Akan lebih bermanfaat jika anda sudah mempromosikan barang yang anda miliki ke kolega-kolega anda, sehingga ketika anda meng-upload gambar atau file yang berisi barang dagangan anda, teman-teman anda dapat ikut mempromosikan barang dagangan anda ke kolega di sekitar mereka.

Pada saat mengupload gambar barang dagangan anda, berikan informasi sedetail mungkin tentang barang dagangan anda. Untuk barang-barang tertentu, seperti pakaian atau aksesoris, anda dapat menyertakan harga. Jangan lupa untuk mencantumkan alamat peta lokasi tempat dagang anda, jika anda memiliki showroom atau toko dagang, serta mencantumkan nomer telpon anda. Gunakan identitas asli pada akun anda jika anda menggunakan akun facebook. Semoga tips untuk berjualan secara online ini bermanfaat untuk anda.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

–>