Keuntungan Jual Pulsa Perbulan dengan Modal Kecil

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa kebutuhan pulsa di era sekarang ini sangatlah krusial. Pasalnya, gawai pasti tidak berfungsi tanpa adanya pulsa di dalamnya. Minimal, ada pulsa atau paket data yang bisa terhubung dengan internet jika tidak ada pulsa biasa untuk SMS atau telepon. Hal ini menyebabkan konter maupun agen-agen pulsa seluler kecil sekalipun bisa mendapatkan keuntungan jual pulsa perbulan yang tidak sedikit.

Prospek bisnis agen pulsa bisa dibilang cukup menjanjikan seiring banyaknya kebutuhan masyarakat terhadap pulsa itu sendiri. Dari mulai anak-anak kecil seusia SD bahkan sampai lansia yang sudah sepuh. Siapa saja yang memiliki gawai atau telepon genggam, pasti membutuhkan pulsa untuk memobilisasi kegiatannya. Pulsa ibarat nyawa yang memberi kehidupan bagi gawai agar terus hidup.


Keuntungan Jual Pulsa Perbulan dengan Modal Kecil


Keuntungan Jual Pulsa Perbulan

Keuntungan jual pulsa perbulan dengan modal kecil  bisa diperoleh dari beberapa faktor berikut :


1. Keuletan dalam berusaha

Sifat ulet menjadi faktor terpenting yang harus ada. Pasalnya, jika seseorang tidak memiliki keuletan, sebanyak apapun modal maupun strategi pemasaran yang digunakan, target besar yang dicanangkan tidak akan tercapai secara maksimal. Sifat ulet di sini mencakup niat serta motivasi yang kuat untuk mencapai tujuan. Seperti misalnya mendapatkan keuntungan besar dari omset yang juga besar dari berjualan pulsa, dan lain-lain.


2. Modal kecil

Siapa bilang jika bisnis pulsa harus mengeluarkan modal besar? Menjual pulsa merupakan peluang usaha bagi siapapun termasuk anak-aak yang masih sekolah maupun mahasiswa yang ingin belajar berbisnis. Soalnya, uang 50.000 sampai 100.000 saja sudah bisa dijadikan saldo awal untuk modal penjualan pulsa. Selanjutnya tinggal gencarkan promosi dari mulut ke mulut atau promosi kreatif lainnya untuk meningkatkan penjualan.


3. Tidak memerlukan tempat tertentu

Menjadi agen atau reseller pulsa bisa dilakukan hanya dari hp saja. Berbeda dengan konter yang menyediakan produk-produk lain untuk dijual seperti hp, kartu perdana, headset, charger, dan lain sebagainya. Selain itu, bisa juga memanfaatkan hp jadul layaknya Nokia 3310 atau model lain untuk menunjang usaha penjualan pulsa itu sendiri. Intinya, gunakan sarana dan prasarana yang ada dulu semampunya.


4. Melatih mental pengusaha

Salah satu cara untuk menjadi seorang wirausahawan ialah dengan berdagang atau memproduksi sesuatu. Dalam hal ini, berjualan pulsa juga bisa melatih mental pengusaha. Misalnya keberanian untuk memasarkan dan mempromosikan usaha ke orang lain, menagih pembayaran pembeli yang berhutang, dan berusaha untuk tidak bergantung pada pemberian orang tua. Bahkan, semua ini bisa dimulai sejak dini di bangku sekolah sekalipun.


Estimasi Keuntungan Penjualan Pulsa Perbulan

Misalnya ada satu orang yang membutuhkan konektivitas internet sebesar 50.000 yang dipaketkan via pulsa. Sedangkan keuntungan penjualan pulsa adalah 2.000. Jika dalam sebulan ada 30 orang yang membeli pulsa tersebut, maka perhitungannya menjadi 2.000 x 30 = 60.000. Keuntungan ini belum mencakup pembeli lain yang membeli dengan jumlah tertentu. Jadi, modal 50.000 sampai 100.000 bisa diputar kembali menjadi berapapun itu.

Usaha penjualan pulsa ini sangat cocok untuk dikerjakan sambil melakukan pekerjaan lainnya. Tak hanya itu, anak sekolah maupun mahasiswa juga bisa menekuninya karena sangat fleksibel dan tidak terikat. Sehingga, tidak akan mengganggu jadwal sekolah maupun kuliah.

Nah, itulah sedikit gambaran mengenai keuntungan jual pulsa perbulan yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Jika Anda tertarik untuk menekuni bidang penjualan pulsa sebagai peluang usaha, maka bergabunglah bersama kami. Kios Pulsa menyediakan sarana dan prasarana yang bisa Anda manfaatkan untuk mulai merintis usaha bisnis pulsa dengan modal kecil. Selain itu juga minim resiko karena produk tersedia dan pangsa pasar banyak.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

–>