Peluang Usaha Jual Pulsa Cara Beda, Terbukti Menguntungkan

Hampir setiap orang membutuhkan pulsa. Hal ini bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan untuk Anda. Tertarik? Coba Anda manfaatkan peluang usaha jual pulsa cara beda dari yang lain. Karena sudah banyak pedagang pulsa, maka Anda butuh inovasi pemasaran yang membuat keuntungan Anda lebih banyak.


Peluang Usaha Jual Pulsa Cara Beda, Terbukti Menguntungkan


3 Alasan Jualan Pulsa dengan Cara Beda

Sebelum lanjut pada pembahasan inti, kami akan jelaskan terlebih dahulu alasan-alasan ide bisnis jual pulsa dengan cara berbeda ini.


1. Lebih Cepat Mengenalkan Kios Pulsa Anda

Karena Anda jualan pulsa dengan cara yang berbeda, otomatis menjadi satu kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki kios-kios pulsa lain pada umumnya. Dengan demikian, kios pulsa Anda akan lebih cepat dikenal karena memiliki ciri khas yang membuat konsumen selalu melihatnya.


2. Berpeluang Menambah Pelanggan

Menggunakan trik jualan pulsa yang berbeda dari biasanya, pasti membuat konsumen penasaran. Kemungkinan besar juga mereka mampir ke kios Anda dan bertanya-tanya sambil membeli produk atau pulsa yang Anda jual. Kesempatan ini bisa dimaksimalkan dengan memberikan layanan terbaik agar konsumen tersebut bisa menjadi pelanggan tetap Anda.


3. Keuntungan Lebih Besar

Karena Kios pulsa Anda sudah dikenal maka pelanggan pun setiap harinya terus bertambah. Tidak perlu ditanyakan lagi berapa keuntungan yang didapatkan. Pastinya lebih besar dan terus meningkat.


3 Cara Beda Jualan Pulsa

Dengan ketiga alasan tersebut, Anda pun bisa mencoba peluang usaha jual pulsa cara beda seperti yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Daripada penasaran, simak pembahasan lengkapnya berikut ini:


1. Pasang Spanduk dengan Desain Gambar dan Tulisan yang Menarik Perhatian

Kios pulsa tidak harus selalu memasang spanduk dengan tulisan “Jual pulsa” saja, melainkan dikolaborasikan dengan desain gambar yang unik dan menarik perhatian. Sehingga, orang-orang yang melintas di depan kios pulsa Anda akan senantiasa penasaran melihat spanduk yang di pasang.


2. Cantumkan juga Tulisan GRATIS di Spanduk

Bagaimana caranya? Mudah saja, Anda hanya perlu mencantumkan tulisan di spanduk “Beli Pulsa Rp10.000 dapat GRATIS Pulsa Rp5.000” Cara beda jualan pulsa ini jarang sekali dilakukan di kios-kios pulsa manapun. Mungkin Anda berpikir, jualan seperti ini pasti rugi. Tentu tidak, karena ini hanyalah strategi penjualan saja.

Akan tetapi, keuntungan yang Anda peroleh sedikit. Tidak mengapa, karena sedikit juga asalkan pembelinya banyak, pasti keuntungan akan menjadi sangat besar. Apalagi dengan cara ini bisa menambah pelanggan, tentunya usaha jualan pulsa Anda akan semakin maju.
Kalkulasikan jumlah keuntungan yang Anda peroleh. Misalkan, dari penjualan pulsa Rp10.000, Anda dapat keuntungan Rp2.000. Nah, pangkas keuntungannya menjadi Rp.1.500. Sisanya yang Rp500 Anda simpan untuk ditukar dengan pulsa Rp5.000 pada pembelian pulsa ke 10 kalinya. Jadi, pelanggan bisa dapat GRATIS pulsa Rp5.000 setelah melakukan isi ulang pulsa sebanyak 10 kali. Mudah, bukan?


3. Jual Pulsa Online

Jual pulsa cara beda selanjutnya adalah dengan jualan online. Ya, jangkauan pemasaran yang lebih luas, didukung dengan website penjualan yang baik, pasti menghasilkan keuntungan yang lebih besar. Gaptek dengan dunia website? Gabung saja dengan Kios Pulsa Murah, karena kami sudah menyiapkan website penjualan untuk Anda gunakan.

Dengan mencoba peluang usaha jual pulsa cara beda tersebut, kami yakin pelanggan akan semakin banyak dan keuntungan yang Anda peroleh pun akan semakin besar. Jualan pulsa mau untung besar? Kami distributor pulsa terpercaya dan termurah se Indonesia, siap membantu Anda. Silahkan daftar menjadi Agen atau Master Dealer pulsa di Kios Pulsa Murah sekarang juga, pendaftarannya GRATIS.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>