6 Tips Bisnis Pulsa Untuk Pemula yang Mudah

Untuk sukses berbisnis pulsa, tidak dibutuhkan keahlian khusus. Para pemula pun bisa melakukannya bahkan bisa sukses jika prosesnya dilakukan secara tekun dan ulet. Walaupun begitu, ketidaktahuan tentang tips bisnis pulsa untuk pemula merupakan masalah laten sehingga untuk memulainya saja mereka kesulitan bahkan enggan.

Berikut ini kami rilis tips bisnis pulsa pemula yang paling mudah. Dengan tips ini, pebisnis pulsa pemula tidak hanya mampu memulainya dengan benar tetapi profit yang bisa diraih juga lebih besar. 


6 Tips Bisnis Pulsa Untuk Pemula yang Mudah


Tips Bisnis Pulsa Untuk Pemula

1. Persiapkan Perangkat Bisnis

Tips bisnis pulsa untuk pemula yang pertama adalah mempersiapkan perangkat untuk berbisnis. Bagi pemula,perangkat atau alat yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu adalah Handphone. HP yang digunakan bisa HP Jadul (jaman dulu) asalkan masih berfungsi sebagai pengetik dan pengirim SMS yang lancar. Jika sudah memiliki cukup uang,baru perangkat (HP) diganti dengan Smartphone agar bisnis bisa dilakukan secara online.


2. Membuka Kios Kecil Di Rumah

Jika tempat tinggal Anda berpenduduk padat, dan tidak ada penjual pulsa di sana, Anda bisa memulainya dengan membuka kios pulsa kecil-kecilan. Anda tinggal meletakkan etalase di teras rumah dan mendirikan pamflet dari kayu sebagai pengenal yang dipasang di halaman. 

Selain itu, untuk menginformasikan jenis pulsa, informasi layanan, harga pulsa terbaru, promosi dan semacamnya yang notabene membutuhkan media lebih besar,Anda bisa menuliskannya pada selembar kertas karton yang lebar lalu tempel di dinding rumah.


3. Promosi di Tempat Kerja

Tips bisnis pulsa untuk pemula yang ke tiga adalah melakukan promosi di tempat kerja.  Jika Anda pekerja kantoran atau pelaku profesi apapun, tidak ada salahnya Anda mempromosikan bisnis pulsa yang sedang dijalankan kepada rekan atau teman-teman Anda. Nantinya,manakala teman Anda ingin membeli pulsa,Dia akan membelinya dari Anda bukan dari orang lain.

Saran kami, untuk bisa sukses di fase ini, pastikan kalau pelayanan yang Anda berikan sangatbaik seperti, pulsa cepat masuk, HP mudah dihubungi, dan tentunya harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan yang lain.


4. Layanan Dibuka Full Time

Jika memungkinkan bagi pebisnis pulsa pemula ialah, membuka layanan pembelian pulsa 24 jam. Caranya,Anda bisa mem-format nada dering SMS khusus pemesanan pulsa berbeda dengan format dering untuk panggilan yang lain serta pastikan volume yang digunakan paling nyaring. Tujuannya adalah, manakala ada yang ingin membeli pulsa tengah malam,Anda masih bisa mendengar dan melayaninya dengan baik.


5. Belajar dari Pebisnis Yang Sukses Terlebih Dahulu 

Untuk sukses berbisnis pulsa bagi pemula, Anda bisa bertanya kepada orang yang terlebih dahulu berprestasi di dalam bisnis ini.Anda bisa menanyakan seputar proses kerja dari awal sampai akhir, serta belajar tips berbisnis pulsa yang cepat profit kepada mereka.

Maka dari itu, jangan malu untuk belajar kepada orang sukses. Karena semua bisnis bisa ditiru termasuk bisnis pulsa. Sedangkan masalah kesuksesan sesuai rezekinya masing-masing, namun jalan dan proses mereka untuk sukses tersebut masih boleh dan bisa untuk dicoba.


6. Bergabung Dengan Dealer Atau Counter Resmi

Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, informasi update serta promosi menarik, Anda bisa bergabung dengan distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya baik dealer atau counter resmi lalu lakukan injek pulsa di sana. Hal ini bertujuan untuk menjaga persaingan antara pebisnis tetap terjaga. Maka dari itu, persiapkan modal Anda sekarang juga lalu kelola bisnis pulsa secara cerdas dengan membeli pulsa di gerai besar dan resmi di kota Anda. 

Itulah beberapa tips bisnis pulsa untuk pemula. Jika Anda sukses di fase ini, maka Anda layak mengembangkannya dengan metode bisnis pulsa yang lebih modern yaitu dengan cara bergabung bersama kami di Kios Pulsa. Salah satu website terbaik penyedia layanan pulsa secara online. 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>