Ini 4 Cara Mudah Jualan Pulsa Lewat Hp tanpa Modal

4 Cara Mudah Jualan Pulsa Lewat Hp tanpa Modal - Di era modern ini, bisa dibilang tidak ada yang tidak bisa dilakukan. Bahkan dalam hal bisnis pulsa, kini Anda bisa memulai hanya dengan modal smartphone atau hp saja. Jualan pulsa lewat hp tanpa modal tersebut tentu bisa dilakukan melalui cara yang sangat mudah. Jika Anda ingin mencobanya, berikut cara mudah memulai bisnis pulsa dengan smartphone tanpa modal:

Ini 4 Cara Mudah Jualan Pulsa Lewat Hp tanpa Modal

1. Cari Distributor yang MendukungTransaksi Via HP

Karena Anda berniat untuk memulai bisnis pulsa melalui hp, maka cara pertama yang harus dilakukan yaitu mencari distributor yang mensupport transaksi via hp. Untuk mencari distributor dengan kriteria ini, sebenarnya sekarang bukan sesuatu yang sulit. Karena kini, telah banyak distributor yang memberikan support transaksi melalui via hp, melalui bantuan aplikasi.

Salah satu distributor yang telah mensupport transaksi ini adalah Kios Pulsa Seluler salah satu server pulsa terbaik dan tercepat di bawah manajemen CV Multi Payment Nusantara ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mulai bisnis pulsa melalui smartphone. Sebab Kios Pulsa telah memiliki sebuah Aplikasi Mobile yang diberi nama Kios Mobile Topup. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi melalui hp.

2. Cari Distributor Pulsa yang Memiliki Pelayanan Downline

Untuk memulai bisnis pulsa tanpa modal sepeserpun, Anda bisa membangun bisnis dengan cara melakukan downline. Istilah downline sendiri, kini sudah cukup populer dikalangan bisnis pulsa. Jika belum mengerti apa itu downline silahkan baca artikel kami tentang Pengertian Downline Pada Agen Pulsa Elektrik. Jika Anda pemula, sederhananya downline bisa Anda pahami sebagai bisnis pulsa dimana Anda merekrut atau mendaftarkan orang lain untuk bergabung pada server pulsa tertentu. Sistem ini, bisa dibilang cukup menguntungkan bagi pebisnis pulsa pemula.

Selain karena Anda bisa memulainya tanpa modal, sistem downline juga akan membantu Anda untuk memperluas jangkaun customer. Dengan begitu, bisnis pulsa yang Anda jalankan nantinya bisa mudah berkembang menjad bisnis yang lebih besar. Baca Juga : Cara Sukses Bisnis Kios Pulsa Dengan Merekrut Downline

3. Cari Distributor Pulsa yang Memiliki harga Murah

Untuk poin ketiga ini, pemilihan distributor tidak boleh Anda lakukan sembarangan. Bukan tanpa alasan, karena pemilihan distributor untuk kriteria ini memang memiliki beberapa poin yang perlu diperhatikan. Jangan sampai, karena terlalu memikirkan harga yang murah, Anda malah terjebak pada distributor pulsa palsu. Adapun Tips dan Trik Memilih Distributor Pulsa yang perlu diperhatikan dalam memilih distributor pulsa murah yaitu:

  • Pastikan bahwa distributor pulsa tersebut memiliki kemurahan harga yang wajar
  • Perhatikan juga pelayanan yang diberikan distributor pulsa. Untuk poin ini, Anda bisa memilih distributor yang bersedia menjamin pulsa murah yang diberikan memiliki kualitas pengiriman yang baik
  • Sebelumnya, Anda juga bisa mengecek informasi mengenai distributor secara lengkap. Poin ini bertujuan untuk memastikan jika distributor pulsa tersebut bukan merupakan distributor palsu.
  • Jangan lupa, seperti yang dijelaskan pada point pertama, perhatikan apakah distributor mensupport transaksi via hp atau tidak. Selain itu, karena Anda akan jualan pulsa lewat hp tanpa modal maka sebisa mungkin pilihlah distributor yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal tersebut.

4. Melakukan Promosi Via Online Secara Maksimal

Setelah mendapatkan distributor pulsa yang tepat dan masuk dalam member. Poin keempat ini bisa Anda mulai untuk mengembangkan bisnis pulsa Anda. Dalam segi bisnis, promosi memang merupakan sesuatu yang sangat penting. Apalagi jika bisnis yang Anda lakukan merupakan bisnis yang banyak digeluti oleh banyak orang. Untuk bisnis pulsa sendiri, bisa dibilang kini Anda juga harus bisa bersaing untuk mendapatkan customer. Karena memang telah banyak yang memanfaatkan peluang menjanjikan dari bisnis ini.

Adapun untuk jual pulsa melalui hp, proses promosi bisa Anda lakukan dengan sangat mudah. Sebab kini telah banyak situs-situs yang bisa Anda manfaatkan untuk memperkenalkan bisnis pulsa Anda. Misalnya, Facebook, Twitter, WhatsApp, atau Instagram.

Demikian 4 cara jualan pulsa lewat hp tanpa modal dengan mudah. Tak usah bingung mencari distributor yang memenuhi 4 poin di atas, karena Anda sudah menemukannya. Kami, Kios Pulsa tidak hanya telah mensupport transaksi via hp, kami juga merupakan distributor pulsa yang cocok bagi Anda yang ingin memulai bisnis pulsa tanpa modal. Jadi, tunggu apa lagi? Segera bergabung dan mulailah bisnis Anda. Baca Juga : Kiat Sukses Dalam Memulai Bisnis Kios Pulsa Bagi Pemula
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

–>