5 Peluang Usaha yang Akan Menjadi Trend Bisnis Tahun Ini

5 Peluang Usaha yang Akan Menjadi Trend Bisnis Tahun Ini - Perkembangan ekonomi yang pesat serta persaingan dunia usaha yang ketat membuat pendatang baru dalam dunia bisnis harus lebih kreatif guna memenangkan persaingan. Peluang usaha yang beberapa tahun lalu sempat menjamur, kini tergantikan oleh peluang bisnis baru yang dianggap lebih potensial untuk sukses. Lalu, apa saja trend bisnis tahun ini yang diprediksi bisa sukses dan mendatangkan penghasilan besar?

5 Peluang Usaha yang Akan Menjadi Trend Bisnis Tahun Ini

5 Peluang Bisnis dan Profesi yang Akan Menjadi Trend di Tahun ini

Toko Online

Bisnis toko online atau berjualan secara online tengah menjadi trend saat ini dan diperkirakan trend ini akan terus meningkat hingga beberapa tahun ke depan. Peluang bisnis toko online dianggap potensial mengingat jumlah pengguna internet yang semakin meningkat. Hanya dengan bermodalkan smartphone, koneksi internet dan website atau akun media sosial, Anda sudah bisa menjual berbagai macam produk maupun jasa dengan range konsumen yang luas mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Salah satu produk yang lagi tren saat ini yang bisa dijalankan secara online maupun offline adalah produk pulsa murah all operator. Anda bisa bergabung menjadi agen kios pulsa bersama kami di Kios Pulsa CV. Multi Payment Nusantara.


Youtuber

Menjadi youtuber tampaknya bakal menjadi salah satu trend bisnis tahun ini. Dimulai dari mengupload video ke akun Youtube dan membagikannya ke media sosial, Anda bisa memperoleh banyak keuntungan. Jika Anda memiliki ribuan subscriber, Anda juga berpeluang memperoleh uang dari endorsement.

Untuk memperoleh subscriber yang cukup banyak, memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Namun, jika membuat konten video yang unik dan berkualitas, maka peluang untuk memiliki subscriber setia cukup besar dan peluang untuk memperoleh penghasilan dari iklan pun meningkat.
Baca Juga : Cara Jadi Agen Pulsa Yang Sukses

Jasa Cleaning Service Panggilan

Peluang usaha yang menawarkan jasa paket kebersihan total untuk kantor maupun rumah seperti jasa cleaning service panggilan kini banyak dibutuhkan di perkotaan. Jasa paket kebersihan seperti ini memiliki potensi yang cukup besar karena jumlahnya masih terbatas. Tarif yang ditawarkan pun bervariasi sesuai dengan besar kecilnya ruangan yang hendak dibersihkan. Semakin kecil ruangan yang dibersihkan maka semakin murah tarifnya.

Jasa kebersihan ini menjadi pilihan ideal bagi pekerja kantoran yang tak punya waktu untuk membersihkan rumah atau kantor mereka. Bahkan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta, permintaan jasa paket kebersihan meningkat terutama saat musim liburan dan hari raya Lebaran.

Jasa Digital Agency

Memiliki website yang berada di halaman awal Google tentu memberikan keuntungan tersendiri. Hal ini bisa dicapai dengan bantuan dari penyedia jasa promosi digital agency. Jika jasa advertising konvensional memasarkan suatu brand produk menggunakan banner, brosur maupun iklan televisi, jasa digital agency bergerak di bidang pemasaran online.

Dengan memulai bisnis jasa digital agency, Anda akan membantu perusahaan-perusahaan mempromosikan produknya dengan memanfaatkan media-media online yang sudah ada seperti banner iklan website dan media sosial.  
Baca Juga : Alasan Kenapa Bisnis Pulsa Jadi Usaha Favorit Milenial

Bisnis Food Truck

Jika Anda menyukai kuliner, tak ada salahnya terjun ke dunia bisnis food truck. Food truck tampaknya akan menjadi trend bisnis 2018 mengingat belum begitu banyak pemain dalam bisnis ini. Di luar negeri mungkin bisnis food truck sudah biasa. Tapi, di Indonesia booming food truck baru populer beberapa tahun terakhir ini. Bangun bisnis food truck kuliner yang Anda sukai atau unik dan beda dari yang lain sehingga brand Anda lebih mudah melekat di benak konsumen.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>