website resmi kios pulsa pulsa murah

Sedang Mencari Agen Pulsa Murah 5000? Kios Pulsa Jawabannya!

Tak dapat dimungkiri bila saat ini meskipun ada banyak agen yang menawarkan kerjasama agen pulsa murah 5000, namun ternyata tidak semuanya adalah baik! Maka dari itulah, jika Anda adalah salah satunya yang ingin menjadi seorang agen pulsa, sebaiknya jangan asal dalam memilih rekan bisnis. 

Kios Pulsa Murah memiliki banyak produk murah yang tidak murahan. Semua produknya bisa dipakai di semua wilayah Indonesia. Karena kami merupakan distributor pulsa yang sudah merambah berskala nasional. Sehingga, akan ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan setelah bergabung dengan kami portal kios pulsa. Salah satunya adalah bisa menjadi rekan tanpa dipungut biaya sepersen pun!

Sedang Mencari Agen Pulsa Murah 5000? Kios Pulsa Jawabannya!

Cara Menjadi Agen Pulsa Murah 5000 Bersama Kios Pulsa

Untuk menjadi salah satu member maupun agen dari Kios Pulsa sangatlah mudah. Namun untuk mengembangkan bisnis Anda menjadi lebih besar dan lancar, tentu butuh perjuangan dan langkah-langkah khusus. Berikut ini beberapa langkah yang perlu Anda tempuh.

1. Daftar Sebagai Agen

Langkah pertama, daftarlah sebagai agen di Kios Pulsa. Langkah-langkahnya sudah secara rinci diulas di halaman khusus. Anda bisa memilih beberapa opsi yang kami sediakan. Apakah daftar melalui SMS, WA ataupun metode lainnya. 

Tidak ada biaya apapun ketika Anda mendaftar sebagai agen pulsa di Kios Pulsa. Baik biaya pendaftaran maupun biaya keanggotaan. Silakan manfaatkan modal Anda untuk dijadikan deposit pulsa agar Anda langsung bisa jualan. Hanya dengan Rp50.000 Anda sudah bisa memiliki deposit pulsa untuk modal awal berjualan.

2. Promosikan Secara ‘Cantik’

Pada dasarnya sangatlah jarang ada agen pulsa murah 5000. Karena harga dasar dari tiap operator tentulah beda-beda. Hanya beberapa operator saja yang menyediakan nominal pulsa tertentu yang bisa dijual dengan harga 5000. Misalnya Three dan Telkomsel yang menyediakan nominal pulsa di bawah 5000 lalu bisa dijual dengan harga 5000. Oleh karena itu tidak mungkin kita bisa jualan pulsa murah all operator dengan memasang harga pukul rata 5000. Tentu rugi.

Namun demi daya tarik kepada pembeli, sah-sah saja Anda buat promosi agar orang penasaran. Misal dengan menyisipkan tanda bintang (*) setelah kata-kata promosi seperti “Agen Pulsa Super Murah. Harga Hanya Rp5000*”. Lalu di bagian bawah spanduk, Anda pasang keterangan kecil bahwa harga tersebut khusus pulsa Three misalnya.

3. Kembangkan Modal, Lengkapi Jualan Anda

Kios Pulsa adalah distributor pulsa terlengkap dan juga pusat layanan PPOB. Jadi, jangan lewatkan kesempatan berkembang bersama kami. Jangan berhenti hanya pada berjualan pulsa saja. Tapi Anda perlu meningkatkan level dengan membuka layanan pembayaran online. Tak perlu bingung mencari server, karena kami juga menyediakan layanan ini. Semakin lengkap layanan Anda, semakin besar pula peluang pendapatan.

4. Ajak Rekan Untuk Berbisnis, Jadikan Downline Anda 

Kios Pulsa menyediakan sistem downline, dimana Anda bisa menjual pulsa kepada agen yang mendaftar atas rekomendasi Anda secara otomatis. Jadi, mereka ibarat membeli pulsa dari Anda lalu dijual lagi. Di sini sebagai kepanjangan dari kami, Anda bisa menentukan harga dasar untuk downline Anda. Sehingga setiap kali mereka bertransaksi, maka Anda akan otomatis mendapatkan keuntungan dari selisih harga tersebut. Di sinilah Anda memiliki peluang penghasilan yang semakin besar dengan menjadi distributor pulsa kami.

Setelah mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk menjalankan bisnis pulsa Anda, maka saatnya bergabung dengan kami, Kios Pulsa. Segera melakukan pendaftaran sekarang juga untuk menjadi salah satu bagian dari kami. Dengan begitu, Anda bisa menjadi agen pulsa murah 5000yang siap berbisnis kapan saja secara onlinemaupun offline.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>